Wednesday, June 30, 2010

AKU NAIIIIIK KELASSSS 12

eeeeh ga kerasa udah kelas 12 -_______- satu tahun yang menyeramkan, dimana kita akan selalu berkutik dengan buku soal-soal. dimana saya tidak boleh lagi tidur dikelas, dan saya harus LES LES BELAJAR.

saya memutuskan untuk les NURUL FIKRI HEK. padahal di jati asih sebenernya ada juga loh, cuman karna takut punya temen yang mengajak pada hawa-hawa malas belajar. maka saya ambil HEK karna sos 3 kawan penyemangat belajar pada disitu, dan saya pasti jadi rajin belajar. ya pasti..... (ga yakin)

kata ibu saya lebih baik kuliah di Jogja. Luar kota yang ibu saya mau, katanya supaya anaknya mandiri, terbiasa tanpa orang tua. *laaah padahal dirumah juga ketemu kalo malem pagi atau sabtu minggu-__-

tapi mengingat 2 monster bocah dirumah tak punya kawan nanti cuma berdua dirumah. maka saya memutuskan untuk memilih Kuliah di Jakarta. Berarti saya harus dapet UI. wew merinding dengernya. BISMILLAH

minggu kemaren saya ke kamar kakak, mengobrak-abrik lacinya dan menemukan banyak buku soal snmptn, uan, buku The Kingnya (kaka dulu GO). herannya ko banyak banget yang belom diisi yah? lah ko dia bisa dapet di UNS yah? saya meyakini, tingkat keberuntungan kaka saya besar. karena orang beruntung satu tingkat diatasnya orang pintar.

anehnya ayah, ibu kakak saya semua ngambil akuntansi. ayah ibu saya anak IPA yang nyasar ke jurusan IPS, dan sekali lagi untuk meyakinkan diri saya kalo anak IPA dapet jurusan IPS itu udah rejekinya dia, jangan iri bung kita sudah ditetapkan rejekinya masing-masing ko

untuk mewarnai dunia perkuliahan keluarga saya. maka saya bertekad untuk mengambil selain akuntansi. kita lihat saja nanti, saya dapet apa dan dimana.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
lihat saja
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA

(stres naik kelas 12)

No comments: