Thursday, April 16, 2009

kecurian sepatu

SEPATU GUEEEEEEE, hilang, di tukar atau ketukar atau menukarkan dengan punya gue. yang jelas punya gue itu jauh lebih bagus daripada yang sepatu yang gue pake ini. sangat buluk, kotor, dan disampingnya mulutnya suka nganga, dih ini sepatu siapa sih gue kesel banget
well gue ceritain dari pertama ya
gue kan sholat dzuhur,lepas sepatu gue udah punya firasat nih, pas abis wudhu gue baru inget ternyata gue bawa kaos kaki gue, akhirnya gue balik ke sepatu gue dan masukin kaos kaki gue ke dalam sepatu, gue liatin aja sepatu gue sambil dalem hati"wih aman-aman, udah gue tandain pake kaos kaki"
yaudah kan gue sholat, gara-gara keasikan ngobrol di masjid gue turunnya belakangan. pas gue ke tempat sepatu LOH KOK TINGGAL KAOS KAKI GUE??!! udah gitu di jalan lagi bukan di sepatunya(yaiyalah namanya juga sepatu ilang)
kaos kaki siapa yang melemparmu kejalanan?
sungguh tidak berkepribendaan
seenaknya melempar kaoskaki orang

liat aja ya yang nuker sepatu gue, gue sumpel entar pake kaos kaki hahahahaha
udah ikhlas ko ikhlas bangeeeeeeeeeeeeeeeeet-.-

No comments: