Wednesday, June 3, 2009

tujuan hidup

hello everybodyeah nangiiiiiiiiiis deh pengennya hari ini
melihat nilai gue yang pas-pasan malah ada yang remid-.-
bukannya gue ga bersyukur, gue bersyukur banget malah. tapi yang bikin gue nyesek banget, bokap dan nyokap gua. mereka kerja banting tulang pagi-malam, malah kadang bokap gue sampe pagi ngerjain tugas kantornya, mereka bener-bener berusaha gimana caranya supaya kebutuhan anak-anaknya terpenuhi, supaya anaknya dapet yang terbaik, fasilitas, kasih sayang, semuanyaaaa bonyok gue lakukan, dengan susah payah. tapi apa yang gue bisa lakukan? APA?????
cita-cita?
nyokap gue pengen banget anaknya jadi dokter, dan dia berharap banget gua jadi dokter, gue masuk ipa. Gue juga udah berusaha supaya gue seneng pelajaran ipa supaya nilai gue bagus di Ipa, supaya bonyok gue seneng dan bangga tapi yaaa gue ga bisa bohong kalo gue, ga suka ipaaaa, gue ga suka kimia
dan gue menyukai ips, ekonomi, sosiologi gue sukaaaa

satu misi yang harus gue capai, gue mau banggain bonyok gue, gue pengen mereka seneng dan bangga. harus itu HARUS kalo ga hidup gue buat apa selain mencari ridho Allah dan membahagiakan orang tua gue? selagi gue dan bonyok gue masih diberi umur gue akan berusaha, gue pengen bahagian mereka, pengen banget,pengeen. gue pengen ganti semua kerja keras yang mereka udah lakuin buat gue..

No comments: