Monday, June 1, 2009

cacingan

akhir-akhir ini gue kena penyakit, penyakit yang seumur hidup gak pernah gue harapakan dan gak nyangka banget kalo dokter memvonis gua dengan penyakit ini, oh parah...
begini nak ceritanya suatu hari gue gatal-gatal dan infeksi kulit setelah gue ke dokter kulit, dokter handalan gue di daerah hanlekir itu dia bilang begini"wah kemungkinan besar kamu kena CACINGAN soalnya biasanya infeksi ini terjadi sama orang yang cacingan"
gak nyangkaaaaaa, pas smp kelas 2 aja berat gue obesitas, pas sma badan gue gak gendut sih tapi perut gue ga buncitttttt, rambut gue ga naik ko. oooh tidak astaghfirullah
gak lama sebelum itu gue presentasi biologi tentang cacing gitu terus gue ngehina faris"hiiii faris lo cacingan pasti makan sebakul tapi gak gendut-gendut"
rupanya gua kualat-.-
kalo seminggu ini gue belom sembuh sudah dipastikan GUE CACINGAN
jangan sampe terjadi ya allah
gua udah ngebayangin pas gue boker keluar cacingnya menggeliat-geliat diiiiiiih sereem abis

orang yang pertama kali gue ceritain adalah wiwi
gue pikir dia bakal bilang ya ampun na kasian banget lo, apa gak menyarankan gue minum apa gitu ya
dia malah bilang
"pantes na lo suka joget-joget menggeliat di kelas, gue udah nyangka lo cacingan" APA KATA LU WI???
gue jepit ye lu di ketek sofyan-.-
gak lagi deh ngatain faris cacingan ampuuuuun

No comments: