Wednesday, June 2, 2010

saya kira tester

semuanya doakan ya untuk ayah saya yang sekarang lagi sakit. beberapa hari yang lalu abis dirawat, tapi sampe sekarang belum sembuh total. doakan semoga cepat sembuh ya amin..
rumah saya sedang kosong melompong tinggal aku dan mbak kesayanganku mbak yem yang udah 20 tahun disini :) ayah lagi ke solo menjalani pengobatan, emak dan kedua adik saya sedang pergi belanja bulanan di carrefour tamini

carrefour. saya punya kenangan buruk disana, sangat buruk sehingga muka pun tak pantas lagi untuk ditaruh di pantat. waktu itu seperti biasa mama mengajak saya ke tempat belanjaan itu, dan seperti biasa saya yang membawa troller lalu saya bagian membeli buah, dan ibu saya membeli daging lalu ketemuan di tempat chicken nugget.

setelah semuanya beres, saya dan ibu tertarik dengan bau pempek dan batagor disitu, maklum karna kami wanita yang sangat peka terhadap makanan kesukaan keluarga, langsung beli pempek dan batagor, di tengah mbaknya lagi masak, saya yang daritadi cuma ngeliatin aja. sok-sok tau, nanya-nanya tentang pempek. kaya "pempeknya buat sendiri ya? kenapa sih namanya pempek? mbak bisa gratis satu ga?" dan pertanyaan ga penting lainnya. karna merasa sudah 'klop' sama mbaknya saya liat piring yang emang daritadi disitu nangkring, lalu merasa sudah 'klop' saya ngambil satu batagor disitu yang sudah dipotong-potong
mbaknya " dek itu batagornya punya pelanggan yang lain "
saya " hah apa???? ^%%^^&**### "
mama " (ketawa ngakak) makanya jangan sok tau"
saya " yah mbak maaf ya, aku pikir itu tester, maaf ya mbak"
mama "lain kali nanya dulu dong"
mbaknya " (senyum penuh kebencian) "

setelah itu ketika ibu saya membeli batagor atau pempek di carrefour saya ga mau ngikut dan memilih ngantri di kasir -____-

No comments: