Sunday, June 13, 2010

upil dan mengupil

entah upil itu terbuat dari apa. tapi yang jelas hal yang paling enak dilakuin dikala santai adalah ngupil sambil bengong hoho

secantik seanggun sejantan seganteng apapun orang pasti dia pernah ngupil. dan gue pengen liat ekspresi orang mengupil, karna hal itu sangat menarik

seperti salah satu temen gue yang suka ngupil tanpa dia sadari, namanya kita samarkan menjadi mimo
mimo :" jadi gue punya rencana gimana kalo pergi ke kebon raya bogor atau ga naik kereta muter-muter keliling kota " (sambil ngupil sambil ngomong)
gue :" HIIII MIMO NGUPIL HUAHAHA "
maaf mimo tapi saya bukan bermaksut jijik cuman lucu aja kalo anda berbicara sambil ngupil. coba jika anda menjadi presenter silet, sambil ngomong manyun serem sambil ngupil, waaah bisa-bisa itu acara digugat karna membuat kejahatan pada masyarakat

tapi mungkin mengupil bisa jadi salah satu alternatif bagi pasangan yang udah menikah. sekali lagi untuk pasangan yang sudah menikah

istri : massss (merayu)
suami : apa ciiiih cayaaaang? (kedip-kedip)
istri : upilin (sambil bermuka manja)
suami : ya ampun sayang malem-malem gini nyari upil dihidung kamu? yaudah deh mau pake jari apa cinta?
istri : jari jempol kaki kamu ah, aku belom pernah tuh ngupil make jempol kaki
suami : (ngupilin idung istrinya make jempol kaki)

bisa dibayangkan betapa mesra nya dengan mengupil pun bisa tampil mesra bukan? tidak menggunakan uang. resikonya paling idungnya gede dikit

kalo waktu kecil saya itu orang yang sering menggali upil dalam idung, terus ditempelin ditembok kalo udah kering dipretelin pake jari sambil nonton tv. kegiatan itu berlangsung dari kecil sampe 4sd kalo ga salah

hihi dan itu nikmat banget

coba sekarang kalo saya ngupil ditempel di tembok, bisa-bisa emak ngamuk dan saya suruh mengelap tembok pake tanah

ohya ada cerita lagi pas waktu smp. jadi guru ***** saya suka ngupil dan waktu itu pas lagi ngerjain tugas beliau ngupil dan upilnya disentil menggunakan jari jempolnya, 'tuiiiiing' bagaikan kutu yang loncat dari rambut ke rambut eh itu upil nyangkut di jidat temen saya.
semua ngakak termasuk guru saya. mungkin pas pulang dia langsung pusing-pusing terus jidatnya berpanu hihi nggaklah yaw

ngomong-ngomong upil terbuat dari apa ya? ko ada yang kering ada yang lengket ya



hihi hayo tebak ini ngupil beneran apa boongan?

No comments: