Friday, June 26, 2009

sanlat

hari ini ambil rapot, senang bukan main bukan kepalang gua masuk ips :D yesss
tanggal 23-25 kemaren gua sanlat, sekalian perpisahan sih sama yang cewenya. di villa bengka, bogor. tantangan terbesarnya gua harus menjaga hijab, bukannya gua centil sih tapi kan masa kalo ngeliat cowo suruh nutup mata sambil bilang masya allah gitu ya gue ga biasa kan
gue mandi cuma sekali, akhwat yang lain juga gitu bisa dibayangkan baunya seperti sampah-.- disitu juga gue dan yang lain menahan boker, uh itu susah banget deh buat ditahan. Kalo ada materi kita dikumpulin di aula besar, gatau kenapa ada setan apa disitu pasti ada aura-aura pengen kentut. gue suka nyium bau kentut, ga tau deh itu kentut siapa. pas di aula besar gue juga merasakan aura-aura yang begitu menggoda untuk kentut, dan akhirnya gue kentut gede banget "BRUUUUUUUUUUUUUUUTTTTTTUTUT" itu kenceng banget kak qivi, wiwi, ayu sampe nengok, tapi kak qivi sama ayu cuman menunjukkan muka bingung'suaranya merdu sekali'
wiwi juga bingung dan melakukan bincang-bincang
(w)"ih malem-malem gini kok ada suara ayam ya"
(g)" suara ayam? kapan? ko gua ga denger?"
(w)"barusan, suara KOKOKOK gitu, masa lo ga denger?"
(g)" -.-' ITU SUARA KENTUT GUA DEH KAYANYA WI

mulai darisitulah gue mencoba menahan kentut dan mengecilkan voulme suara dan bau kentut gue.. selang hari setelah itu gue kentut lagi, rasanya pengen gue sumpelin kapas deh nih biar ga kentut-kentut, tapi kayanya butuh banyak kapas untuk nyumpelnya, akhirnya gue kentut dengan volume kecil dan bau yang besar
sialnya belakang gue si mada yang parahnya kita lagi mau ke ruang makan, dan sebelah itu villa ikhwan, dan mereka lagi menatap nasipnya sambil melihat empang kolam ikan yang pasti kalo ada yang teriak pasti mereka denger
(m)"INA LU KENTUT YAAAAAA?" teriak kenceng abisssss
(g)" ah lo mah diem aja, gila malu gua. maap ya bau udah lama ga boker"
gue rasa ikhwannya tahu siapa pelaku yang kentut itu

sıqɐ nlɐɯ

4 comments:

talithaa said...

sumpah gue ngakak na. gila ga nyangka HAHAHAHA

sherina fauzani said...

hehehe sumpahdah malu gua tal sebenernya nyeritainnya

Rara said...

hahahaahahahahahahahah kak aku ngakak baca ini :D

deanaomi said...

seriusan na? ko aku ga denger ya? wahahahahhha