Wednesday, June 10, 2009

irham kebelet kawin

beberapa malam yang lalu gue, dan irma lagi ngobrol tentang gelang yang gue beli di yura
gue : dek, ini kan ada tiga, satu buat aku, satu buat kamu, satu lagi buat siapa ya? dijual aja ya?
irma : yaudah entar aku jual deh
tiba-tiba irham datang dan langsung nimbrung
irham : waaaah ada gelang, buat aku aja kak
gue : enak aja, buat cewek tau. kamu kan cowo ga boleh make gelang ham
irham : bukan buat aku, tapi buat istri ku nanti kalo udah gede
gue : HAH ISTRI? MAU KAWIN KAU DIK??!!!! KAWIIIIIIIIIIN GIIIIIIH SONOOOO

adek gue udah kebelet kawin ckck, dia udah nyiapin gelang buat istrinya nanti, jangan-jangan dia sebenernya udah nyiapin cincin kawin, atau baju perkawinan, atau dia udah nyiapin mau punya anak berapa, astaghfirullah. ckck


2 comments:

Audhie Rahman said...

BHAHAHAHAHA ade lu itu udah bukan bocah, ataupun cowo. dia sudah menjadi PRIA GUDANG GARAM (pria punya selera)

sherina fauzani said...

iya tau tuh menyeramkan emang adek gue yang satu itu, dia kemakan iklan'apa bedanya cowo dengan pria' adek gue udah mateng men siap kawin tinggal cari betinanya aja nih wahaha