Saturday, June 26, 2010

pentas seni bocah

haaa hari ini, gue berasa jadi orang tua. hari ini gue pertama kalinya nonton pensi. PENTAS SENI SDN 04.
sebenernya niatnya mau ngambil rapot adek, cuman berhubung adek gue mau tampil di pentas seni nya, maka harus ada yang nonton. gue ngerti banget perasaan anak kecil yang udah latian terus ga ditontonin orang tua nya, pasti sedih. gini-gini gue pernah jadi anak kecil men
gue duduk paling depan udah paling semangat buat nonton. acara pertama perunjukkan wayang yang dalangnya anak SD, wew gue salut bahasa jawanya lancar banget padahal masih SD dia :) acung jempol.
ada anak-anak sd kelas satu yang nyanyi lucu banget

dari mulai puisi, band, dance, drama, tarian daerah, nyanyi dan lain-lain.
kalo tari jaipong, tari modern, tari kreasi, tari bali udah biasa ye kan dengernya. nah kali ini di SD adek gue ada yang beda. "mari kita saksikan, TARI KODOK"
gue yang pertama kali mendengarnya sangat antusias karena ini PERTAMA KALINYA WOY ADA TARI KODOK, KEREN BENER INI SD ADA TARI KODOK, nanti ada tari gorila juga kali ye apa tari buaya nari sambil mangap
jadi pertamanya mereka duduk ala kodok, terus loncat-loncat abis itu joget muterin panggung sambil tangannya goyang dengan menggunakan busana baju badut kodok


lucu deh ngeliatnya. tari kodok juga mengingatkan gue akan adul temen gue yang mirip kodok hehe :p
kodok juga mengingatkan gue akan scooter, ah scooter. kegiatan yang menyenangkan, kepanitiaan yang melelahkan, namun paling banyak dikenang. dengan boneka kodok scooter ga ada yang bakal lupa sama scooter vol.4
scooter angkatan 42 yang mana ya? ITU LOH YANG ADA BONEKA KODOKNYA :) haha ga bakal lupa kan jadinya




foto diatas sebnernya ini kodok lagi nungging terus goyang-goyang pantatnya, argh sayangnya gue ga bisa ngerekam kesempatan langka itu.

setelah itu gue ambil rapot adek gue
guru "mama irham irma?"
gue ( tunjuk tangan dari tadi )
guru "mama irham irma? ga ada ya? "
gue "aku bu, aku yang ngambil rapot irham irma"
guru "oh kamu, saya pikir kamu anaknya tante itu(nunjuk tante-tante)
gue " bukan bu -_____-"

No comments: