Saturday, June 27, 2009

music live di khitanan

adek gue udah ambil rapot, irma rangking 10 irham rangking 14 lu berapa na rangking berapa siiiiih lu ha ahaha rangking guaaaaaaaaaaa ga tau-.- wkwkwk jelek banget ya, ga jauh beda lah sama adek-adek gua. waktu sd tapi gue selalu rangking 3 besar, karena kebanyakan dosa ya jadi gini deh:'((((
hari ini ceritanya nyokap gue ngajakin ke sunatan temennya(bukan temennya sih lebih tepatnya anak temennya) dia ngajak gua soalnya gua belom disunat dan harus disunat(?) gak sih gue lebih mencari makanan gratisnya dooong, dimana lagi gue bisa makan banyak dengan gratis huahuehuo
pas masuk gue salam-salaman sama temen nyokap. Perayaannya untuk menengah kebawah sih, NAH INI YANG GUA SUKA kenapa na kenapa? soalnya berarti gue ga usah malu-malu untuk menghabiskan semua makanan, kalo tempatnya elite gua malu buat ngambil makanan banyak entar dikira anak kampung kaga pernah makan enak yaga?
gue nyari yang mana sih yang udah disunat, ko udah ga ada, apa ke rumah sakit gara2 jaitannya jebol, yang disunat rupanya udah lari kesana-kemari lah ini anak baru disunat udah lari-lari ckck hebat banget adek gue aja nangis-nangis 7hari7malem
"ma ada soto ambil yuk" gue sama nyokap gue pun ngambil soto "ma ada nasi makan lagi yuk" gue sama nyokap gue ngambil lagi, duduk dengan membawa 1 mangkok 1 piring
15menit kemudian....
"Ma somaynya enak ya kayanya" akhirnya gue ngambil somay tapi kali ini nyokap gue ga mau karena perutnya udah ga kuat. ya karena perut gue udah melar sekali yaudah lah gue makanin aja. abis itu minum dan makan es
sambil makan gue menikmati 'MUSIC LIVE' artisnya pendangdut asongan wehehehe. gue inget tuh salah satu lagunya yang dinyanyiin"sepuluh tahun sudah kita berumah tangga, tapi belom juga mendapatkan putra" ternyata itu dangdut judulnya MANDUL wkwkwk
penyanyinya make baju kebaya yang belakangnya itu transparan abis, dia make daleman merah tanpa kaos dalam, bisa dibayangkan saudara-saudara??? udah gitu bapak-bapak pada joget sama si penyanyi dangdut
gue sama nyokap gue ngeliatnya sampe ketawa geli. "ma, kalo papa kaya gitu gimana?" nyokap gue menjawab " MALUMALUIN" abis makan gue&nyokap langsung pamit dan cabut

No comments: