Thursday, April 23, 2009

irham menyihir wanita

gue suka banget ke kamar adek gue irham. disana ada banyak harta karun, jadi barang-barang yang (menurut dia) berharga. gue sering nemuin barang-barang yang aneh, contoh pensil buntung, kartu, robot buntung dan yang paling gue shock ada surat, wew adek gue sejak kapan udah bisa nyurat ke kantor pos. langsung aja kan gue buka suratnya,udah lama banget sih suratnya jadi gue lupa kata-katanya, tapi pokoknya ada tulisan IRHAM AKU MAU NIKAH SAMA KAMU, RINDU.
hati bertanya siapakah rindu? adek gue baru kelas 3 sd loh masa udah diajak nikah, gue ngakak aja ngeliat suratnya baru kelas 3 sd adek gue udah pacaran ckckck tidur aja masih ditemenin mandi aja pintunya ditutup setengah. gue telusuri itu barang-barang irham, gue menemukan boneka patrick, karena lucu gue bilanglah sama kembarannya"sejak kapan irham punya boneka patrick, buat aku aja ya ma bilang sama irham hehe boleh ga ya?' kata irma" jangan, itu dari FIRA ka"
geleng-geleng kepala gue, jadi selang putus sama rindu jadian lagi sama fira? ada ya yang suka sama adek gue, kakaknya aja udah ga mau pacaran(insya allah) eh ini adeknya
oh iya kelas 1 sd adek gue pernah ngasih coklat ke cewe namanya erika, nyokapnya erika cerita sama nyokap gue, gila ini adek gue kelas 1 dia masih ngompol loh ckckck
Semalem juga dia cerita.
irham : ka ina kenapa udah ga suka lagi sama (************************************************)
gue : ya ga suka ajalah ngapain juga pacaran nanti aja cari yg berbobot, kamu kenapa ga suka lg sama fira?
irham : bukan fira sih sekarang
irma : sama NAURA kak!!!!!!!!!!!!!
gue : hah NAURA siapa lagi itu?
irham : ngga, udah ga suka tau, dia udah ga make kacamata jadi ga suka lagi
buset enak banget ngomongnya, ini turunan siapa sih? perasaan kakaknya anak baik hati, kembarannya anak yang rajin, bonyok ga gitu ah.

Wednesday, April 22, 2009

kerjaannya cowo di angkot

akhirnya gue punya kerjaan juga liburan. hari ini gue ada acara mpk, di rumah diva nonton dvd serem banget deh itu setan masih ngebayang-bayang banget. tidur sama siapa gue malem ini? terpaksa gue rayu adek gue supaya mau tidur bareng gue hehe
di angkot gue ketemu sama mas-mas dan bapak-bapak gue di angkot jadi tercantik ya emang gue cantik sih gue duduk di bagian yang 6 orang, biasanya gue duduknya masih bisa enaklah pantat gue sepenuhnya masih bisa duduk. nah ini cuma setengah pantat gue udah gitu duduknya ga bisa senderan lagi=.=
inilah penyakit para lelaki Kalo duduk ga pernah Ga ngangkang!!
rasanya pengen gue karetin kakinya supaya ga ngangkang, bisa ga sih cowo ga ngangkang?
hmmmm sebelumnya gue pernah nyindir alm damar "bisa ga sih cowo ga ngangkang sebentaaaaaaaaar aja?"
dan reaksi damar langsung ga ngangkang lagi, tapi itu cuma bertahan beberapa menit abis itu ngangkang lagi, sumpah dah cowo emang mesti diiket aja kali ye kakinya


Monday, April 20, 2009

first day

liburan uan bener-bener deh ya. hari pertama kerjaan gue makan, nonton dvd, ngeblog, facebook, ngerjain lks bahasa inggris,baca novel,dan terakhir gue ke kantor nyokap gue buat ke dokter di daerah hanlekir
pas daftar gue dapet nomer 17 dan sekarang baru nomer satu, gila gue nunggu berapa jam nih kalo gini. ah paling nunggu 2 jam lah paling lama.
1 jam kemudian...............................
gue"mbak masih lama ga? ini udah nomer berapa ya?
mbak"baru nomer 4 tunggu aja ya, banyak yang ga dateng ko jadi nanti loncat nomer aja"
jadi satu jam baru nomor 4? rasanya gue pengen pulang aja deh ini gue bakal nunggu berapa lama coba-.-
nyokap gue sampe tidur di kursi kecapekan kali ya, kasian
1 jam kemudian..............................
gue"mbak sekarang nomer berapa?
mbak"udah nomer 11 ko, bentar lagi ko ya sabar dek"
oke udah nomer 11 yes ga lama lagi
1 jam kemudian..............................
ko kata mbaknya BENTAR lagi, tapi ini udah sejam!!!! pengen gue makan itu mbaknya.
1/2 jam kemudian..........................
mbak"SHERINA FAUZANI"
gue" YEEEEEEEEEEEEEEEEES I'M HERE"

akhirnya gue diperiksa, diperiksanya ga nyampe 10 menit, anjrit, perasaan gue nunggunya lama banget.
pas masuk ternyata gue kena axim, kaya infeksi gitu yah penyakit ringanlah.
hari ini gue mau ngapain, bingung sendiri-.-


Sunday, April 19, 2009

nyokap gue suaranya bagus banget, tapi sayang dulu ga punya uang jadi ga bisa jadi artis. Nyokap gue juga berharap banget anaknya bisa ada yang jadi penyanyi, minimal bisa nyanyi lah. tapi ga ada yang bisa, dan akhirnya gue mencoba buat nyanyi, inilah video gue nyanyi solo looh
Sherina- My Heart Will Go On
video
gue udah cocok banget dah jadi penyanyi papan atas, krisdayanti masih bawah laahahaha

Thursday, April 16, 2009

kecurian sepatu

SEPATU GUEEEEEEE, hilang, di tukar atau ketukar atau menukarkan dengan punya gue. yang jelas punya gue itu jauh lebih bagus daripada yang sepatu yang gue pake ini. sangat buluk, kotor, dan disampingnya mulutnya suka nganga, dih ini sepatu siapa sih gue kesel banget
well gue ceritain dari pertama ya
gue kan sholat dzuhur,lepas sepatu gue udah punya firasat nih, pas abis wudhu gue baru inget ternyata gue bawa kaos kaki gue, akhirnya gue balik ke sepatu gue dan masukin kaos kaki gue ke dalam sepatu, gue liatin aja sepatu gue sambil dalem hati"wih aman-aman, udah gue tandain pake kaos kaki"
yaudah kan gue sholat, gara-gara keasikan ngobrol di masjid gue turunnya belakangan. pas gue ke tempat sepatu LOH KOK TINGGAL KAOS KAKI GUE??!! udah gitu di jalan lagi bukan di sepatunya(yaiyalah namanya juga sepatu ilang)
kaos kaki siapa yang melemparmu kejalanan?
sungguh tidak berkepribendaan
seenaknya melempar kaoskaki orang

liat aja ya yang nuker sepatu gue, gue sumpel entar pake kaos kaki hahahahaha
udah ikhlas ko ikhlas bangeeeeeeeeeeeeeeeeet-.-

Thursday, April 2, 2009

'cacat'

hari ini gue ilp sengaja tadi pas ceritain experience gue ceritakan operasi tumor gue itu, dari kecil dulu gue selalu malu sama kecacatan gue yang satu ini. setiap ditanyain gue selalu ngeles, gue ga ngebolehin orang nyubit kaki kanan gue tapi gue ga mau kasih tau alasannya. kenapa? karena gue malu punya 'cacat' itu. Cacat gue udah ada sejak gue lahir tadinya bentuk kaya tanda lahir tapi makin gue gede makin ikut gede juga, dan kata dokter gue kena tumor jinak, alhamdulillah sih tumornya jinak. gue pernah nanya sama nyokap kenapa gue dikasih kelebihan'daging', nyokap gue selalu bilang sabar ada manfaatnya
dari dulu gue paling ga pede kalo make celana pendek, pasti gue make celana pendek maksimal kalo duduk se lutut kalo berenang gue pasti maunya yang ada celananya pokoknya yg nutupin kaki gue, dulu gue pengen banget make celana pendek gara-gara berteman yang tidak baik tapi alhamdulillah gue belom pernah make celana pendek banget diatas dengkul gara-gara cacat gue. jadi gue bersyukur banget sama Allah swt yang udah memberikan gue kecacatan di kaki, kalo itu tumor ga ada mungkin gue udah make celana sependek apa ya gue ga pernah ngebayangin. alhamdulillah deh gue udah ngerti bangeeeeeeeeeeeet makasih ya allah aku ngerti kenapa semua diciptakan begitu, dibalik kekurangan pasti ada kelebihannya

ilmuwan ituuuuu....

tadi pagi gue ngobrol bareng ayu tentang ilmuwan. kata dia ada 100 ilmuwan gila di dunia. einstein masuk ke 14 ilmuwan tergila, wew einstein gila gitu ko bisa jadi ilmuwan ya, malahan katanya temen smp gue ya gue inget banget itu katanya, kata dia einstein saking pinternya sama dunia ilmu pengetahuan dia sampe lupa jalan menuju rumahnya, jadi dia kurang bersosialisasi gitu deeeeh
gua jadi inget orang gila yang di deket BKN olahraga pagi-pagi pas hujan2, buset mana cuma make sarung lagi hahaha. jangan-jangan sebelum gila dia emang pinter kaya einstein kali ya. terus tadi gue belajar fisika ttg hukum kirchoff(bener ga sih tulisannya?) pas pelajaran gue nanya ayu lagi"yu ini ilmuwan gila juga ga?" kata ayu"iya na ini juga gila"
serem juga dia gila gitu gara-gara ngukur kuat arus listrik kali ya, lagian siapa suruh jadi tukang listrik. mungkin jaman dulu kesulitan ekonomi kali ya jadi orang diem di ruangan merenung ngerjain sesuatu ga mau diganggu sampe akhirnya gila dan menciptakan sesuatu yang baru jadi sebenernya dia itu gila tapi iseng-iseng bisa buat sesuat yang baru voila jadilah dia ilmuwan