Thursday, August 18, 2011

johan yang mana?

johan. entah berapa orang yang punya nama johan di indonesia. buanyak banget gila. gue kalo punya anak mau kasi nama yang beda, misalkan juraidah wiryo wijoyo (inget kan gue pengen punya marga kalo nikah, misalkan jadi sherina wiryo wijoyo, keren gitu kan semua anak gue nama belakangnya sama)
cerita tentang johan ini bermula ada di hp gue. hp yang sekarang gue pake, adalah hp kakak gue, yang fiturnya jauh lebih oke punya daripada hp gue sebelomnya yang paling keren batere bisa 4 hari dan tahan banting luar biasa
hp kakak gue yang gue pake ini sebelumnya punya nyokap gue. jadi semua nomer-nomernya campur aduk, dari punya nyokap-kakak-gue

buka puasa sos 3. lagi-lagi sos3 ngalur ngidul nyariin rumah orang yang rela ditempatin. target utama johan. seketika itu camil menyuruh gue untuk telpun si bang johan.
buka hp, tadaa. ada yg namanya johan, lalu gue telpon............

gue: assalamualaikum, johan?
johan: yaa
gue: jo buka puasa dirumah lo aja ya, enak kemaren deket mesjid, makanan juga enak, syukur-syukur gratis, syukuran unpad joo haha
johan: hmm, buka puasa apa ya?
gue: dih sombong bener jo. buka puasa apa lagi, selain buka puasa kelas kita jo, lupa? SOS TIGAAAAAAAAA
johan: sos tiga?
gue: iyaaa, ah parah bgt lo, baru ditinggal bentar
johan: ini siapa?
gue: ina jo (udah mikir-mikir ini kayanya bukan johan)
johan: maaf, kayanya anda salah johan mbak

tut tut tut
dimatiin.

gue cuma bisa menerka-nerka siapa johan dibalik nomer itu?


No comments: