Saturday, June 19, 2010

surup-menyurup

pesantren kilat waktu itu saya udah pernah posting tentang pesantren kilat yang aura-aura pengen kentut di aula besar. dan saat ini aula besar menjadi tempat yang fenomenal, penuh misteri, dan gaib.

17-19 Juni ini kami melakukan kegiatan pesantren kilat, di tempat biasa. tapi yang berbeda kali ini adalah banyak yang kesurupan disana.

setiap kita melakukan kegiatan di aula besar pasti ada yang kesurupan. saya pikir cuma yang akhwat tapi ternyata yang ikhwan juga. karena makin menyeramkan dan tidak terkendali akhirnya kita memutuskan untuk menghilangkan acara di aula besar.

acara surup-menuyurup ini makin menegangkan ketika lampu mati di aula besar, disaat lampu nyala seorang akhwat lagi ngobrol dengan temannya, tapi pada saat lampu mati tiba-tiba tubuh akhwat itu goyang-goyang tanda kesurupan (info dari panitia maaf kalo salah info, saya lagi bantu ngurusin konsumsi waktu itu)

langsung deh para peserta sanlat lari kabur-kaburan ngeliat seorang akhwat goyang-goyang, panitia langsung menggotongnya dan dibawa ke kamar panitia lalu didoain sambil dipijit-pijit. akhirnya si 'gaib' pergi

yak begitulah cerita sepintasnya, kalo detail nanti aja ajak ngobrol saya nanti saya ceritain lengkapnya hoho..

dari sini alhamdulillah jadi punya pengalaman menghadapi orang yang kesurupan, tapi tetep aja serem haaaa jangan sampe ada lagi dah -_____-"

No comments: