Wednesday, June 27, 2012

handmade pesawat tempur



pamer dikit.... saya baru pertama kali bisa buat pesawat tempur gini. noraxx? banget!

sejak SD dulu, kayanya saya ga pernah diajarin buat pesawat tempur, paling kece yaaa burung-burungan yang diiket .__.
jaman SD dulu namanya Kertangkes. nah, kerjaannya buat-buat kaya gini. tapi seumur-umur belom pernah buat pesawat tempur

ngomong-ngomong pesawat tempur. saya baru aja selesai bertempur dengan UAS. Hiphipppp huraaay!!! \^.^/ semoga nilainya baik-baik ya Allah... Amin..

ga cuma pesawat tempur yang bisa saya buat pake tangan saya, tapi kamar saya pun seperti abis ketiban pesawat tempur yang porak-poranda pas lagi uas
 
 
ini pas ujian HTN sama HI, ruar biasa! ternyata otak yang sedang bertempur bisa mengakibatkan dampak tempur yang parah terhadap kamar -___-

baru sadar pas ujian htn sama hi ternyata kamar saya........ berantakan parah. hari ini setelah ke warnet favorit buat ngambilin film-film yang ada. besok, di kosan aja, nonton film + beresin kamar + gramedia + cari tiket pulang :))))))

ga sabar buat pulaaaang, andai pesawat tempurnya bisa jadi kenyataan, gue mau banget pulang secepetnyaaaaa :"

No comments: