Friday, June 12, 2009

kucing gaul

untungnya hari ini ada agenda kalo ngga seharian gue bener-bener jadi pengangguran, cuma makan, tidur, komputer, ngupil, kentut, dan main sama kucing gue namanya Lipi. kucing gue yang satu itu paling manja sama gue, minta dielus-eluslah, minta ngajak main, udah gue ladenin eh malah gue dikentutin, gue kentutin bales aja di mukanya pas, pingsan pingsan deh lu lip
Lipi sekarang udah mulai ganjen, gue chatting dia juga minta ikutan chatting, mencet-mencet keyboard nulis angka r doang sampe panjang atau ga tiba-tiba ada huruf sanskerta di temen chatting gue, terus temen gue bilang'orang gila tolong saya dichat sama orang gila tolong saya' oh ngga lalu temen gue ngomel
pas gue lagi ngepost lipi ikut-ikutan pengen ngeblog juga, dia ngetik kata-kata kaya gini'majikanku sherina cantik banget' (?) nggak deeeeeeng yang bener tulisannya gini'aaapowe9999999832asdwe]]]][\' gue kaga ngarti dah itu artinya apa, mungkin ada maksutnya dia minta makan kali ya kan belom gue kasih makan gue suruh puasa, ngerasain jadi kucing liar. yang pasti kucing gue sekarang udah gak gaptek mainannya internet ngeblog, chatting, godain betina yang lagi online yeah gaul gityu loh siapa dulu majikannyaaaaaaaaaaaa


No comments: