Friday, June 12, 2009

exodus

exodus kelas tersayaaaaaang ah gila ga ridho gue kita pisah-, ,- pertama kali gue duduk di kelas x.d di pandu ka linda&ka ossa gue duduk di nomer tiga dari depan, gue janji dalem hati tuh ya"kalo ada yang ngajak gue duduk pertama kali mau siapa kek, orangnya bau, ada kutu, panuan gue bakal duduk sama dia" dan gue duduk bersama cewe diiket rambut kriwil. Pas di absen sama kaka kelas"Wahyu Dwiyani Eko" ka linda, gue, dan beberapa anak lain melihat ke arah tempat anak cowo, dan ternyata orang yang bernama mirip lelaki itu adalah temen sebangku gue sendiri, wiwi, yah sekilas itulah awal gue kenal sama wiwi

awal gue make kerudung bersama si brekele
awal masuk tiba-tiba aja ada yang ngatain gue"HEH MUKA LEMPENG" orang tersebut bernama audi, lelaki berambut kribo dengan mulut manyun dan hidung besar, suka banget ngehina orang, dan suka joget sebenernya dia itu suka banget nonton india makanya suka joget abis itu ketemu saras karin yang heboh banget kalo ternyata kita satu ekskul bareng,anak-anak berkerudung gila, ah semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa

fetta's bhirtday
We remember
All the times we
Had together
And as our lives change
Come Whatever
We will still be
Friends Forever



2 comments:

Audhie Rahman said...

alah lu juga suka joget (menggeliat) gua inget waktu lomba lu Bilang gini sambil pake kerudung dangdut
(a) mau kemana lu?
(s) mau cari abang abang dulu gue, mau dangdutan
HAHAHAHAHAHAHA intinya dangdut bikin goyang

sherina fauzani said...

yaelah itu kan boongan lagian gue dikasih kerudung dangdut kan sayang kalo ga dimanfaatin haha