Saturday, December 26, 2009

dok handal

dokter handal kaki gue, sekarang dibanjiri pasien, aaaaaaaaaaah bete kan, sampe-sampe gue mau operasi kaki aja harus nunggu bulan juni, APA JUNIIIIIIIIIIIIII SAYA HARUS KEMBALI???? TIDAAAAAAAAK MAUUUU

karena gue ga mau balik lagi (soalnya kalo balik ngantri dokternya panjaaang bangeeet) akhirnya ayah bilang "AHA! gimana kalo operasi di sukabumi? kata temen papa ga sakit dan ga ada bekasnya, mau ga nyoba?"
sebenernya ga make AHA sih ngomongnya

gue sih mau aja, tp sepertinya dokter handal, kalo handal berarti harus ngantri panjang, dan saya benci itu

coba aja dokter di Indonesia mendahulukan orang yang sakitnya lebih parah. itu akan menyenangkan buat dokter kulit gue itu

soalnya
gue kesel banget ya, mereka cuma mau ngilangin jerawat satu doang yang di muka aja pake ke dokter, masya Allah..
kulitnya kasar dikit ke dokter, astaghfirullah

mbak tolong ya saya kena tu*** ji***
tidakkah anda tau, SIAPA YANG LEBIH PARAH? MAUKAH ANDA MENGALAH? argh rasanya pengen deh ngomong gitu.

ya Allah lapangkanlah dadaku


Friday, December 25, 2009

bahasa gaul NEW

beberapa bulan yang lalu, kita digemparkan oleh berita bahasa gaul. yeah bahasa itu sangat fantastis. seperti :
W, U, ApZ, dan lain-lain.
contoh : w kCepyAn niIIchhh, kNaLanx yuUks, w cNtx n s3xyyy
artinya : gue kesepian nih, kenalan yuk, gue cantik dan seksi. (bahasanya aja udah geli abis kan, apalagi liat tulisannya, sampe jereng bacanya)

penemu tulisan handal itu gue ga tau siapa tapi salah satu pengguna setia yang gue tau dan sekarang sangat terkenal di dunia kaskus dan facebook (twitter punya ga sih dia?) adalah
tengterengtoreeeeeeeeeeeeeeeeeeeng
ophie A Bubu

gue juga ga kenal sama orangnya karena dia berada nun jauh disana, dan gue pikir lingkungan gue, tidak ada yang gaul se gaul dia.
tapi rupanya
tidak disangka-sangka
orang itu
ya orang itu
yang setiap hari ke rumah gue
adalah pencetus gaul

yaitu



Supir gue

Mas aris

okay gue ceritakan bagaimana, virus itu sudah ada didirinya. dari awal kalo dia nganterin, dia selalu 'melucu' (kenapa melucu gue beri tanda kutip? karena tidak lucu namun tidak jayus lebih parah dari jayus lebih dari krik-krik)
susah untuk dijelaskan dengan kata-kata namun, jika anda mendengarnya anda hanya bisa tersenyum kecut memandangnya dengan alis sebelah naik

dan hari rabu kemaren, dia nganterin gue ke hanglekir
disaat hening dan gue setengah ngantuk tiba-tiba dia berbicara dengan lantang
"MACICAW"

gue yang heran kenapa ini orang disaat hening tiba-tiba teriak seperti ini. apa dia gila?

gue : apaan mas cicak? emang ada?
m A : bukan, ma-ci-caw (dia mengeja)
gue : apaan tuh? macicaw?
m A : itu artinya MACET CEKALI YAW (dia tertawa histeris)

gue?
dan gue langsung jatuh pingsan dibuatnya

menurut gue ini bahasa gaul NEW

ternyata gak cuma MACICAW aja dibuatnya
ada lagi yaitu PACICAW : panac cekali yaw

dan semua itu dibuat maksa dan kesan pertama yang gue denger gauuuuul abiiiiis





Monday, December 7, 2009

busway oh

semenjak sekolah di SMAN 14, gue sering naik busway. penuh kenangan pahit di busway
SELALU PAHIT.
dari handphone gue hilang,
nyasar
deketan cina berketek (bau)
yang paling norak, ketika gue PERTAMA KALI NAIK BUSWAY

waktu itu gue sama Dinda, ya dia adalah otak dari asal muasal kegilaan gue bermula. dia juga yang menyarankan untuk naik busway pertama kali, dan kita sama-sama ga tau cara BAYAR tiket busway

gue : din, ini gimana cara bayarnya? kita aja ga tau velodrome dimana
dinda : iyaya kalo kita ga tau mau kemana gimana cara bayarnya, yaudah tanya aja sama temen lo itu na yang di dalem
(melihat di dalam busway ada temen-temen kelas, gue nyelonong masuk ke dalam busway TANPA BAYAR)

mas-mas jaga busway : dek ga bisa masuk kalo belom bayar, bayar dulu disitu
gue : tapi saya ga tau mau ke arah mana, saya mau tanya temen saya dulu yang itu
mas-mas : gak bisa dek pokoknya bayar dulu baru bisa masuk
gue : gimana caranya mau masuk kalo saya ga tau arahnya mas
mas-mas : bayar dulu dek arahnya sama
gue : (masih ga ngeh) mas saya nanya dulu bentar
mas-mas : TAPI DEK MAU ARAHNYA KEMANA BAYARNYA JUGA SAMA !!!!

JLEB

langsung gue bayar dan masuk
temen-temen gue ketawa semua
terutama DINDA
ya dinda..
dia yang menyuruh gue untuk bertanya

malu aku malu

Photobucket

Friday, December 4, 2009

curcol

gue ga mau dihantui masa lalu terus
hilangkan hilangkan
kremasi kremasi


udah dua tahun ye gue udah lepas dari masa lalu, tapi gaaaaaaak hilaaaaaang dari ingatan:(
gue udah mencoba mengasingkan diri, tapi JUGA GAK HILAAAANG
setiap ada motor hijau yang berjalan gue langsung inget

ya, kenangan itu..
menyeramkan
menakutkan

apalagi denger kabar dari temen gue kemaren sore pas syuro
BAH

langsung nangis

tapi hidup itu sebuah pilihan, aku memilih untuk memperbaiki diri, maka aku juga harus memperbaiki masa laluku dengan mendekatkan diri kepada Allah. dan dia? dia begitu berubah, tidak seperti dulu. ya Allah berikanlah hidayah padanya seperti engkau memberiku hidayah

dulu, aku juga menjauh karena aku tau ini ga baik. hhhh tapi yaudah laaaaah. gue ga boleh melihat masa lalu, yang harus gue lihat. gimana gue kedepan, tak ada masa lalu lagi

oke, mulai hari ini gue akan mengasingkan diri dari dunia lama, beberapa bulan, mmm mungkin beberapa tahun

Saturday, November 28, 2009

KENTANG

hari ini berhubung papa ulang tahun gue ingin membelikan kado. karena uang melarat apa boleh buat, pondok gede lah tempat yang cocok hehe
bareng tari dan euis (i love you so much)

ceritanya gue pengen beli
kemeja, tapi yang bagus harganya seratusan lebih dan gue? cuma bawa 90ribu
kaos polo, ini lebih gila lagi jelas-jelas ini lebih mahal
sepatu ? ah sepatu bokap gue sangat memilih kalo untuk sepatu jadi jangan deh
dasi ? di pondok mahal dan Norak warnanya

Akhirnyaaaaaa, gue beli sapu tangan dan kaos kaki. beberapa alasan kenapa gue pilih sapu tangan dan kaos kaki..
sapu tangan, karena sapu tangan bokap gue sering gue pake buat buang ingus dan jadilah bokap gue jarang bawa sapu tangan lagi im so sorry dad
kaos kaki, gue sering melihat bokap gue naruh kaos kaki di mobilnya cuma sebelah doang, warnanya sama hitam tapi kalo diliat lebih jelas motifnya beda haha

setelah wara-wiri satu jam lebih, gue tari dan euis ngamuk di jalan seperti sapi yang tidak mau disembelih
euis'MAKAAAAAAAN AKU MAU MAKAAAAN' sambil lari-lari di jalan raya

karena tidak tega melihat euis yang seperti itu, akhirnya kita makan di Mcd, emang ga ada tempat lain karena duit pas-pas an, duit kita sangat tipis, dan kita cuma bisa beli es krim nya doang saking melaratnya

sambil duduk bertiga, euis dengan mata jelinya dia ngeliat cowo yang dikantong celananya nongol dompet
euis"dompetnya keliatan tuh, kalo gue jadi copet langsung gue ambil buat makan kentang goreng, laper banget nih"
Naluri euis kembali..

sambil makan es krim, kita ngincer orang yang lagi makan kentang, ah kentang aku pengen makan kamu
yang ada di pikiran kita bertiga KENTANG, KENTANG, KENTANG dan kenyang

orang belakang gue beli kentang yang big size, aaaaaaaaaah enak banget itu (ngiler).
gue : belakang gue ada kentang, enak nih bisa di ambil kali ye
tari : boleh-boleh, ibunya udah ga ada tuh ambil aja tuh ambil hahaha
euis : eh ada bapaknya, ga bisa diambil lah kentangnya

yah gagal deh makan kentang
sampai sekarang

kentang masih menghantui
ditengah maraknya daging sapi dan kambing
AKU MAU KENTAAAAAAANG

yang terbaik

SELAMAT ULANG TAHUN PAPAAAAA :))))
hm ga kerasa ya papa umurnya udah hampir 50 (sekarang 49) kalo aku berani bilang, aaaaaaah papa aku sayang papa, semoga panjang umur, sehat dan sukses selalu yaaaa :)

terlalu banyak kalo bilang makasih atas semuanya untuk papa
makasih dari kecil aku udah diajarin disiplin
makasih udah sabar ngajarin motor aku dari SMP walaupun sampe sekarang belom bisa banget tapi papa sabar bangeeeeet
makasih banget udah sangat sabar menghadapi aku yang ga bisa-bisa naik mobil hehe, maaf ya pa..
makasih sering ngeledek aku untuk membangun aku, kalo ga diledek aku ga bakalan berubah hehe
dan masih banyak lagi yang ga bisa aku ungkapin

papa orang yang paling baik walaupun sering marah, tp aku tau itu semua untuk kebaikan aku :)
papa orang yang paling sering ngajak aku pergi ke tempat-tempat yang baru
papa orang yang paling enak dimintain solusi
papa orang yang paling ngerti keadaanku

i love you

Saturday, November 21, 2009

mencintai nya karena Allah :)

saat kemampuan menikah belum ditangan

biarlah cinta berekspresi menjadi keshalihan

perbaikan diri hari demi hari

menjaga keikhlasan hati

menjaga dalam kesucian khayalan

menjaga dalam ungkapan Islam,

menjaga dalam ekspresi diri

itulah arti cinta karena Allah sesungguhnya




16 tahun yang terbuang sia-sia

kali ini ga lucu, bukan Aib, bukan untuk ditertawakan, namun untuk bahan renungan diri gue sendiri. Renungan yang selama 16 tahun ini gue di rawat orang tua gue, dan kali ini juga gue menyadari. gue berbeda dengan anak dan orang tua temen temen gue lainnya. Apakah anda bernasip sama? ataukah memang gue yang tidak wajar..

Selama 16 tahun ini, gue belum pernah
- memeluk orang tua gue ketika gue punya masalah atau menangis dalam pelukannya
- Menggandeng bokap gue, seperti teman-teman gue yg lain, mereka dengan bokapnya gandeng tangan sambil ngobrol, sedangkan gue? belum pernah
- menceritakan siapa yang gue suka, atau apapun tentang sesuatu hal yang harusnya gue ceritakan ke orang tua, karena gue tau waktu mereka sangat berharga, dan gue merasa curhat bonyok gue sangat tidak penting dan hanya membuang waktu emasnya saja
- mengatakan secara langsung "ma aku sayang mama" BELUM PERNAH sekalipun. akan menyesal diri gue jika gue tidak mengatakannya disaat gue masih bernafas
- sangat sulit untuk mengatakan MAAF kepada orang tua gue, kalo temen gue bisa ngomong maaf sambil mohon-mohon. tapi orang tua gue? sedikitpun aku tak punya nyali kecuali saat lebaran

Jujur aja, kadang aku merasa ini bukan diri aku sebenernya. kadang aku ingin mereka melihat, aku orang yang bisa melakukan semua hal seperti ayahku yang bisa melakukan semua hal tanpa ia harus belajar dari orang-orang sekitarnya
sampe aku ikut organisasi macem-macem itu adalah bukti bahwa aku bisa melakukan semua hal aku bisa bergaul dengan teman-teman, aku bisa mengatur jadwal ku, aku bisa menjadi pemimpin. aku ingin seperti papa..
walaupun kenyataannya aku tidak seperti itu, aku hanya ingin mereka melihat semuanya baik-baik saja dan sempurna..

Ketika aku melihat ibuku, ia selalu bekerja dan mengurus rumah dan anak dengan baik. Aku juga ingin seperti beliau, sehingga aku ingin belajar masak, namun sepertinya mama kurang mendukung. Aku dulu selalu berusaha kamar rapi, apapun yang kulalukan rapi dari tabungan ada catatan pengeluaran pemasukan, lemari baju yang rapi. namun dengan banyak aktivitas yang aku lakukan setiap hari aku mulai melupakan itu satu demi satu, dan sekarang aku jadi jarang membantu mama..
Aku benar-benar anak yang tidak tahu diuntung..

Ya Allah aku benar-benar mencintai mereka

Friday, November 20, 2009

maling helm

bukan, gue bukan maling helm, kalo maling juga mikir dikit lah gak bakal gua maling helm, paling maling soal UAS kali ye hehe
pertama-tama mohon maaaf bangeeeeet buat ka syifa, maaaaf bangeeeet ya ka huhu -___-

seperti yang kita ketahui dari judul di atas, gue akan membahas bahwa gue menjadi tersangka maling helm ka syifa. gue bukan seperti maling yang biasanya sengaja mengambil barang untuk senang-senang alias klepto.

Suatu hari demi Acara Rohis SMAN 14 kita tercinta, gue membeli hadiah buat acara KEPAK, gue bareng atikah buru-buru beli hadiahnya soalnya atikah bentar lagi ada mentor
jadi, atikah adalah buronan polisi karena dia nyetir motor tanpa SIM dan STNK, akhirnya gue cari aman make helm biar ga keliatan kalo masih kanak-kanak bau kencur

daaaaaaan karena terburu-buru gue menemukan helm yang sejak beberapa hari ada di masjid. kayanya ga ada yang punya nih. setan dalam hati ikut berbicara 'ambil aja na lo pinjem bentar ini kan mau beli hadiah doang' gue pun ikut bujukan syetan tersebut
Photobucket

HAHAHA dengan lega gue ke halim tanpa lirikan polisi sedikitpun. pas balik ke sekolah. seakan gue artis sekolah gue disambut di pagar sekolah sama ka fany dengan pertanyaan " SHER ITU HELM SIAPA? ITU KAN PUNYA SYIFA "
GLEK

masa sih? dari kemaren gue liat helm tweety yang gue pake ga ada yang make ko. ga mungkin ini ga mungkin

pas di parkiran...
ka linda : NAAAAAH INI DIA HELMNYA parah ya sherina jadi selama ini yang suka nyuri helm itu kamu ya, ka syifa sampe nangis nangis helmnya hilang
gue : HAAAAAH MASA? dari kemaren kemaren helmnya ga ada yang make ko, aku pikir ga ada yang punya yaaaah kak syifa maaaf (cium lutut ka syifa)
ka syifa : iya gapapa ko sher, padahal aku udah ikhlas helmnya hilang, pengen minta helm yang baru eh ternyata ketemu, yah tapi gapapa deh
gue : MAAAF KAAAK MAAAAF (nangis darah sambil cakar pohon)



Monday, October 19, 2009

arabian wedding party

Karena arabian wedding party, gue sudah membayangkan betapa nikmatnya makan makanan arab yang jarang (hampir ga pernah) gue makan. Dan gue membayangkan, gue dikelilingi orang arab, setidaknya gue dapat menggambarkan suasana pada saat naik haji nanti hoho..
perut kosong ? siap

lanjutlah gue dateng ke pesta pernikahan temen nyokap gue itu. pas masuk gue udah disambut lagu arab, apa deh ya gue ga terlalu denger jelas karena berisik banget gue dengernya 'baraqbaaah baraqbaaah ya habibi wal.........." ya gue mungkin salah denger soalnya setau gue baraqbah itu nama marga arab temen gue hehe

celingak celinguk liat kanan kiri, sambil bilang dalem hati "tuh kan apa gue bilang banyak nih orang arab, asik dah"
sambil memperhatikan dan membayangkan kalo gue punya anak dari orang arab pasti anak gue tinggi-tinggi lumayan bisa memperbaiki keturunan hohoho
gue pun SOK SOK-AN NGUKUR TINGGI SAMA ORANG ARAB
that's stupid..

gue berdiri di samping orang arab, dan gue sepundaknya oh tidak -.-
lalu gue mengukur dengan seorang nenek yang agak bungkuk, namun......
Dia ternyata lebih tinggi dari guaaaa

ah malunya hati ini..
ternyata dari seorang nenek yang sudah agak bungkuk saja
level tinggiku masih kalah.

Photobucket

Friday, October 16, 2009

minggu nestapa

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAH LEGAAAAAAAAAAAAAA
ini kata-kata bukan karena gue abis boker, tapi gue ABIS UTS yeaaah tenang hati tentram damai, setelah satu minggu disiksa dengan hafalan dan belajar keras uh Photobucket

kita review yaaaaaaaaaaaa

MATEMATIKA : nomer pertama sampe ke sepuluh, bisa. selanjutnya, loh ko ga ada jawabannya ya, lewat dulu. loh ko ini juga. Dan berakhir pada nomer terakhir, gue ga nemu jawaban terus, tapi gue bisa ko ngerjainnya hanya keluar keringet dingin dan merinding.
B.INDONESIA : ah ini mah kecil, gue kan orang Indonesia, MASA GA BISA SIH. dan gue mengerjakan sangat lancar. namun apa dikata, kata guru gue, nilainya JELEK SEMUA. well gue hanya tersenyum sambil mengumpat di ketek
EKONOMI : teori? mantap. akuntansi? oke lah. tapi pas ngerjainnya gue deg-deg-an. daaaaaan gue lupa semua. YAK mantap
GEOGRAFI : nah ini pelajaran yang gak gua bisa. mau dibaca berapa kalipun, ga tau kenapa deh ya gue ga bisa hapal dengan cepat. dan alhasil, bisa ga bisa, gue kerjakan sendiri dengan sepenuh hati sambil tangtingtung
B.INGGRIS : bisaaaaa, tapi ga tau kenapa nilai gue cuma 74, AH PARAH BANGET NANGGUNG KAN NANGGUNG (nangis berdarah)ternyata gurunya salah akhirnya nilai gue jadi 80, WAAAAAAAAAAAH ALHAMDULILLAH
B.PRANCIS : setelah menghapal dan bertanya-tanya dalam hati, KENAPA BENDA DIKASIH JENIS KELAMIN, akhirnya gue mengerti ini takdir. gue hapalin semua dengan penuh semangat berharap dapet suami orang prancis, AKHIRNYA GUE PERINGKAT PERTAMA DIKELAS HAHAHAHAHA dengan nilai 96.57 alhamdulillah :)
SEJARAH : oke gue belajar dengan keras sampe begadang men, namun yang keluar malah UU kerajaan aceh, apa tau deeeeeh itu gue ga ngerti
SOSIOLOGI : ini soal, bener-bener aneh, jawabannya hampir semua benar, dan gue yakin sepertinya remedial, hhhhhhhh pasrah
PKN : NAH INI DIA NAH INI. gurunya ngajar tapi berasa ga pernah diajar. satu kelas aja ga tau bab yang dipelajarin udah sampe mana. dan gue MENGACUNGKAN 4 JEMPOL GUE KALO GA REMED HUGAHUGA
AGAMA : alhamdulillah lancaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar :)
TIK : si biner, dan heksa membuat gue mabok ngitung semaleman, dan untung banyak soal yang keluar dari yang gue pelajarin, Alhamdulillah :)


YAAAAAAAAAAAAA itulah sekilas tentang perjuangan gue melawan uts, dan bakal ada rapot bayangan. Gue udah bisa membayangkan apa yang akan terjadi sama diri gua.
omelan
makian
cacian
tekanan batin
dan
gila.......

Tuesday, September 29, 2009

monkey love

seperti judul diatas, monkey love atau kerennya cinta monyet.
sebenernya gue ga setuju kalo katanya cintanya anak muda itu cinta monyet
hey im.NOT.MONKEY

0623419900

dan pertanyaannya adalah apa itu cinta, haha gue agak geli mengucapkannya tapi yang jelas gue belom pernah merasakannya.
setelah gue pikir-pikir, anak muda pacaran mesra, cuma di awalnya. setelah itu jalan beberapa bulan, lalu melihat 'yang lebih' , bosen, dan berakhir dengan isak tangis sedih, ngambek marah, sampe bahkan bunuh diri.

'inaa si anu mutusin gue (nangis kejer) gue kurang baik apa coba, dia minta kesana gue anterin minta ini gue beliin eh sekarang diputusin'
ITU SIH NAMANYA ELU DIBEGOIN

Diumur kita yang dibilang masa pubertas, kita pasti merasakan suka sama seseorang, sayang mungkin bisa dibilang iya, tapi kalo cinta gue rasa kita belum merasakannya

kalo udah suka sama seseorang, biasanya langsung agresif, comment statusnya di fb, like statusnya, berusaha cari nomer hp, terus kalo udah dapet? biasa aja rasanya, seneng pasti cuma bentar doang, abis itu lama-lama bosen sendiri ya ga?

'cinta itu tidak akan ada sebelum pernikahan' kata ka lis.
hmm bener juga ya..

setelah pernikahan baru kita bisa mencintainya, belajar mencintainya apa adanya karena ia insya allah akan menjadi pendamping hidupmu selamanya, karena sudah terikat dalam sebuah ikatan yang diberi nama pernikahan.
disitu kita tidak bisa lagi melirik rumput tetangga, karena kita sudah mempunya tanggung jawab untuk kedepannya, kita akan membangun keluarga, masa depan kita.

jadi intinya sih, ga usah pacaran, yaaa daripada pusing-pusing putus, cari lagi, putus cari lagi. Mending sholat tanya kepada yang Maha Mengetahui siapa jodoh kita, tapi itu sih masih lamaaaaaaaaa bangettttt hehe

benci tapi rindu (kaya lagu dangdut jadinya)



Oke, apa yang anda pikirkan pada saat pertama mellihat lelaki ini?

pasti anda berpikir
'waaaaaaaah samson'
'iklan jamu kuat ya?'
'aaaaaa kingkong ngamuk aaaaa tolong mamaaaa'

tenang saudara-saudara dia jinak, sudah terlatih lihat sudah bisa make baju bukan?
hm ya ini kaka gue, namanya Reza. sekarang kuliah di solo, jadi gue cuma ketemu pas lebaran atau dia lagi liburan. kangen
kangen mukulin
kangen ngatain
kangen ngetekin
kangen nendang
dan segala jenis siksaan lainnya

ya mungkin ini agak terlihat freak abis
but it's true

gue dan kaka gue memang 'berbeda' tidak seperti kaka dan adik lainnya, yang udah lama ga ketemu'kaaaakaaaaak(ngejar)' ' adeeeeeeek(nangis sambil lari)' 'kakaaaaaaaak' 'adeeeeeeeeek' 'kakaaaaaaaaaak'
penting abis

kalo kita ketemu, kembali mengejek satu sama lain, main jambak, atau pukul, dan hidup gue penuh derita layaknya seorang anak tiri yang dihajar ibunya

mungkin ini salah satu alasan kenapa gue ikut SILAT
1. karena ingin membalas kakak gue
2. supaya HP ga hilang lagi (tapi nyatanya??)
3. supaya gue sehat dan kurus

terakhir penyiksaan..........

lokasi : solo

saat itu gue sedang duduk bengong. lalu dia manggi'EH BENGONG AJA (sambil ngegebuk punggung gue sampe panassss banget dan sakitttttt)' gue bales dengan pukulan handal gue yaitu cubitan di perut, ini memang terlihat sakit dan memang terbukti sakit, kaka gue teriak minta ampun.

ini adalah kejahatan PALING RINGAN

yang paling gue takutkan, kaka gue menjejelkan UPILnya ke gua.
R : (ngupil make kelingking)
I : (ngeliatin mupeng ko upil gue ga keluar-keluar)
R : napa liat-liat? mau ?
I : (buang muka) TIDAK TERIMA KASIH SUDAH PUNYA BANYAK
R : ini buat mu (sambil memberikan upilnya ke tangan gue)
I : AAAAAAAAH MAMAAA KAK REJA NAKAAAAAAAAAAAL
Photobucket

gue memang terlihat seperti anak kecil disaat terjepit seperti itu
tapi......
siapa sih yang ga jijik kalo digituin fufufu

semenjak dia pergi ke Solo, jadi kangen, hm yang ini beneran kangen disiksa, rasanya ada yang kurang kalo ga disika sehari (loh) tapi beneran deh.

biasanya kita berlari-larian tendang-tendangan, ketawa sambil nonton tv, ngobrol dan curhat, menyiksa diri. tapi sekarang?
gue ga punya temen lagi, rumah udah kaya rumah yang ke4 setelah rumah difa hehe


ini foto gue inget banget dulu kita sering main smack down

Saturday, September 26, 2009

sendal murahan

sepi ye jakarta, tetangga gue aja pada belum pulang lah gue malah udah pulang huhu ga seru. walaupun gue nginep di jogja dua hari tapi berkesan banget nginep disana, main sama saudara, dan nonton kcb2.
berangkat naik transjogja didalem bis gue berdoa' Ya Allah aku mohon jangan ada cina ketek ya allah' nangis ketakutan.
gue dapet tiket jam 16.00 akhirnya gue, bude, irham, irma, hanif, mba aci duduk-duduk dulu di 21, dan ga lama kemudian gue nemenin mba aci sholat. disitulah awal kesialan gue bermula.
sambil nunggu gue ngeliatin sendal gue yang harganya cuma Rp15000 yeah hahaha ko kayanya sendalnya udah mau putus ya, hmm tapi gue bodo amat yaudah kan gue main hp lagi online bentaran sambil nunggu mbak aci selesai sholat.
YAK sendal gue putus saudara-saudara, pas mau balik ke bioskop sendal gue putus, yahut sekali.
depresi, stres, setengah gila menghadapi situasi kaya gini, akhirnya mbak aci nyariin sendal buat gue, dan gue tetep duduk di mushola dengan sendal yang copot.

15menit........
30 menit...........

setelah 45 menit akhirnya datang juga HAHAHA kesenengan
g : 'mbak mana sendalnya? dapet ga?'
mbak aci : ' ini (sambil ngasih sendalnya)'
g :' ini kaya sendal bude, ko ada haknya?'
mbak aci : 'iya emang ini sendal bude, aku ga dapet sendal na'
g : 'lah nanti bude gimana?'
mbak aci : 'gampanglah, nyeker aja'

alhasil gue jalan make sendal berhak tinggi hhhh dan kaki gue lecet-lecet, mana filmnya udah mulai jadi gue lari-lari sambil make sendal hak, uh sakit.

filmnya lumayan seru, kan ini filmnya islami, gue pikir setelah nonton ini, irham taubat dan kembali ke jalan yang benar, tidak pacaran dan tidak suka menggoda kucing betina tetangga. abis nonton dia berisik sendiri 'OH KALO MAU CERAI ITU HARUS CIUM KENING YA? kening apa sih kening ?' irma juga nanya 'HIV itu penyakit apaan sih?'

gua, bude, mbak aci ketawa ngakak ngeliat mereka bertiga berisik sendiri. setelah nonton gue kembali pusing masa bude gue balik kaga make sendal, akhirnya gue sama mbak aci muter-muter lantai 1,2,3 dan dapet sendal yeah, akhirnya kaki gue selamat.

happy ending :)

WESEWESBABLAS

happy birthday mama :)

22 september kemarin, nyokap gue ulang tahun. dan parahnya gua ga inget sama sekali. tapi akhirnya gue inget setelah menguras otak gue dari kemaksiatan, otak gue kembali ke jalan yang benar. ya akhirnya gue mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN MAMAAAAAA :)
ulang tahun yang ke 47, hmm udah tua ya rupanya nyokap gue. tapi sepertinya aura muda (apasih) kembali keluar, jadi nyokap gue ngerayain pesta kecil-kecilan bareng pakdhe budhe gue di salah satu rumah makan di solo.
abis makan gue nanya ke irham 'dek kamu udah ngucapin mama ulang tahun belom?' 'belom, nanti aja lewat sms lebih keren'
maklum dia abis dapet hp bekas kaka gue, jadi kerjaannya smsaaaaaaaaan terus, kadang sama gue padahal gue lagi satu mobil bareng dia hhh ga penting emang itu adek gue.
malemnya gue liat di hp nyokap gue

from : irham
ma selamat ulang tahun ya semoga panjang umur, sehat, dan cepat pensiun

ga ngerti apa maksud irham yang ngomong cepet pensiun ke nyokap gue pas gue tanyain ke irham 'maksutku aku maunya mama dirumah terus kalo ga pensiun kan ga dirumah terus'

hhhh semakin aneh, aneh anak siapa aneh gini hhhh

becak gila

SELAMAT IDUL FITRI YAAAAAAA :D
mohon maaf lahir batin

seperti lebaran dari tahun ke tahun dan kebiasaan orang Indonesia, yaitu mudik ke kampung halaman. dan kampung gue juga dari dulu ga berubah, selalu di Solo. jadi sekeluarga memutuskan untuk pergi ke Solo naik mobil. lo tau berapa lama perjalanan??? 24jam meeeeeeeeeeeen. lamaaaa banget kan, pantat gue sampe panas badan kaya ditonjok mike tyson.
Ga ada yang berubah dari solo, cina kutang bau ketek masih ada, delman masih, dan copet masih berkeliaran dimana-mana.
hari rabu malem, nyokap gue udah harus balik ke jakarta. sebelum ke stasiun jogja, gue, kaka, bokap, dan nyokap jalan dulu ke mirota.
ga tau kenapa jogja itu penuh dengan orang, mobil, becak, dan delman. orang jalan banyaaaak banget, terutama bule-bule ketek ga tau apa ya udah malem kan dingin make baju ketekan mau pamer bulu ketek apa ya, gua kasih bulu ketek kaka gua aja lu ya kalah pasti.
karena macetttttt banget akhirnya gue dan nyokap gue naik becak, dan abangnya sedikit budek
n nyokap
b becak

n : bang kalo mau ke mirota jauh ga ya ? berapa lama? (make bahasa jawa halus)
b : kalo ke mirota lurus aja terus di pojokan jauh bu
n : saya mau naik becak nih bang, berapa lama ya?
b : mirota itu sana terus bu di paling ujung pokoknya
n : saya mau naik becak ? berapa harganya ?
b : ibu bisa naik mobil nanti diparkir disini gapapa
$@^*@(#@)$*@(::{{

akhirnya nyokap gue langsung duduk aja di becak bertanda dia mau naik becak. lalu abangnya mengayuh dengan sekuat tenaga muncul api di rodanya, sayapnya keluar dan kita terbang.

jalan untuk becaknya dipadati orang-orang jalan dan bule-bule. abangnya ngebut banget kayanya dia kebelet boker kali ya, dia hampir nabrak anak kecil 'baaaang anak kecil rem bang rem' untungnya ga jadi ditabrak. 'baaaaaaaaaang delman itu delmannya awaaas' delman pun ditabrak, untung ga kenapa-kenapa kudanya, cuman orangnya aja lompat 1. hoho, bohong.

sepanjang perjalanan gua meneriakkan abang becak tapi ga ngefek, jadi tetep aja nabrak-nabrak hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

15 menit kemudian gue sampe ke mirota.
alhamdulillah, sujud syukur
gue pikir gue bakal mati di becak
ga elit banget ye

setelah bayar, becaknya mundur
dan nginjek kaki gua
gua langsung teriak
'becak gilaaaaaaaaaaaaaaaaa'

Friday, September 18, 2009

dih curhat dia

hhhhhh sampe detik ini gue berharap blog gue bisa menghasilkan duit, tapi KAPAN WOY KAPAN ?? awalnya emang niat gue buat blog, siapa tau ada yang mau ngebukuin blog gue, dan gua jadi orang terkenal dan dapet duit hahaha, kalo gitu kan gue jadi semangat ngeblog. pertama-tamanya gue diiming-imingi sama seseorang yang bilang "blog lo itu kocak na, bagus buat dibukuin"
okeeeeeeeee semangat 45 gue buat cerita konyol gue dalam kehidupan sehari-hari. semua kegiatan konyol dan goblok gue tulis semua-muanya. gue sebarin ke semua orang yang punya blog, yang ketemu di sekolah, sampe orang yang ga gue kenal.
alhasil...........
beberapa bulan kemudian
gue diketawain
dicengin
dikatain
ohyeeeeeeeeeeeee

ternyata ini akibat gue ngeblog hahaha. tapi gue ga pernah kapok, menurut gue kajadian konyol bagus buat dipublikasikan, karena bisa menjadi pelajaran buat orang lain supaya tidak berbuat konyol seperti gue

dan rupanya kekonyolan gue tidak hanya dipublikasikan di blog gue, di blog dita juga ada. hhhhhhh
sabar
huhhhhhh
ngeden
hhhhhhuuuuh
boker

oh iya semenjak ramadhan gue boker bisa seminggu sekali loh. woy anak Ipa makan apaan supaya bisa boker tiap hari ?

Thursday, September 3, 2009

GEMPAAAA!!! GEMPAAAA

gue udah menzolimi blog gue ya udah lama banget gue ga ngepost lagi. oke tadinya gue mau ceritain new tablemate gue yang sangat menyeramkan itu. tapi karena cardrider gue lagi ngambek, jadi ga bisa masukin fotonya. ga seru banget kan kalo lo tau betapa menyeramkannya tapi ga tau mukanya. nanti ya coming soon.
kemaren ada Gempa Bumi, ya heboh sekali sepertinya berita ini. dan pas gempa bumi gue ada di Sekolah. ya pada saat itu gue dan anak MPK kelas 11 dan ka sigit, ka riza lagi ngomongin proker, pas ka sigit lagi ngejelasin proker, tiba-tiba kaki gue geter-geter pengen goyang jempol. siapa ini yang menyalakan lagu dangdut, siapaaaaaaa????
ya jadi pas kaki pada geter-geter ternyata ga cuma gue doang, anak-anak yang lain juga. Dan kita baru tersadar kalo itu Gempa pas ka sigit ngomong "INI GEMPAAAAAAAAAAAA AYO NGUMPEEEEEET DI BAWAH MEJA SEMUAAAAA AYOOO"
dengan kepala pusing-pusing kaya naik komedi putar pasar malem, gue pun ngumpet di bawah meja. difa yang lagi tidur pun terbangun dan langsung ngumpet di bawah meja sambil muka cengok dikira ada teroris
kembali ke ka sigit, apa yang dia lakukan? dia hanya duduk di meja guru dan ngeliatin kita yang ngumpet di bawah meja.
beberapa menit kemudian ka sigit ngeliat anak-anak yang lain pada teriak-teriak dan turun dari lantai 2. dan disitu kita diberi komando dari ka sigit "TURUN AJA YA KAYANYA, SEMUA PADA TURUN, AYO CEPET-CEPET" kita semua lari buru-buru kebawah, ke lapangan. dan semua disitu heboh banget cerita-cerita apalagi pak dahman, itu guru satu heboh banget deh padahal biasa aja kayanya-_________-

Monday, July 20, 2009

persiapan LDKS

nah gua udah kaya bule yang mampir ke Jakarta tau gak siiiiiiiih. hari ini gue muterin Jakarta yang panasnya minta ampun, lobang neraka udah kebuka 3cm kali ya, gile dah. Kan mau LDKS jadi anak-anak MPK angkatan 42 beli perlengkapannya, mulai dari ngepang tali rapiah, dan disitu gua ga nyangka kalo cowo ternyata lebih ahli dalam mengkepang-_______-
pertama janjian ke sekolah jam setengah 8, terus ke rumah diva naik taksi(sok kaya banget kan tuh) alhasil perorang bayar 4ribu kalo diitung-itung sih sama aja kaya naik angkot disana kita mengkepang tali rapiah. abis itu segala macem kita berencana Belanja ke carrefour, naik Innova nya nadhila 12 ORANG DALAM SATU MOBIL. gila panas banget mau make ac juga panas lah tetep.
Udah kaya anak kampung di carrefour rame-rame gitukan, akhirnya dibagi kelompok gua bareng andrian dan aul belanja buat LDKS

belanjaan LDKS

banyak banget kan tuh bisa dibayangkan pasti harganya lebih dari cepek. Di kasir udah pada nutup mata aja ngeliat harga yang kita pikir cepek ternyata LEBIH DARI DUA RATUS. semuanya 365 ribu deh kalo ga salah :'( ini baru barang kelompok men, gila ga tuh banyak banget kan astaghfirullah.
setelah dari carrefour kita cabut ke rumah randy, disana banyak kejadian konyol. Pas kita mau solat dzuhur di masjid abis wudhu bareng lia, euis, tari ketemu ibu-ibu

ibu-ibu" dek kalian sholat dzuhur yang cepet nanti bisa kerasukan jin bencong, saya juga pernah kena, sekarang lagi dalam pengobatan"

gue, euis, tari, lia cuma bisa ngeliat ibunya sambil mangap-mangap dan pada bilang"anjrit jadi takut solat"

tapi kembali dengan niat pertama kita, akhirnya kita solat.
terus kita back ke rumah randy buat makan


model di samarkan

kita sebut saja dia AC (anak cepirit) sebenernya itu sambel gado-gado yang tumpah tapi karena letaknya tidak enak untuk dilihat jadilah seperti anak cepirit alias mencret huahuahahaha.

finally, kita pulang deh sekitar jam 3 bareng tari dan andrian naik kopaja, trans halim, k40

Wednesday, July 8, 2009

nyam-nyam dan makanan ikan

kakak dan adek gue hari ini udah di rumah, nah ini baru kumpul keluarga, udah lama banget ya kayanya ga kumpul kaya gini :) hari ini pemilihan presiden dan gua dukung SBY dong, tapi gue kan belom bisa nyontreng. Abis pada nyontreng kita ke SD 04 jadi adek gue itu mau pindah ke SD 04 yang sebelah nya SMA 81 itu loooocccchh
di jalan, adek gua yang hidupnya penuh nestapa dan derita (irham) itu cerita konyol LAGI. jadi adek gue waktu tanggal 5 juli kemaren di Jogja adek gue beli nyam-nyam yang bulet kecil-kecil pake coklat itu loh. oh iya sebelum irham beli nyam-nyam kakak gue numpahin makanan ikan, makanan ikan bentuknya kecil bulet warna merah ke coklatan gitu kan, yaudah tuh kaka gue disuruh beresin makanan ikannya, tapi ga bersih, jadi masih ada sisa-sisa makanan yang tumpah.

back to irham, saking napsunya makan, adek gue sampe numpahin nyam-nyamnya. Adek gua kan pintar bukannya disapu makanan yang jatuh malah langsung dimasukkin lagi tuh nyam-nyam yang berjatuhan ke lantai, kebetulan nyam-nyam yang jatuh ada yang warna merah ke coklatan, mirip makanan ikan dan ADEK GUA GA BISA NGEBEDAIN mana nyam-nyamnya mana makanan ikan.

Irham pun masukin salah satunya ke dalam tempat nyam-nyam. dan yang satu ada di tangannya, lalu dimakan. Ternyata saudara-saudara sebangsa dan setanah air, ITU MAKANAN IKAN yang adek gua makan itu makanan ikan. dia langsung lari-lari muter-muter kegirangan karena konon makanan ikan bisa mendekatkannya kepada wanita-wanita cantik huehuahuo, dia lari-lari teriak ke nyokap gue kalo dia abis makan makanan ikan, nyokap gue mengelus-ngelus kepalanya sambil bilang"sebentar lagi kamu punya insang nak, selamat kamu berhasil menjadi manusia ikan, SELAMAAAAT!!" HAHAHAHAHAHAHAHA ketawa ngakak



cerita tentang nyokap gue ngomong itu bohong kok hehehe itu gua yang ngomong wkwk

Saturday, June 27, 2009

music live di khitanan

adek gue udah ambil rapot, irma rangking 10 irham rangking 14 lu berapa na rangking berapa siiiiih lu ha ahaha rangking guaaaaaaaaaaa ga tau-.- wkwkwk jelek banget ya, ga jauh beda lah sama adek-adek gua. waktu sd tapi gue selalu rangking 3 besar, karena kebanyakan dosa ya jadi gini deh:'((((
hari ini ceritanya nyokap gue ngajakin ke sunatan temennya(bukan temennya sih lebih tepatnya anak temennya) dia ngajak gua soalnya gua belom disunat dan harus disunat(?) gak sih gue lebih mencari makanan gratisnya dooong, dimana lagi gue bisa makan banyak dengan gratis huahuehuo
pas masuk gue salam-salaman sama temen nyokap. Perayaannya untuk menengah kebawah sih, NAH INI YANG GUA SUKA kenapa na kenapa? soalnya berarti gue ga usah malu-malu untuk menghabiskan semua makanan, kalo tempatnya elite gua malu buat ngambil makanan banyak entar dikira anak kampung kaga pernah makan enak yaga?
gue nyari yang mana sih yang udah disunat, ko udah ga ada, apa ke rumah sakit gara2 jaitannya jebol, yang disunat rupanya udah lari kesana-kemari lah ini anak baru disunat udah lari-lari ckck hebat banget adek gue aja nangis-nangis 7hari7malem
"ma ada soto ambil yuk" gue sama nyokap gue pun ngambil soto "ma ada nasi makan lagi yuk" gue sama nyokap gue ngambil lagi, duduk dengan membawa 1 mangkok 1 piring
15menit kemudian....
"Ma somaynya enak ya kayanya" akhirnya gue ngambil somay tapi kali ini nyokap gue ga mau karena perutnya udah ga kuat. ya karena perut gue udah melar sekali yaudah lah gue makanin aja. abis itu minum dan makan es
sambil makan gue menikmati 'MUSIC LIVE' artisnya pendangdut asongan wehehehe. gue inget tuh salah satu lagunya yang dinyanyiin"sepuluh tahun sudah kita berumah tangga, tapi belom juga mendapatkan putra" ternyata itu dangdut judulnya MANDUL wkwkwk
penyanyinya make baju kebaya yang belakangnya itu transparan abis, dia make daleman merah tanpa kaos dalam, bisa dibayangkan saudara-saudara??? udah gitu bapak-bapak pada joget sama si penyanyi dangdut
gue sama nyokap gue ngeliatnya sampe ketawa geli. "ma, kalo papa kaya gitu gimana?" nyokap gue menjawab " MALUMALUIN" abis makan gue&nyokap langsung pamit dan cabut

Friday, June 26, 2009

sanlat

hari ini ambil rapot, senang bukan main bukan kepalang gua masuk ips :D yesss
tanggal 23-25 kemaren gua sanlat, sekalian perpisahan sih sama yang cewenya. di villa bengka, bogor. tantangan terbesarnya gua harus menjaga hijab, bukannya gua centil sih tapi kan masa kalo ngeliat cowo suruh nutup mata sambil bilang masya allah gitu ya gue ga biasa kan
gue mandi cuma sekali, akhwat yang lain juga gitu bisa dibayangkan baunya seperti sampah-.- disitu juga gue dan yang lain menahan boker, uh itu susah banget deh buat ditahan. Kalo ada materi kita dikumpulin di aula besar, gatau kenapa ada setan apa disitu pasti ada aura-aura pengen kentut. gue suka nyium bau kentut, ga tau deh itu kentut siapa. pas di aula besar gue juga merasakan aura-aura yang begitu menggoda untuk kentut, dan akhirnya gue kentut gede banget "BRUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTUTUT" itu kenceng banget kak qivi, wiwi, ayu sampe nengok, tapi kak qivi sama ayu cuman menunjukkan muka bingung'suaranya merdu sekali'
wiwi juga bingung dan melakukan bincang-bincang
(w)"ih malem-malem gini kok ada suara ayam ya"
(g)" suara ayam? kapan? ko gua ga denger?"
(w)"barusan, suara KOKOKOK gitu, masa lo ga denger?"
(g)" -.-' ITU SUARA KENTUT GUA DEH KAYANYA WI

mulai darisitulah gue mencoba menahan kentut dan mengecilkan voulme suara dan bau kentut gue.. selang hari setelah itu gue kentut lagi, rasanya pengen gue sumpelin kapas deh nih biar ga kentut-kentut, tapi kayanya butuh banyak kapas untuk nyumpelnya, akhirnya gue kentut dengan volume kecil dan bau yang besar
sialnya belakang gue si mada yang parahnya kita lagi mau ke ruang makan, dan sebelah itu villa ikhwan, dan mereka lagi menatap nasipnya sambil melihat empang kolam ikan yang pasti kalo ada yang teriak pasti mereka denger
(m)"INA LU KENTUT YAAAAAA?" teriak kenceng abisssss
(g)" ah lo mah diem aja, gila malu gua. maap ya bau udah lama ga boker"
gue rasa ikhwannya tahu siapa pelaku yang kentut itu

sıqɐ nlɐɯ

Friday, June 12, 2009

exodus

exodus kelas tersayaaaaaang ah gila ga ridho gue kita pisah-, ,- pertama kali gue duduk di kelas x.d di pandu ka linda&ka ossa gue duduk di nomer tiga dari depan, gue janji dalem hati tuh ya"kalo ada yang ngajak gue duduk pertama kali mau siapa kek, orangnya bau, ada kutu, panuan gue bakal duduk sama dia" dan gue duduk bersama cewe diiket rambut kriwil. Pas di absen sama kaka kelas"Wahyu Dwiyani Eko" ka linda, gue, dan beberapa anak lain melihat ke arah tempat anak cowo, dan ternyata orang yang bernama mirip lelaki itu adalah temen sebangku gue sendiri, wiwi, yah sekilas itulah awal gue kenal sama wiwi

awal gue make kerudung bersama si brekele
awal masuk tiba-tiba aja ada yang ngatain gue"HEH MUKA LEMPENG" orang tersebut bernama audi, lelaki berambut kribo dengan mulut manyun dan hidung besar, suka banget ngehina orang, dan suka joget sebenernya dia itu suka banget nonton india makanya suka joget abis itu ketemu saras karin yang heboh banget kalo ternyata kita satu ekskul bareng,anak-anak berkerudung gila, ah semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa

fetta's bhirtday
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever



kucing gaul

untungnya hari ini ada agenda kalo ngga seharian gue bener-bener jadi pengangguran, cuma makan, tidur, komputer, ngupil, kentut, dan main sama kucing gue namanya Lipi. kucing gue yang satu itu paling manja sama gue, minta dielus-eluslah, minta ngajak main, udah gue ladenin eh malah gue dikentutin, gue kentutin bales aja di mukanya pas, pingsan pingsan deh lu lip
Lipi sekarang udah mulai ganjen, gue chatting dia juga minta ikutan chatting, mencet-mencet keyboard nulis angka r doang sampe panjang atau ga tiba-tiba ada huruf sanskerta di temen chatting gue, terus temen gue bilang'orang gila tolong saya dichat sama orang gila tolong saya' oh ngga lalu temen gue ngomel
pas gue lagi ngepost lipi ikut-ikutan pengen ngeblog juga, dia ngetik kata-kata kaya gini'majikanku sherina cantik banget' (?) nggak deeeeeeng yang bener tulisannya gini'aaapowe9999999832asdwe]]]][\' gue kaga ngarti dah itu artinya apa, mungkin ada maksutnya dia minta makan kali ya kan belom gue kasih makan gue suruh puasa, ngerasain jadi kucing liar. yang pasti kucing gue sekarang udah gak gaptek mainannya internet ngeblog, chatting, godain betina yang lagi online yeah gaul gityu loh siapa dulu majikannyaaaaaaaaaaaa


Wednesday, June 10, 2009

irham kebelet kawin

beberapa malam yang lalu gue, dan irma lagi ngobrol tentang gelang yang gue beli di yura
gue : dek, ini kan ada tiga, satu buat aku, satu buat kamu, satu lagi buat siapa ya? dijual aja ya?
irma : yaudah entar aku jual deh
tiba-tiba irham datang dan langsung nimbrung
irham : waaaah ada gelang, buat aku aja kak
gue : enak aja, buat cewek tau. kamu kan cowo ga boleh make gelang ham
irham : bukan buat aku, tapi buat istri ku nanti kalo udah gede
gue : HAH ISTRI? MAU KAWIN KAU DIK??!!!! KAWIIIIIIIIIIN GIIIIIIH SONOOOO

adek gue udah kebelet kawin ckck, dia udah nyiapin gelang buat istrinya nanti, jangan-jangan dia sebenernya udah nyiapin cincin kawin, atau baju perkawinan, atau dia udah nyiapin mau punya anak berapa, astaghfirullah. ckck


Sunday, June 7, 2009

JOHN LEGEND-SOMEDAY

JOHN LEGEND-SOMEDAY

As days go by
and fade to nights
I still question
why you left
I wonder how
it didn’t work out
but now you’re gone
and memories all I have for now
but no it’s not over
we’ll get older we’ll get over
we’ll live to see the day that I hope for
come back to me
I still believe that
we’ll get it right again
we’ll come back to life again
we won’t say another goodbye again
you’ll live forever with me
someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together
I heard someday
might be today
mysteries of destinies they
are somehow
and are someway
for all we know
they come tomorrow
for today
my eyes are open
my arms are raised for your embrace
my hands are here to mend what is broken
to feel again to walk on the face
I believe there is more to life
oh I love you much more than life
and still
I believe I can change your mind
revive what is dying inside
and someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together
someday, someday
we’ll be together
we’ll be together
we’ll be together
someday

Wednesday, June 3, 2009

tujuan hidup

hello everybodyeah nangiiiiiiiiiis deh pengennya hari ini
melihat nilai gue yang pas-pasan malah ada yang remid-.-
bukannya gue ga bersyukur, gue bersyukur banget malah. tapi yang bikin gue nyesek banget, bokap dan nyokap gua. mereka kerja banting tulang pagi-malam, malah kadang bokap gue sampe pagi ngerjain tugas kantornya, mereka bener-bener berusaha gimana caranya supaya kebutuhan anak-anaknya terpenuhi, supaya anaknya dapet yang terbaik, fasilitas, kasih sayang, semuanyaaaa bonyok gue lakukan, dengan susah payah. tapi apa yang gue bisa lakukan? APA?????
cita-cita?
nyokap gue pengen banget anaknya jadi dokter, dan dia berharap banget gua jadi dokter, gue masuk ipa. Gue juga udah berusaha supaya gue seneng pelajaran ipa supaya nilai gue bagus di Ipa, supaya bonyok gue seneng dan bangga tapi yaaa gue ga bisa bohong kalo gue, ga suka ipaaaa, gue ga suka kimia
dan gue menyukai ips, ekonomi, sosiologi gue sukaaaa

satu misi yang harus gue capai, gue mau banggain bonyok gue, gue pengen mereka seneng dan bangga. harus itu HARUS kalo ga hidup gue buat apa selain mencari ridho Allah dan membahagiakan orang tua gue? selagi gue dan bonyok gue masih diberi umur gue akan berusaha, gue pengen bahagian mereka, pengen banget,pengeen. gue pengen ganti semua kerja keras yang mereka udah lakuin buat gue..

Monday, June 1, 2009

cacingan

akhir-akhir ini gue kena penyakit, penyakit yang seumur hidup gak pernah gue harapakan dan gak nyangka banget kalo dokter memvonis gua dengan penyakit ini, oh parah...
begini nak ceritanya suatu hari gue gatal-gatal dan infeksi kulit setelah gue ke dokter kulit, dokter handalan gue di daerah hanlekir itu dia bilang begini"wah kemungkinan besar kamu kena CACINGAN soalnya biasanya infeksi ini terjadi sama orang yang cacingan"
gak nyangkaaaaaa, pas smp kelas 2 aja berat gue obesitas, pas sma badan gue gak gendut sih tapi perut gue ga buncitttttt, rambut gue ga naik ko. oooh tidak astaghfirullah
gak lama sebelum itu gue presentasi biologi tentang cacing gitu terus gue ngehina faris"hiiii faris lo cacingan pasti makan sebakul tapi gak gendut-gendut"
rupanya gua kualat-.-
kalo seminggu ini gue belom sembuh sudah dipastikan GUE CACINGAN
jangan sampe terjadi ya allah
gua udah ngebayangin pas gue boker keluar cacingnya menggeliat-geliat diiiiiiih sereem abis

orang yang pertama kali gue ceritain adalah wiwi
gue pikir dia bakal bilang ya ampun na kasian banget lo, apa gak menyarankan gue minum apa gitu ya
dia malah bilang
"pantes na lo suka joget-joget menggeliat di kelas, gue udah nyangka lo cacingan" APA KATA LU WI???
gue jepit ye lu di ketek sofyan-.-
gak lagi deh ngatain faris cacingan ampuuuuun

dunia terlalu sempit

pertama-tama gue mau bilangin sama bapak Mahbubi yang baik hati dan rajin berdakwah rajin solaaaat daaaaaan apadeh terserah, mahbubi itu anak kelas gua yang paling reseee sedunia sejagat-jagatnya, gue beri tau bagi yang membaca blog gua sekali gua beritaukan BLOG GUA JANGAN DISEBARLUASKAN KE PUBLIK MEEEEEEEEEEEN
blog gue ini isinya cuma lelucon dan aib doang jangan disebar luaskan malu guaaaaaaaa-.- pas dikelas si mahbubi menyindir-nyindir segala-galanya tentang blog gue dan yang terakhir dia nanya"na kenzo siapa na? temen sd lo? rumahnya dimana?"
gua "oh kenzo temen sd gue, kenapa? baca blog gua lagi? mau nghina lagi? haa???!!"(udah digorok digit lehernya mahbubi)
mahbub"nggaaaa, gue cuma nanya rumahnyaaaa dimana?"
gua"kemang ivi napa?"
mahbubi"laaah itu kan TETANGGA GUAA"
dunia begitu sempitnya..
ga nyangka banget ternyata kenzo tetanggaan ckckck gue yakin dehtuh pasti mahbub menyebar luaskan blog gua ke dia ke tetangganya yang lain sampe ke abang ojek
dan setelah itu banyak yang mencari gue
gua dicari petugas rumah sakit jiwa
dan gue tentram di dalamnya.....

Friday, May 15, 2009

cerita mahar

jadi hari kamis kemaren gue ke PRJ acara industri indonesia gitu dehya, jadi disana kita liat-liat produk indonesia yang ternyata ga jauh beda sama produk luar negeri dan gue pikir produk indonesia bagus juga ko, salut gue ckck :D jadi sedikit bangga sama indonesia.
well yang mau gue ceritain adalah tragedi di prj. gue punya temen, sebut saja mahar(tuhye udah gue samarin nama lo). Berawal pas mau masuk ke Hall A, disana ada cewe yang make baju rombeng alias punggung dan pahanya terlihat(ga takut masuk angin apa ya) sebut saja wanita itu melati wkwkwk. yah jadi si mahar itu ketemu melati dan mahar pun matanya terbelalak tidak berkedip wekekekek. sekali, dua kali, dan tiga kali mahar melihat melati.
parahnya pas yang ketiga kali mahar ngeliat melati sampe kepalanya muter matanya ga kedip, gue yang di sampingnya ketawa ngakak ngeliat mukanye,
tiba-tiba ada ibu-ibu dateng"dek, masih kecil, belom lulus sekolah belom waktunya, sekolah dulu yang bener baru boleh ngeliat yang kaya gitu, sekolah dulu ya yang pinter" sambil ngerangkul mahar.
mahar yang kepergok ibu-ibu lewat mukannya langsung merah, garuk-garuk pantat(eh kepala). malu abis BAHAHAKYAKAKAWAKAKAKAINGKAING.
gue ketawa ngakak ga berhenti ngeliat mahar

pelajaran : melati kerokan kalo masuk angin(jayus abissssssssssssz)

Monday, May 11, 2009

bang bang tut

8 tahun yang lalu gue suka banget nyanyiin lagu handalan gue, yang lagu nebak orang kentut itu loh gini lagunya
"bang bangtut jendela uwouwo siapa yang kentut di tembak rajawali"
dari dulu gue ga pernah ngerti apa maksut dari kalimat lagu favorit gue itu, tapi yang pasti kalo ada yang kentut pasti gue nyanyiin lagu itu sambil nebak-nebak siapa yang kentut
ternyata oh men setelah gue sma, gua baru tau kalo LAGU YANG SELAMA INI GUE NYANYIIN SALAH, glepek-glepek
jadi ya waktu itu gue nyanyiin lagi di kelas karena ada yang kentut
temen-temen gue bingung "nyanyi apaan sih lo ko liriknya aneh banget sama punya gua" gue pun ngadu lirik lagu bang bang tut
dan gue pun kalah, ternyata temen-temen gue punya lirik yang berbeda dari gue, dan cuma gue doang yang liriknya beda
"ina begooo gini loh lagunya bangbangtut makan kolang-kaling siapa yang kentut di tembak raja maling"
MALU ABIS

setelah itu lagu bang bang tut tidaklah lagi menjadi lagu favorit gue

Wednesday, May 6, 2009

phonehandphone

jadi ya sabtu kemaren HANDPHONE GUA ILANG, gua cuma bisa ngelus dada dan bilang handphone baik-baik ya sama majikan baru.
berawal hari sabtu gue mau ambil rapot, tapi gue ke veldrome dulu mau ambil nilai lompat jauh. naik busway bareng mahir, mada, audi, wahyudi, rahmi, rika dan lain-lain
buswaynya tuh rame banget, gua lagi asik ngomongin be a man, dan ga kerasa udah transit di kampung melayu eh apa matraman ya? tau deh pokonya gua transit nah disitu audi ngasih tau ke gue " na tas lo kebuka?"
gue udah panik, jangan-jangan hp gua, pas gue liat, yap benar dugaan gua, handphone gue hilaaaaaaaaaang. nangis deh gue"handphone gua mad handphone, di tesmen nih gue dirumah, di tesmen mad, aduh ini yang udah ke tiga kalinya"
sampai di rumah gue ga diapa2in sih, dikasih duit, dibeliin handphone baru
loh kayanya ga mungkin banget.
pas minggu bokap gue marah-marah sereeeeeeeeeeeeem banget, ini lebih parah dari tesmen MPK, gue nahan nangis dan berzikir berdoa kapan bokap gue selesai marahnya -.-
kapok kapok, ga mau lagi punya hp bagus

Thursday, April 23, 2009

irham menyihir wanita

gue suka banget ke kamar adek gue irham. disana ada banyak harta karun, jadi barang-barang yang (menurut dia) berharga. gue sering nemuin barang-barang yang aneh, contoh pensil buntung, kartu, robot buntung dan yang paling gue shock ada surat, wew adek gue sejak kapan udah bisa nyurat ke kantor pos. langsung aja kan gue buka suratnya,udah lama banget sih suratnya jadi gue lupa kata-katanya, tapi pokoknya ada tulisan IRHAM AKU MAU NIKAH SAMA KAMU, RINDU.
hati bertanya siapakah rindu? adek gue baru kelas 3 sd loh masa udah diajak nikah, gue ngakak aja ngeliat suratnya baru kelas 3 sd adek gue udah pacaran ckckck tidur aja masih ditemenin mandi aja pintunya ditutup setengah. gue telusuri itu barang-barang irham, gue menemukan boneka patrick, karena lucu gue bilanglah sama kembarannya"sejak kapan irham punya boneka patrick, buat aku aja ya ma bilang sama irham hehe boleh ga ya?' kata irma" jangan, itu dari FIRA ka"
geleng-geleng kepala gue, jadi selang putus sama rindu jadian lagi sama fira? ada ya yang suka sama adek gue, kakaknya aja udah ga mau pacaran(insya allah) eh ini adeknya
oh iya kelas 1 sd adek gue pernah ngasih coklat ke cewe namanya erika, nyokapnya erika cerita sama nyokap gue, gila ini adek gue kelas 1 dia masih ngompol loh ckckck
Semalem juga dia cerita.
irham : ka ina kenapa udah ga suka lagi sama (************************************************)
gue : ya ga suka ajalah ngapain juga pacaran nanti aja cari yg berbobot, kamu kenapa ga suka lg sama fira?
irham : bukan fira sih sekarang
irma : sama NAURA kak!!!!!!!!!!!!!
gue : hah NAURA siapa lagi itu?
irham : ngga, udah ga suka tau, dia udah ga make kacamata jadi ga suka lagi
buset enak banget ngomongnya, ini turunan siapa sih? perasaan kakaknya anak baik hati, kembarannya anak yang rajin, bonyok ga gitu ah.

Wednesday, April 22, 2009

kerjaannya cowo di angkot

akhirnya gue punya kerjaan juga liburan. hari ini gue ada acara mpk, di rumah diva nonton dvd serem banget deh itu setan masih ngebayang-bayang banget. tidur sama siapa gue malem ini? terpaksa gue rayu adek gue supaya mau tidur bareng gue hehe
di angkot gue ketemu sama mas-mas dan bapak-bapak gue di angkot jadi tercantik ya emang gue cantik sih gue duduk di bagian yang 6 orang, biasanya gue duduknya masih bisa enaklah pantat gue sepenuhnya masih bisa duduk. nah ini cuma setengah pantat gue udah gitu duduknya ga bisa senderan lagi=.=
inilah penyakit para lelaki Kalo duduk ga pernah Ga ngangkang!!
rasanya pengen gue karetin kakinya supaya ga ngangkang, bisa ga sih cowo ga ngangkang?
hmmmm sebelumnya gue pernah nyindir alm damar "bisa ga sih cowo ga ngangkang sebentaaaaaaaaar aja?"
dan reaksi damar langsung ga ngangkang lagi, tapi itu cuma bertahan beberapa menit abis itu ngangkang lagi, sumpah dah cowo emang mesti diiket aja kali ye kakinya


Monday, April 20, 2009

first day

liburan uan bener-bener deh ya. hari pertama kerjaan gue makan, nonton dvd, ngeblog, facebook, ngerjain lks bahasa inggris,baca novel,dan terakhir gue ke kantor nyokap gue buat ke dokter di daerah hanlekir
pas daftar gue dapet nomer 17 dan sekarang baru nomer satu, gila gue nunggu berapa jam nih kalo gini. ah paling nunggu 2 jam lah paling lama.
1 jam kemudian...............................
gue"mbak masih lama ga? ini udah nomer berapa ya?
mbak"baru nomer 4 tunggu aja ya, banyak yang ga dateng ko jadi nanti loncat nomer aja"
jadi satu jam baru nomor 4? rasanya gue pengen pulang aja deh ini gue bakal nunggu berapa lama coba-.-
nyokap gue sampe tidur di kursi kecapekan kali ya, kasian
1 jam kemudian..............................
gue"mbak sekarang nomer berapa?
mbak"udah nomer 11 ko, bentar lagi ko ya sabar dek"
oke udah nomer 11 yes ga lama lagi
1 jam kemudian..............................
ko kata mbaknya BENTAR lagi, tapi ini udah sejam!!!! pengen gue makan itu mbaknya.
1/2 jam kemudian..........................
mbak"SHERINA FAUZANI"
gue" YEEEEEEEEEEEEEEEEES I'M HERE"

akhirnya gue diperiksa, diperiksanya ga nyampe 10 menit, anjrit, perasaan gue nunggunya lama banget.
pas masuk ternyata gue kena axim, kaya infeksi gitu yah penyakit ringanlah.
hari ini gue mau ngapain, bingung sendiri-.-


Sunday, April 19, 2009

nyokap gue suaranya bagus banget, tapi sayang dulu ga punya uang jadi ga bisa jadi artis. Nyokap gue juga berharap banget anaknya bisa ada yang jadi penyanyi, minimal bisa nyanyi lah. tapi ga ada yang bisa, dan akhirnya gue mencoba buat nyanyi, inilah video gue nyanyi solo looh
Sherina- My Heart Will Go On

gue udah cocok banget dah jadi penyanyi papan atas, krisdayanti masih bawah laahahaha

Thursday, April 16, 2009

kecurian sepatu

SEPATU GUEEEEEEE, hilang, di tukar atau ketukar atau menukarkan dengan punya gue. yang jelas punya gue itu jauh lebih bagus daripada yang sepatu yang gue pake ini. sangat buluk, kotor, dan disampingnya mulutnya suka nganga, dih ini sepatu siapa sih gue kesel banget
well gue ceritain dari pertama ya
gue kan sholat dzuhur,lepas sepatu gue udah punya firasat nih, pas abis wudhu gue baru inget ternyata gue bawa kaos kaki gue, akhirnya gue balik ke sepatu gue dan masukin kaos kaki gue ke dalam sepatu, gue liatin aja sepatu gue sambil dalem hati"wih aman-aman, udah gue tandain pake kaos kaki"
yaudah kan gue sholat, gara-gara keasikan ngobrol di masjid gue turunnya belakangan. pas gue ke tempat sepatu LOH KOK TINGGAL KAOS KAKI GUE??!! udah gitu di jalan lagi bukan di sepatunya(yaiyalah namanya juga sepatu ilang)
kaos kaki siapa yang melemparmu kejalanan?
sungguh tidak berkepribendaan
seenaknya melempar kaoskaki orang

liat aja ya yang nuker sepatu gue, gue sumpel entar pake kaos kaki hahahahaha
udah ikhlas ko ikhlas bangeeeeeeeeeeeeeeeeet-.-

Thursday, April 2, 2009

'cacat'

hari ini gue ilp sengaja tadi pas ceritain experience gue ceritakan operasi tumor gue itu, dari kecil dulu gue selalu malu sama kecacatan gue yang satu ini. setiap ditanyain gue selalu ngeles, gue ga ngebolehin orang nyubit kaki kanan gue tapi gue ga mau kasih tau alasannya. kenapa? karena gue malu punya 'cacat' itu. Cacat gue udah ada sejak gue lahir tadinya bentuk kaya tanda lahir tapi makin gue gede makin ikut gede juga, dan kata dokter gue kena tumor jinak, alhamdulillah sih tumornya jinak. gue pernah nanya sama nyokap kenapa gue dikasih kelebihan'daging', nyokap gue selalu bilang sabar ada manfaatnya
dari dulu gue paling ga pede kalo make celana pendek, pasti gue make celana pendek maksimal kalo duduk se lutut kalo berenang gue pasti maunya yang ada celananya pokoknya yg nutupin kaki gue, dulu gue pengen banget make celana pendek gara-gara berteman yang tidak baik tapi alhamdulillah gue belom pernah make celana pendek banget diatas dengkul gara-gara cacat gue. jadi gue bersyukur banget sama Allah swt yang udah memberikan gue kecacatan di kaki, kalo itu tumor ga ada mungkin gue udah make celana sependek apa ya gue ga pernah ngebayangin. alhamdulillah deh gue udah ngerti bangeeeeeeeeeeeet makasih ya allah aku ngerti kenapa semua diciptakan begitu, dibalik kekurangan pasti ada kelebihannya

ilmuwan ituuuuu....

tadi pagi gue ngobrol bareng ayu tentang ilmuwan. kata dia ada 100 ilmuwan gila di dunia. einstein masuk ke 14 ilmuwan tergila, wew einstein gila gitu ko bisa jadi ilmuwan ya, malahan katanya temen smp gue ya gue inget banget itu katanya, kata dia einstein saking pinternya sama dunia ilmu pengetahuan dia sampe lupa jalan menuju rumahnya, jadi dia kurang bersosialisasi gitu deeeeh
gua jadi inget orang gila yang di deket BKN olahraga pagi-pagi pas hujan2, buset mana cuma make sarung lagi hahaha. jangan-jangan sebelum gila dia emang pinter kaya einstein kali ya. terus tadi gue belajar fisika ttg hukum kirchoff(bener ga sih tulisannya?) pas pelajaran gue nanya ayu lagi"yu ini ilmuwan gila juga ga?" kata ayu"iya na ini juga gila"
serem juga dia gila gitu gara-gara ngukur kuat arus listrik kali ya, lagian siapa suruh jadi tukang listrik. mungkin jaman dulu kesulitan ekonomi kali ya jadi orang diem di ruangan merenung ngerjain sesuatu ga mau diganggu sampe akhirnya gila dan menciptakan sesuatu yang baru jadi sebenernya dia itu gila tapi iseng-iseng bisa buat sesuat yang baru voila jadilah dia ilmuwan

Friday, March 27, 2009

les modelling

hari ini hari kedua scooter alaynya banyak banget yang dateng, itu alay apa kerumunan semut banyak banget abisan mana cewenya juga alay banget. oh ya tadi secara ga sengaja ya bukannya gue jorok apa gimana tapi tadi pas cewe main basket kan gue lagi merhatiin gaya anak basket ya terus itu ketek ke angkat dan ternyata ga pake daleman men gue pikir dia walaupun ga didobelin kaos tapi didobelin tanktop gitu ya ini ga, cuma make bikini, buset deh ya dikirain mau renang kali ya
gue jadi satpam masjid, ngebosenin banget akhirnya gue ngobrol-ngobrol sama anak yang lain, dan bertemu sama anak2 SD gue dulu, mereka bilang gue kaga ada mirip2nya sama yang dulu,apanya yang berubah? rambut gue yang kaya sarang tawon itu? udah ditutupin sama kerudung kali
dan seperti biasa gue jadi inget masa lalu guaaa yang begitu suram dulu pas kelas 4 sd gue ikut sanggar modelling ga tau gua kenapa nyokap gue masukin gua kesitu apa karena suara gua jadi ngebass? ya gue juga ga tau
pas pertama latian gue dipakein leging sama baju super ketat sampe njeplak udel gue. udah gitu make higheels 5cm biasanya aja main ga make sendal ini disuruh make higheels jalan gue yang agak mencong ke kanan kiri dipaksa jalan lurus segaris sampe lecet-lecet kaki gue tapi gue pasrah
gue juga kenalan sama anak sanggar yang lain mereka punya potensi buat jadi model, badannya bagus, rambut panjang cantik
gue badan paling gede di sanggar rambut sebahu kaya ga pernah disisir pokoknya gua itu palinglingling ga punya potensi sedikitpun mengenai modelling. dan dalem hati gue tetap bertanya kenapa ya nyokap gue masukin gua ke sanggar

sebulan gue mulai rajin ikut latian modelling jalan udah bisa lurus segaris walaupun hampir jatuh, kalo jalan dada busung ke depan pantat ke belakang pokoknya dasar-dasarnya gue udah bisa, tapi gue ga ngerti ngapain sih gue belajar jalan emang gue ga bisa jalan apa
sampe akhirnya guru gua yang selalu memberikan baju apa yang mesti gue pake buat latian berikutnya, dan minggu berikutnya gue disuruh make baju renang. haaaaaah
bayangin gue make baju renang yang ketekan sama make higheels wedeh menarik hati para kaum pria hahaha
untung aja kelas 4 sd coba sekarang gue make baju kaya gitu bisa diceramahin 7hari 7 malem sama bubi

Saturday, March 21, 2009

khayalan tingkat tinggi

gue ketawa deh ini malem-malem gini. seperti biasa adek gue(irham) menghayal, dan ini hayalan tingkat tinggi papan atas deh. tadi pas gue lagi buka facebook. irham duduk di sebelah gue, ya karena dia biasa ngeliatin gue main komputer gue biasa aja. tapi ini ada yang ga biasa, ko ekspresi ade gue meringis sendiri"dingiiiiiiin hihi dingiiiin"
gue yang ngeliat adek gue kekunci di lemari es, eh bukan maksut gue megangin sebongkahan es batu, gue nanya deh kan "dek kamu ngapain? udah tau dingin bukannya dilepas tetep aja dipegang" kata adek gue "iya ka. tau ga ka kenapa es kalo dipegang bisa nyut-nyut?"
oke adek gue mulai nanya yang aneh-aneh. gue jawab sekenanya"ada semut kali jadi senut-senut"
terus gue ngelanjutin main facebook.
"ka ina tau ga aku bisa jadi manusia es nih kalo kaya gini terus"
hah manusia es? lah itu gue pernah nonton yang musuhnya batman kan si freezer ya kan ya kan??? jadi ternyata adek gue megangin es sambil meringis dia ngarep bisa jadi manusia es. ya allah ya rabbi ini anak siapaaaaaaa?? ini adeknya siapaaaa sih ihhhhh
irham juga pernah bilang"ka kamu tau insang kan? aku pengen deh punya insang jadi nanti aku bisa berenang, aku tinggal di laut bareng ikan" sono gih dek tinggal aja sama ikan, ikhlas aku ikhlaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas

Thursday, March 12, 2009

penyakit apa sih ini

akhir-akhir ini gue ada kelainan, semacam penyakit psikologis atau ga gua perlu ke psikiater. berawal gara-gara gue ngeliat nilai matematika gua, masya allah jeleknya ya gue shock banget. stress banget gue. dirumah di sekolah gue sampe nulis angka 35 di kertas gue sampe penuh, gue udah kaya orang gila deh ini. abis itu ulangan kimia kalo ga salah gue udah belajar jungkir balik muter-muter tiarap tapi pas gue ngeliat soalnya gue langsung ngeblank. ga ada satu pun yang gue inget. ulangan selanjutnya gue juga gitu, kenapa ya??? konslet apaan ini otak gue??
kata temen gue gue itu kena penyakit psikis, apa sih lah itu temen gue emg sok tau kali ya, tapi dia ngeyakinin gue kalo gue perlu ke psikiater(gue masih waraaaaaaas nad waraaaaaaas).
besoknya gue cerita lagi ke kartika, dia bilang"semua orang itu punya kegilaan, tapi ada tingkatnya, tingkat 1 gila ga keliatan, tingkat ke2 stress, tingkat ke3 gila beneran" hmmmmmmm okay ya gue ga tau gue di tingkat mana yang jelas ini parah banget, kalo gue kaya gini terus-terusan nilai gue parah banget, setiap ulangan walaupun udah belajar keras tetep aja jadi ngeblank. diapain ini ya emang ada ya penyakit psikis kaya gitu, ckck

Friday, March 6, 2009

anak jaman sekarang

panaaaaaaas, serasa dijadiin bebek goreng jalan lama-lama. tadi gue kir, ga ngapa2in bosen juga, abis itu balik gara2 panas banget, gue makan bakso dulu di smk deket sekolah gue(disamarkan) disitu gue makan bareng ajeng dan anak smk tersebut. baru kali ini ya gue makan bakso full music serasa di kafe, walaupun tempatnya kecil banget palingan cuma muat 8 orang tapi full music artisnya anaknya tukang bakso, nyanyinya lagu kangen, st12, sama peterpan yang dulu banget ituloh gue ngedengernya sampe loncat-loncat kegirangan sambil tangan berayun bawa lilin hehehe. anak smk yg makan di deket gue ga abis2nya ngegosipin cowo, ini dialog yang paling bikin gue geli
A : gue pengen banget deh nanti kalo ulang tahun dirayain, terusya semuanya make baju renang itu dressnya mesti deh, kan seru semuanya keliatan seksi gitu apalagi kalo si blalala make pasti ya hahahaha
B : baju renang? gileluye tapi boleh juga sih kan nanti gue jadi keliatan seksi blablabla(dan selalu diakhiri dengan ketawa)
ga nyangka ya gua ada aja orang yang mikir konsep ulang tahun yang kaya gitu, dunia barat emang udah mempengaruhi otak orang indonesia, apalagi sinteronnya semua cinta-cintaan ada yang cinta fitri lah, cinta bunga, cinta monyet, cinta supir dan majikan, semua adegannya pasti ada pelukan, jatuhan, bantingan, tendangan(loh?)
kangen latihan di BR niiiiiiiih

Saturday, February 28, 2009

kenapa hp ga bisa tahan sama air?-,-

gue ganti im3 doooong, yang 3 gue udah ga dipake, 3 gua udah suram, kadang ada yang suka nelpon minta kenalan, sms ga jelas sampe sms nyasar tentang rumus kimia, masya allah.
gue udah ngilangin handphone dua kali dalam jarak ga ada 6 bulan pas sd dulu, rusak kehujanan, kena air, kejedot, keypad rusak udah tak terhingga, udah sering banget, sebelum gue make hp gue yang ini dulu gue jg pernah make sony ericsson J200i, handphone cacat kesayangan gue, kalo abis kena air gue keringin aja bisa sembuh lagi, amazing banget buat handphone sony ericsson.
waktu gue smp gue ikut penaikan tingkat ramu, rakit, terap di cibubur tapi di villa nya apa gitu deh gue lupa namanya, akibat terlalu senang nyampe villa gue lari-lari ngeliat ruangannya dan bilang"waaaaaaaaaaaaah villanya bagus yaaaaaah" terus ke kamar berikutnya dan ngomong hal yang sama, padahal villanya tuh biasa banget, isinya cuma kamar sama lemari dan kamar mandi di ujung itu juga buat rame-rame. gue liat kamar mandinya"waaaaaaaah banyak yaaah" gue pun masuk ke kamar mandi nomer 3 mau liat ini kamar mandi kaya apa sih gue biasanya mandi di empang liat kamar mandi aja gue langsung berbinar-binar nangis terharu. di kamar mandi tiba-tiba gue pengen pipis, daripada gue kaya kucing gue kena kencing batu akhirnya gue pipis deh
naik ke wc jongkok terus roknya gue ke atasin, pas lagi jongkok "plung" gue dalem hati bertanya-tanya ko ada suara plung? perasaan gue kaga boker, eh rupanya bukan boker tapi hp gueeeee, hp gue lagi berenang di lobang wc, gue kaga jadi pipis, gue kasihan ngeliat hp gue tenggelam disitu, gue ambil pake tangan, gara-gara geli hp nya jatuhnya di lubang wc gue siram lagi aja dengan niat biar hp gue bersih ga kena najis
pas diangkat hp gue masih ada gambarnya, lambang sony ericsson yang udah agak pudar, pas gue siram, glep, ko gambarnya ga ada ya? woy gambarnya kemana woy?
gue keluar dari kamar mandi sambil muka pucet, gue nyari obeng ke warung dan gue nyoba buat menyelamatkan hp gue
setelah gue tusuk-tusukin obeng biar casing hp gue kebuka, eh kaga kebuka juga.
"mbak ko obengnya ga bisa buat buka hp aku ya?"
"yaaaaaaah si obeng buat hp mah beda lagi" mungkin dalem hatinya ini adek goblok banget sih, anak saya umur 3 tahun aja tau, obeng hp itu beda versi sama obeng biasa
gue pun langsung menjemur hp gue di bawah terik matahari dan berharap hp gue bisa siuman dan kembali ke pelukankuNo


sinetron india

setelah gue membuat video yang bertajuk pertemuan dua sejoli(buka facebook gue), dari situ lah gue mikir, KENAPA YA ORANG INDIA KALO MAU DAPETIN CEWE MESTI JOGET-JOGET EROTIS?? ya dari film-film india yang pernah gue tonton, pasti semuanya ada adegan si cowok dan teman-temannya joget-joget sambil kelap-kelipin matanya ke si cewe,kenapa ya harus gitu? kenapa? kenapa dewi persik harus hamil??!!
oke kalo dewi persik udah hamil gue masih mewajarinya tapi ngga yang satu ini, apa yang bikin cewe itu tertarik sama si cowo cuma gara-gara joget? apa karena goyangannya yang yahut?apa karena kedipan si cowo?? dan kenapa juga cewe india selalu keliatan pusernya?apa ga ada yang lebih bagus aja ya daripada mandangin puser cewe busetdah
kalo ternyata buat dapetin semudah itu, gampang aja ya tinggal bayarin tukang ojek sama tukang becak suruh joget terus nyanyi-nyanyi sambil kedip, langsung deh klepek-klepek gebetan kita... hmmmm gue jadi pengen hahaha, nanti kalo ada yang mau sama gue(kalo ada yang mau ya kalo ada) mesti joget yang yahut dulu ya kalo ga yahut gue ga mau haha, coba dong konsep orang indonesia yang mau married diganti yang harusnya acara resmi, injek telorlah, siram bunga kembang 7 rupa, diganti sama acara joget-joget india sepertinya bakalan keren
hamkehamiseeemukaloooooooooooooo
hamkehamiseeeebapalooooooooo
bau keteeeeeeeeeek (aaaaaaaaaaaaaaaaa)
bau kentutttttttt (aaaaaaaaaalalaaaaaaaaaa)
bau keteeeeeeeeeeeeek ohhhhhhh bau keteeeeeeeeek