Friday, October 31, 2008

tut kentut

lega bgt abis boker
jarang-jarang nih gue boker
kalo boker 4 hari sekali lo bisa bayangkan seberapa buncitnya perut gue nyimpen tuh kotoran gue kalo di kiloin bisa 5 kg kali ya gue loakin lumayan dapet duit wekeke

minggu kemaren lagi lagi dan lagi di ruang geografi
nahan perut sakit pengen boker
di sekolah gue kamar mandinya angker ga lucu bgt gue boker entar sambil ditemenin kuntilanak hii ogah
sambil belajar gue angkat pantat gue sedikit ngeden sedikit dan aaah akhirnya gue kentut
legaaaaaaaaaa
gue cium-cium deh tuh sekeliling gue memeriksa wangi ga sih kentut gue
gue abis makan bangke tikus kali ye jadi tuh bau bau banget
melebihi bau kucing gue
tmn sebangku gue nutup hidung sambil teriak-teriak kaya kebakaran
"kentuuuuuuuuut kentutttt siapa nih yg kentut najis bau bgt"
gue ikut-ikutan aja nutup hidung sambil teriak-teriak supaya aib gue tertutupi hohohoho
kentut nya menyebar luas ke penjuru kelas dan yg lainnya jg nutup hidung kebauan

pas lagi nunjuk siapa pelaku kentut
bau kentut nya ke arah bangku belakang gue yaitu gilang(maap ya gilang)
langsung deh tuh pada tereak "baunya dari gilang,yang kentut gilang wo wo wo" gilangpun disorakin
dgn tampang bingung dia bilang kalo yg kentut itu bukan dia
namun apa daya yang nunjuk dia sebagai pelaku banyak termasuk gue hehehe
gue juga ikut-ikut an bilang "hiii gilang kentutnya bauuuu"

jujur ya bau banget beneran deh,gue ga tau gue abis makan apaan
yg pasti bau,gue aja sampe ke kamar mandi ga kuat nahan bau kentut gue sendiri hihihi

gilang maaf ya peace love and gaul hahaha

No comments: