Monday, June 1, 2009

dunia terlalu sempit

pertama-tama gue mau bilangin sama bapak Mahbubi yang baik hati dan rajin berdakwah rajin solaaaat daaaaaan apadeh terserah, mahbubi itu anak kelas gua yang paling reseee sedunia sejagat-jagatnya, gue beri tau bagi yang membaca blog gua sekali gua beritaukan BLOG GUA JANGAN DISEBARLUASKAN KE PUBLIK MEEEEEEEEEEEN
blog gue ini isinya cuma lelucon dan aib doang jangan disebar luaskan malu guaaaaaaaa-.- pas dikelas si mahbubi menyindir-nyindir segala-galanya tentang blog gue dan yang terakhir dia nanya"na kenzo siapa na? temen sd lo? rumahnya dimana?"
gua "oh kenzo temen sd gue, kenapa? baca blog gua lagi? mau nghina lagi? haa???!!"(udah digorok digit lehernya mahbubi)
mahbub"nggaaaa, gue cuma nanya rumahnyaaaa dimana?"
gua"kemang ivi napa?"
mahbubi"laaah itu kan TETANGGA GUAA"
dunia begitu sempitnya..
ga nyangka banget ternyata kenzo tetanggaan ckckck gue yakin dehtuh pasti mahbub menyebar luaskan blog gua ke dia ke tetangganya yang lain sampe ke abang ojek
dan setelah itu banyak yang mencari gue
gua dicari petugas rumah sakit jiwa
dan gue tentram di dalamnya.....

1 comment:

Anonymous said...

perlu memeriksa:)