Friday, February 10, 2012

Jual Binder loh eke

" binder kulit warna-warni lucu, yang bercorak juga unyuuu "
" beli dooong "
" tapi gak tau beli dimana. huhu "
" ga usah bingung lagi. karena sekarang si Sherin/ina/inul/diansastro jualan loooh"
" Ohyaa? waaaah mau beliiiiiii...... "
" cepetaaan beli. harganya murah banget lagi!!!! "

Yaaaaak!!!!
sekarang gue jualan binder aneka warna dan corak. Anda sebut saya jual. Anda mesan saya carikan. Anda kasih duit saya beri barangnya.

Harganya muraaaah bangeet!! berkisar 40-65 tergantung mau yang polos atau yang corak? yang 26 ring atau 20 ring?
Barangnya dijamin bagus.

Akademia Jogjaaa *berasa Afi* jangan bingung jangan resah. Saya jual binder di daerah jogja. Mau? Tertarik? Segera sms sayaaaa. Gak tau nomer saya? segera komen saya di blog, fb ataupun twitter.

:))

1 comment:

Anonymous said...

mana nomery?