Monday, June 21, 2010

dehidrasi melanda

masih bertema sanlat hoho pokoknya sanlat 2010 seru banget dan tak akan terlupakan. kalo acara beginian saya emang paling males bawa makanan banyak, berhubung saya tau kalo temen-temen dan adek kelas pasti bawa makanan banyak jadilah saya cuma bawa sebotol air mineral bermerk vit, genji pie, dan mentos.

walhasil benar, makanan memang banyak tapi...
minuman dikit banget, rupanya pemikiran saya sama seperti panitia yang lain. zz saya dehidrasi sampai-sampai air kolam ikan pun saya pikir teh (?)

saking hauuuuuuuusnya pas outbond terutama, saya yang jalan dengan lunglai dan lesu di pos alumni terlihat seperti mayat hidup yang meminta darah

minar, ya teman saya ini yang berbaik hati karena melihat temannya yang wajahnya sudah tidak sewajarnya manusia, dia mencoba menolong saya.
dia memberikan sebuah botol aqua besar dengan tali rapiah merah di tutupnya
minar" nih na minum aja paling punya alumni buat adek-adeknya juga kan, kasian kamu sampe dehidrasi begitu "

saat itu minar seperti malaikat bagi saya, dia memberikan secercah cahaya dalam kegelapan, dengan memberikan sebotol air

karena haus banget, saya langsung meminum beberapa teguk kira-kira 5 teguk ada kali tuh. huaaaaaa muka saya menjadi cerah kembali, MAKASIH MINAR

beberapa menit kemudian

minar berlari memberitahukan berita, dari wajahnya saya tau ada yang tidak beres

"na minuman aqua yang tadi ternyata AIR MENTAH"

jengjengjeng. disaat itu juga rasanya saya ingin merobek perut dan mengeluarkan secepatnya air yang saya minum tadi.

untuk meyakinkan saya bertanya lagi, "apa min?"
"yang - kamu minum tadi - itu air mentah "

seketika itu saya mengerti, dan orng sekeliling saya ketawa ngakak melihat muka saya yang tiba-tiba pengen muntah

"kira-kira air dari mana ya yang diambil dari alumni?" tanya saya kepada seorang panitia akhwat
"kemungkinan mmm air keran, atau air kolam renang mungkin na"

APAAAAA air kolam renang????????

oke saya ceritakan tragedi air kolam renang
malam sebelum outbond, saya nabila dan beberapa panitia yang lain membuat air berwarna untuk perang outbond
namun karena terlalu banyak percobaan dan gagal, beberapa air berwarna itu diceburkan kembali ke air kolam renang

dan saya meminumnya
AARRRRRRRRRRRRRRR

tak bisa dibayangkan betapa menggelikannya

tapi tak apalah anggap saja saya mendapat air mujarab dari tangan ponari

No comments: