Thursday, July 5, 2012

peningkatan satu tingkat lebih tua

hari ini tepat H-2 sebelum gue harus kembali ke Jogja dan melaksanakan tugas suci nan mulia : Semester Pendek.
Ibarat kata, film kera sakti, thong samchong mencari kitab suci berjalan terus menuju arah barat. gue juga, harus terus berjuang mendapatkan ilmu. daripada dirumah gue gelesoran di kasur doang. liburan panjang ini lebih bermanfaat buat masa depan nanti. Yeh \m/

barusan, sekeluarga makan di rumah makan, ga ada yang spesial dari makanannya. yang spesial adalah, makan bersama orang-orang tersayang. keluarga kecil saya. walaupun isinya besar-besar *ngomongnya sambil bawa cermin*

berawal dari pertanyaan ibu "na, kamu mau makan apa nih mumpung di jakarta?"
dengan mantap gue menjawab " ina, mau makan masakan padang yang rasanya benar-benar padang"
setelah maghrib, kami pun segera meluncur di rumah makan padang paporit seluruh umat daerah pinang ranti.

RASANYAAA RANCAAAK BANAAAA! akhirnya makan masakan padang yang benar-benar padang. entah yang salah lidah gue atau bukan, beberapa warung padang yang pernah saya coba di jogja rasanya kurang padang, namun lebih kejawaan. bingung kan? rasakan sendiri rasa yang berbeda dari setiap masakan yang sama, yak, masakan padang

beberapa hari yang lalu, pertama kalinya. gue, irham, irma, dan bang eja nonton bareng tanpa bapak dan emak. kami nonton madagascar 3. satu studio isinya bocaaaaah semua, gue dan kakak gue termasuk orang-orang tingkat tua yang menonton film tersebut. Malu? enggak. gue ga pernah malu. tapi kakak gue? malu pastinya, setelah dikatakan oleh mbak-mbak bioskop "berapa orang Pak?" "silahkan masuk Pak"

ini mengindikasikan bahwa abang saya mengalami satu tingkat ketuaan dari om menjadi Pak. Selamat ya bang :)

hanya itu? enggak. yang paling sedih adalah, ketika abang gue melihat-lihat SMP nya adek gue bersama irma. FYI, abang gue sama irma mukanya sejenis mirip, beda sama gue dan irham yang ga mirip siapa-siapa -____-

kebetulan SMP adek gue adalah SMP bang eja dan juga gue. kami berempat di SMP yang sama, monoton banget. seguru-gurunya juga udah pada hapal banget, ekskul pun bang eja - gue - irma sama, PRAMUKA. kami PRAMUKA PENGGALANG!! *tepok pramuka*

seketika itu, bang eja ketemu guru gue
" Eh bapak ******" di sensor
" kamu alumni ozone ya?" tanya gue guru
"iya pak"
" ini anak kamu ya?" sambil nunjuk irma
" hah?? bukan pak. ini adek saya. hahaha"
" ooh kirain anaknya, haha"
*kakak gue ketawa ngenes*

"GUE BARU BERUMUR 21 KENAPA GUE TUAAAK. KENAPAAAH?????" ini mungkin jeritan tangis hati kakak gue *pukpuk* biar tua, bagi aku, abang....... emang paling tuak. :)

yaah... bagaimanapun, kita kan bakal tua. cepat atau lambat. walaupun sepertinya abang gue didapati mengalami peningkatan tua satu tingkat lebih cepat. wekekekeke...... tuaaa emang...... wekekekeke
^.^v

No comments: