Friday, October 17, 2008

mas fish(ikan mas)

hari ini akhirnya dapet pin mpk susah payah buat ini itu hadeh bikin pusing sendiri,tapi seru banget,apalagi pas di tesmen beh enaaaak,enaaaaak banget
ga nyangka banget stres mikirin mpk sampe berat gue turun sekilo huahaha diet yang ampuh sepertinya,makanya ikut mpk dijamin ga nyesel,nyesel uang ongkos kembali (?)

ikan mas dirumah gue makin ga keurus badannya makin kurus
kaya ikan cacingan
oh iya gue punya cerita
tentang ikan mas
ikan mas ku yang malang
eh btw apa bedanya ikan mas jantan sm betina ya?

gue dulu punya banyaaak ikan dari ikan mas,ikan koki,ikan lele kecil,kura-kura semua gue jadiin satu di kolam ikan gue
udah kaya empang aja dah
tapi lama kelamaan ikan koki sm mas berantem ikan koki pun kalah
karena dulu ikannya kecil-kecil banget kadang malah ada yang hanyut pas dibersihin hahaha

gue lagi pergi seharian sm keluarga gue
si ikan ditinggal sendirian dirumah
biasa lah ikan-ikan gue senang riang meloncat-loncat kesana kemari
tapi malang emang nasibnya
si ikan gue jatuh ke tempat batu-batuan disamping kolam ikan gue
klepek-klepek
mate dah
ceritanya gitu kali ya abisan gue taunya pas gue pulang ikannya udah mate

ikan masnya gendut paling gede diantara temen-temennya
pas pulang nyokap gue ngliat itu ikan tergeletak mata melek
pembokat gue berinisiatif ngebuang itu ikan mate
tapi dilarang nyokap gue
rupa eh rupanya nyokap gue ngambil ikannya sambil ngomong
"wah ini mah gede sayang kalo dibuang,mama pepes ah enak nih"
wew ide yang sangat buruk bagi gue
gimanapun juga dia ikan gue
adalah hewan peliharaan gue
gue ga tega banget kalo suruh makan tuh ikan

nyokap gue tetep kekeuh buat mem-pepes ikan
yak jadilah pepes ikan mas
kagak ada yang makan kecuali nyokap gue hahahaha
jijik banget sumpah
akhirnya ikan dibagi dua sm sodara gue
tp kayanya sodara gue ga tau deh kalo itu ikan peliharaan
huahahaha

No comments: