Friday, August 26, 2011

blog baru loooh

barusan rika telepon. kita cerita-cerita apa ajaaaa. cukup lama juga. si rika lagi dapet kartu im3 tisu toilet, maksudnya sekali pake buang. kenapa pake umpamaan aneh begitu sih na? -___-
gue jadi sedih begini. kangen sama temen-temen yang lain juga :'( tapi belom ketemu lagi sama mereka. huaaaa. udah ah galaunya..

Insya Allah gue berangkat kalo ngga jumat malem, sabtu pagi. gue bingung mau bawa apaan. tapi yang pasti gue bawa, foto anak-anak kelas, buku taunan, berkas ugm. 3 pokok penting yang ngga boleh dilupain sebelum ke jogja

ehiyak. gue punya blog baru. insya Allah ada manfaatnya, kalopun ngga ada yang penting isinya nggak cacat begini. malu sama umur, malu sama status mahasiswi-nya.

mau tau??
mau liat?
mau dukung aku sebagai idola indonesia berikutnya?
milkysmile

nih blog baru ---------> http://sherinafzni.blogspot.com/

monggo dilihat :D


Sunday, August 21, 2011

acung jempol buat fim-fim ini

nganggur gini bikin gue ga produktif sama sekali. bayangkan! tiap pagi bangun, nyapu, abis itu bingung mau ngapain. akhirnya gue putuskan download film-film dari jadul sampe yang baru. film-film sedih, komedi, action.
gue udah menolak film horor buat di download semenjak ada tali pocong perawan. yiaks. apa seremnya coba. ada lagi pocong vs kuntilanak. sutradara yang cerdas, pocong vs kuntilanak sangatlah tidak adil yah. mungkin dunia hantu di luar sana, demo dan nyanyet para pembuatnya

ini nih film yang gue tonton udah 4 kali, dan sukses membuat derai air mata mengalir deras. kesedihannya mengalahkan titanic, one little of tears, daaanlainlain. intinya, ini pertama kalinya gue nonton film sampe nangis njerit-njerit
kesan abis nonto film ini. gue pengen ngelatih kucing gue sesetia hachi

ini juga sediih nih, tapi ya sedihnya ngga separah hachiko... thailand yang punya. ini film cinta-cintaan tapi sedih, huhuh. ada film keduanya tapi belum keluar di peredaran dunia perdonlotan, aaaa udah ga sabaar. judulnya a little thing called love
bagi yang lagi galau, nonton film ini dijamin makin galau. tapi karna gue bukan anak galau *apacoba. abis nonton film ini, gue jadi tau, film thailand ada yang ngga horor loh

film jadul, gue baru pertama nonton nih *norak. tapi sediiih jugaaaa T,T
setelah nonton si agus(august rush) gue jadi ngayal kalo gue punya naluri musik sekeren dia. haaaah

yang ini paling udah pada tau filmnya. soalnya udah ada di bioskop. kocak, dan sedih di akhir-akhirnya. miris liat kehidupannya.. judulnya hello ghost. ini korea punya ya?
ternyata hantu........ hahahaha. nonton sendiri aja dah :D

menurut gue sih ini film oke punya. tapi yaa kembali ke selera masing-masing sih, suka atau enggaknya ;)

Thursday, August 18, 2011

johan yang mana?

johan. entah berapa orang yang punya nama johan di indonesia. buanyak banget gila. gue kalo punya anak mau kasi nama yang beda, misalkan juraidah wiryo wijoyo (inget kan gue pengen punya marga kalo nikah, misalkan jadi sherina wiryo wijoyo, keren gitu kan semua anak gue nama belakangnya sama)
cerita tentang johan ini bermula ada di hp gue. hp yang sekarang gue pake, adalah hp kakak gue, yang fiturnya jauh lebih oke punya daripada hp gue sebelomnya yang paling keren batere bisa 4 hari dan tahan banting luar biasa
hp kakak gue yang gue pake ini sebelumnya punya nyokap gue. jadi semua nomer-nomernya campur aduk, dari punya nyokap-kakak-gue

buka puasa sos 3. lagi-lagi sos3 ngalur ngidul nyariin rumah orang yang rela ditempatin. target utama johan. seketika itu camil menyuruh gue untuk telpun si bang johan.
buka hp, tadaa. ada yg namanya johan, lalu gue telpon............

gue: assalamualaikum, johan?
johan: yaa
gue: jo buka puasa dirumah lo aja ya, enak kemaren deket mesjid, makanan juga enak, syukur-syukur gratis, syukuran unpad joo haha
johan: hmm, buka puasa apa ya?
gue: dih sombong bener jo. buka puasa apa lagi, selain buka puasa kelas kita jo, lupa? SOS TIGAAAAAAAAA
johan: sos tiga?
gue: iyaaa, ah parah bgt lo, baru ditinggal bentar
johan: ini siapa?
gue: ina jo (udah mikir-mikir ini kayanya bukan johan)
johan: maaf, kayanya anda salah johan mbak

tut tut tut
dimatiin.

gue cuma bisa menerka-nerka siapa johan dibalik nomer itu?


