Thursday, April 2, 2009

ilmuwan ituuuuu....

tadi pagi gue ngobrol bareng ayu tentang ilmuwan. kata dia ada 100 ilmuwan gila di dunia. einstein masuk ke 14 ilmuwan tergila, wew einstein gila gitu ko bisa jadi ilmuwan ya, malahan katanya temen smp gue ya gue inget banget itu katanya, kata dia einstein saking pinternya sama dunia ilmu pengetahuan dia sampe lupa jalan menuju rumahnya, jadi dia kurang bersosialisasi gitu deeeeh
gua jadi inget orang gila yang di deket BKN olahraga pagi-pagi pas hujan2, buset mana cuma make sarung lagi hahaha. jangan-jangan sebelum gila dia emang pinter kaya einstein kali ya. terus tadi gue belajar fisika ttg hukum kirchoff(bener ga sih tulisannya?) pas pelajaran gue nanya ayu lagi"yu ini ilmuwan gila juga ga?" kata ayu"iya na ini juga gila"
serem juga dia gila gitu gara-gara ngukur kuat arus listrik kali ya, lagian siapa suruh jadi tukang listrik. mungkin jaman dulu kesulitan ekonomi kali ya jadi orang diem di ruangan merenung ngerjain sesuatu ga mau diganggu sampe akhirnya gila dan menciptakan sesuatu yang baru jadi sebenernya dia itu gila tapi iseng-iseng bisa buat sesuat yang baru voila jadilah dia ilmuwan

No comments: