Saturday, October 15, 2011

dimanakah inul sekarang?

pernah ngerasa ngga sih kalo diri lo ini bukan lo yang sebenernya?
ya. saat ini gue jadi orang yang berbeda, gue rindu Inul, ina versi jaman dulu.

gue rindu kalo gue suka joget dangdut, iya gue rindu itu. gue juga tau itu hal yang memalukan tapi itu gue. gue rindu suka buat banyolan sama sosial 3, dan sekarang gue kenapa jadi anak kalem gini sih. gue kangen buat hal-hal bodoh lainnya, sekarang? kenapa gue sok jaim.

heey mana ini ina jaman sma alias inul.

INUUUUULLLLL DIMANAAAA KAMUUUUUU??? *bertanyapadadirisendiri*

3 comments:

Candya Pradipta said...

dimanaaaaa~ dimanaa~ dimanaaa~~~
hhaha lo kenapa naaa?
mana mungkin lo sok jaim sih na hehe

sherina fauzani said...

gue juga engga tau diiit, mungkin karna belum menemukan temen yang setipe sama guee uhuhuhu

nanti ketemu gue, jangan kaget kalo gue makin terlihat cool dan anggun hohoh

Candya Pradipta said...

HAHAHAHAHA NAJIS MAKIN COOL DAN ANGGUN hahaha kayanya lo belom berubah kok na haha sotoy