Tuesday, August 16, 2011

HUT RI 66

Selamat Ulang Tahun Indonesia. Selamaaaat umurmu sudah 66tahun. bukan umur yang muda lagi bukan? mungkin kalo saya masih diberi panjang umur, di usia 66 tahun saya udah punya cucu yang imut-imut *ngayal
ini tahun pertama saya tidak upacara di hari berbahagia ini. akhirnya, saya tetap mengibarkan sang saka bendera merah putih. di kediaman rumah ane dengan penuh khidmat



66 tahun kita merdeka. namun rasa nasionalisme kian meluntur. miris, melihat kondisi negara kita yang sedang diambang kegalauan *halah
yang korupsi seperti upil, makin digali makin tertimbun oleh upil lain
kasus-kasus tak kunjung selesai
kemiskinan semakin merajalela
pengusaha asing sedang joget jempol setelah kaya hasil membabat habiskan segala isi sumber daya alam yang kita punya..

tapi tenang Indonesia, kamu masih punya Pemuda-Pemudi yang hebat. ayo abang, adek, embak-embak, kita teruskan perjuangan para pahlawan. Buat Indonesia menjadi negara tangguh yang berlandaskan pancasila, menjunjung tinggi kejujuran demi kemajuan bangsa.

Merdeka!


Thursday, August 11, 2011

adik yang galau

cowok memang butuh banget kakak cowok. begitu juga cewek. cewek butuh banget kakak cewek.
ini saya alami dari adik-adik saya yang makin beranjak remaja, dan mempertanyakan banyak hal. saya rasa dulu saya mencari tau semuanya sendiri, soalnya kakak saya cowok sih, yang mirip ridho rhoma itu looh

kalo irma suka bertanya banyak hal mengenai cewek. karena saya juga cewek jadi mudah untuk menjawab pertanyaan irma. beda lagi dengan adik saya yang satu ini si irham. saya bingung mau jawab apa, dia juga bingung mau bertanya sama siapa. karena kakak saya nun jauh di solo.

begini seputar pertanyaannya "ka ina, kok ka galih punya jenggot sama kumis gitu? aku nanti ngga mau punya kumis sama jenggot"
saya cuma bisa jawab "udah alamiah ham, nanti kamu juga gitu"
"TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKKK" teriak si irham
saya cuma bisa ketawa ngeliat si irham yang nanya aneh-aneh

si irham pun galau "kak ko aku suaranya belum gede ya? ngga kaya rifki, suaranya udah gede loh dia"
ngiiiing...
bingung mau jawab apa.

mungkin di luar sana, ada yang ingin membantu menjawab seputar pertanyaan-pertanyaan adik saya. engkoh, om, abang-abang silahkan dibantu adik saya. ayo ayo dibantu dibantu....

Tuesday, August 9, 2011

sosiaaaaal 3 :)))

ehehehehehehh
hohohoh
hihihih

senyum-senyum sendiri ngeliat kertas yang ditulis dari sosial 3 buat saya. ditulis ketika buka puasa bersama, sebelum pada pisah.

entah kenapa hampir semua kata-kata ada tulisan dangdutnya -_____-" seolah-olah saya pesohor dangdut layaknya mbak inul daratista
tapii unyuu banget kalo dibaca terus menerus :)uuuuu



jadi inget juga setelah Ujian Nasional. kita karaoke bareng-bareng di Mall kebanggan, Pondok Gede

melepas gundah gulana abis UAN ceritanya

tablemate saya waktu kelas 11 nih si dita kiting, rambutnya keriting kaya mie. saya dan dita saling berkebalikan. dita pengen gendut, saya pengen kurus. dita jago gambar, saya gambar tangan remed. dita cungkring, saya seksi. dita tukang ngemil, saya tukang tidur. tapi kita punya kesamaan, sama-sama rumah jauh daerah jati asih. sama-sama bergigi pagar. sama-sama lucu nan imut. bertakwa pada Tuhan yang Maha Esa.
si cantik dan si kiting

kalo yang ini nih, temen sebangku saya di kelas 12. kalo dijalan, si rika digodain, saya bak body guardnya. rika cantik sih, mirip rendang (?). kita sama-sama dodol pelajaran bahasa. setiap stress makan sotonya mbak wid dengan sambel 3-5sendok. bersama rika, beratku bertambah. bersama rika, aku mengerti, isu orang padang pelit adalah salah. sekarang... dia di jakarta, aku di jogja :'( huaaaa
ina dan uni

terakhir.. video kelas yang udah kita buat bareng-bareng sampe sore. dipotong banyak pas wisuda. nah kali ini, saya tampilkan full videonya. cekidut
video

ini baru namanya libur panjang

waaaa udah tanggal 9 Agustus ajaa, september semakin dekat. tidaaak. saya tidak ingin september datang cepat, saya tidak ingin agustus ini berlalu dengan cepat
saya baru tau rasanya 'liburan' karna sebelumnya disaat masih di SMA, liburan tidak terasa seperti liburan karena masih harus ke sekolah juga rapat ngomongin ini dan itu

dulu saya menertawai kakak saya yang liburan menuju kuliahnya, berat badannya naik mencapai 10kg saudara! dan saat ini saya menertawai diri saya sendiri yang berat badannya naik entah berapa. saya tidak peduli lagi dengan berat badan, biarkanlah ia tumbuh dengan sendirinya

liburan yang begitu panjang seperti ini membuat otak saya tidak bekerja dengan baik. buku-buku hukum yang ingin saya baca tidak banyak, hanya ada buku yang isinya pasal-pasal, dan itu membuat saya pusing tujuh keliling. bagaimana tidak? falsafah dari hukum itu sendiri saja saya belum bisa memahaminya dengan baik. oh Tuhan, semoga saya bisa serius menggeluti bidang yang satu ini, semoga saya bisa menegakkan hukum di negara tercinta ini

sekian.


eh tulisan saya udah mulai serius kan? beeeeh efek udah mau kuliah gitu loooch
Photobucket