Friday, June 25, 2010

nikmatnya berjalan wuhu

agenda yang wajib saya lakukan saat ini adalah MAKAN. udah dua minggu ini makan ga beraturan, sehari makan cuma sekali lah, itu pun minta mie ayam temen, atau ga makan biskuat. sampe kemaren ternyata saya lupa kalo saya belom makan -____- dan akhirnya ini badan tinggal tulang sama kentut

hari ini terakhir diklat ya :) waaah saya bangga deh sama MPK 43 semoga kalian menjaga kekompakan kalian, dan keakraban dengan osis juga ya :D
ohya emang kerokan ga boleh ya? norak banget hehe baru tau kalo kerokan itu ga boleh. jadi kemaren karna lupa makan, pulang kehujanan saya ngerasa kedinginan terus sampe tidur make jaket dan kaos kaki. emak yang ga tega melihat anaknya yang makin kurus dan sakit-sakitan begini, lalu membangunkan saya, dan saya pun dikerokin, sambil dipijitin adek. pas paginya, voila saya kembali segar seperti muda kembali

walaupun ga boleh, tetep aja dilakuin daripada minum obat, wek

kebiasaan saya lagi adalah berjalan ketika stres. dan ini berlaku sejak SD. dulu pas SD saya pernah jalan berdua sama temen karena sama-sama stres dari sekolah sampe bojong, smp saya pernah jalan dari kodam sampe jatiwaringin, dan sma tadi saya jalan dari sekolah nyampe pgc

sebenernya bingung juga kenapa harus dengan jalan cara saya menghilangkan stres, kalo kata nida nido "makan coklat aja biar ga stres" tapi itu ga mempan, curhat? weh saya sedang krisis kepercayaan di 14

kalo sambil jalan sambil mikirin masalah dan tiba-tiba nanti saya menemukan solusinya. kalo tadi alasan kenapa jalan dari sekolah nyampe pgc itu karena saya bingung kenapa saya ga pernah keluar keringet sampe netes gitu hoho pengen juga jadi orang normal yang bisa meneteskan keringatnya dari muka gitchu. sebenernya itu alasan keseribusembilanratus

sambil mikirin masalah ternyata tadi saya jadi inget barang-barang yang hilang wew ajaib
1. dari dulu ngincer buku fatimahnya dina, ternyata saya baru inget saya juga punya hayah kalo tau kaya gitu ga perlu ngantri sampe sekarang -___-
2. INGET KALO TERNYATA DUIT TINGGAL 4 REBU, pas-pas an buat balik
3. inget kalo besok ada acara di rumah, acara ayah. dan saya malah asik jalan sendiri bukannya bantu-bantu
4. SAYA INGET KALO BERAT BADAN TURUN 3 KG -_____-

alhasil demi acara papa, saya pulang naik trans halim. sampe di jati kramat, saya kembali menikmati berjalan dengan kesendirian yang harusnya pulang tinggal lurus, ini belok-belok ke jalanan yang sepi. kenapa?
karena saya meyakinkan diri saya, KAGA ADA SETAN KAGA ADA NA. dan benar padahal saya jalan disitu sendirian maghrib-maghrib dan terkenal kalo jalan itu serem, dan tak ada penculik
oke semenjak merebaknya kasus penculikan, saya ga berani pulang sendirian abis maghrib. dan itu membuat saya kesusahan pulang -____- walhasil saya beranikan diri kalo penculik ga ada yang mau nyulik saya.

eh jalan yang serem itu jalan kunti itu loh. apakah jalan tersebut terdengar lucu? semua temen sma saya yang main kerumah dan melihat nama jalan itu langsung pada ngakak. lucu gitu angker loh jalannya. ga percaya? tanya nanda 11sos1

No comments: