Friday, December 31, 2010

woy sadar na!

apa tugas seni? lupa tuh.

yak ini lah yang selalu gue jawab kalo hati gue mengingatkan kalo ada PR. maaf bu, bukannya saya meremehkan pelajaran ibu, tapi jujur bu, saya ga bisa gambar atau membuat keindahan. coba ibu liat muka saya? liat bu liat! ga ada indah-indahnya banyak upil bu ga indah, lagipula nama saya bukan indah *lah

jadi mungkin gue akan butuh waktu lama untuk membangkitkan jiwa semangat untuk pelajaran yang satu itu. dari smp gue kalo gambar emang gitu-gitu aja. cuma gunung, jalan sama sawah.

mari kita review apa yang udah gue pelajari selama liburan kali ini :
matematika : sedikit, itu pun karna ada yang ngajarin, Elvi
b.indo : ya baca sekenanya sebelum tidur
b.ing : udah ga ngerti, sok-sok lagi sampe sekarang belum belajar
ips : baca-baca dikit di angkot

dan besok bulan januari. harusnya gue udah mantep minimal pengetahuan dasarnya. tapi ini? semangat gue masih kendor

tolong. tolong bangunkan saya dari kekolotan. tolong, beri saya semangat kelas 12 yang menggebu. tolong kuatkan mata saya jika membaca pelajaran supaya ga ngantuk, ya Allah masihkah pintu UI dan UGM terbuka untukku?

2612

masa bersenang-senang tinggal dua hari lagi. setelah ini siap-siap bertempur dengan soal-soal, tryout. Dengan semena-mena kadang ngasih tugas yang begitu banyak, sampe begadang, naik motor bergeter karna ngantuk semalaman begadang, di sekolah ga banyak makan karna bensin sekarang harus pertamax, di rumah cuma numpang makan dan langsung tidur.

liburan rencana mau main ke rumah wiwi selalu gagal, yang wiwi pergi, atau gue yang pergi. ya akhirnya sampai sekarang kita gagal bertemu

hari minggu kemaren, beberapa teman datang ke rumah. waaah itu hanya salah satu moment liburan terindah :D ceritanya mau nonton dirumah dan ditraktir teman saya itu.

karna dirumah gue ga ada dvd. akhirnya ada yang bawa proyektor, dan laptop. kami bermaksut untuk buat layar tancep di rumah. bermodal spanduk yang dipasang di korden, meja untuk naruh laptop, sebuah karpet, dan lampu dimatikan, voila rumah gue jadi layar tancep

nonton film the pink panther 1 dan 2. karna gue udah donlot the grudge dengan tujuan supaya pada nonton dirumah, jadi gue ga nonton sendiri gitu loh, takut eke. eh pada ga mau, ternyata udah pada nonton. acung 4 jempol untuk para yang berani nonton the grudge *apa gue yang penakut?

abis nonton, kita telpon pizza, sambil mabok-mabokan minum coca-cola. emang coca cola bikin mabok?
menginterogasi seorang yang bernama and**** karna dia sedang diambang kegosipan yang hangat, dengan mengambil kacamatanya berniat untuk dihancurkan dengan gue dudukin, akhirnya dia mengaku. mengaku semua yang telah dilakukannya tanpa mengelak. haha kena kau kena!

cuma itu hari menyenangkan selama liburan gue, ketawa penuh satu hari, cerita-cerita, saling cengin, nonton layar tancep =D

Thursday, December 30, 2010

happy new year 2011

wahaha maaf udah jarang banget ngeblog lagi. sekarang gue lagi belajar twitter. oke pasti anda akan berteriak dengan kencang "norak lo na norak!!!" ya memang saya norak. tapi menurut gue tetep enakan facebook. sama kaya temen-temen gue yang lain yang udah pada me-modern-kan diri dengan mengganti blogspot menjadi tumblr. gue akan tetap nyaman dengan blogspot.
gue akan membuka sedikit kedok gue, diem-diem dengan sembunyi-sembunyi gue masih buka friendster loh. ga update apa-apa. cuman melihat sedikit masa lalu saya, dan teman-teman yang lain. buat bahan ketawaan karna fotonya sumpah ya ngakak pasti kalo ngeliat foto orang-orang gaul beberapa tahun lalu. apalagi friendsternya sang bos besar. kunyuk satu. chan***
saya jamin anda akan ketawa sakit perut, sampe guling-guling koprol.

sebentar lagi 18 tahun. DELAPAN BELAS TAHUN MEN! ya ampun ya udh tua banget gue udah mendekati angka dua puluh. berarti kesempatan buat tinggi gue semakin sempit, kewajiban dan tuntutan semakin banyak, tanggung jawab semakin besar, kedewasaan harus bertambah, kesadaran diri harus diperbesar.
berarti....... bentar lagi gue bisa nikah -____-" takut bo

taun baru pada kemana? yayaya selamat yang bisa kumpul lengkap dengan keluarganya. lagi-lagi dan lagi tahun baru ibu kerja, ayah tugas. tahun ini ditambah kakak ga pulang ke jakarta, irham di solo. YAK lengkap sekali penderitaan.

tapi gapapa, udah biasa. ditemani dengan irma, mbak yem, dan popo. tahun baru mungkin akan menyenangkan

oh iya lupa. ini tahun baru, mbak yem pasti nonton dangdut di kampung sebelah, apa gue ikut nonton konser dangdut juga aja ya?
AHA sepertinya itu ide yang bagus

Thursday, December 23, 2010

senen

Senen. Oh tempat yang sulit dilupakan, berhamburan baju-baju murah, berhamburan copet-copet, tempat yang penuh tantangan.

Hari ini Rabu 23 Des2010, hidup gue penuh perjuangan dari awal mau ke senen sampai pulang. beragam tantangan di depan mata.
berangkat dari shelter busway BKN, dan ternyata zagi nunggu di shelter PGC. akhirnya kami menyusul zagi, ke shelter PGC. dengan soktau voila ternyata busway yang kami tumpangi berhenti di tempat perhentian terakhir yaitu PGC. bukan ke shelter PGC.
uang kami sebesar Rp 3500 terbuang cuma-cuma hanya untuk nyampe ke PGC. AAAH TIDAAAAK UANG KAMI KEMBALIKAN KEMBALIKAAAAN!!

karna kesal, akhirnya kapok naik busway. kami bergegas tanya om-om berkumis jualan permen rokok dan abang taksi. "naik bis bisa neng, neng cakep amat sih neng godain abang dong neng, suit suit" oke bagian nengcakepamatsihnengodaindongnengsuit-suit itu palsu

naik bis 43 berdoa pada Allah, berharap ada orang yang membantu menyelamatkan kami dari kenyasaran ini, akhirnya ada ibu-ibu yang memberi tau kami jalan yang benar menuju senen. "naik metromini 03 turun di gudang garam, nanti saya kasih tau dek" makasih tante muah muah kecup hangat.

setelah sampai pada beli ini beli itu, apalagi fela entah kakinya terbuat dari besi apa. dia kuat banget jalan jauh, yang lain udah mau pingsan fela masih ngubrek-ngubrek baju 5rebuan dua. gue cuma beliin buku UASBN untuk adek-adek gue dan beli satu baju barengan sama zagi 25rebu dua

tiba-tiba kami dikagetkan oleh mas-mas "neng tasnya dirobek neng, coba liat hp sama dompet ilang apa ngga" abang itu berkata ke okta. dan BENAR SAUDARA. tas nya okta kebelek gitu, untungnya ga ada yang ilang. "yang ngrobek itu ibu-ibu tadi make kerudung"
-_______-
kata penjual senen juga yang banyak nyopet di Senen ibu-ibu. ckck lihay sekali tangan ibu-ibu mungkin karna sering motong wortel jadi dia jago juga buat ngrobek tas orang.

TETAP WASPADA COPET ADA DIMANA-MANA.

COPET CEPATLAH TOBAT, SEKARANG GA JAMAN NYURI HP SAMA DOMPET COY!

Tuesday, December 21, 2010

22Des



SELAMAT HARI IBU, UNTUK IBUKU TERBAIK SEDUNIA :)

I hope Allah always bless you. Wish you all the best for your life Mom ♥

TA 2008



Awal Mula semuanya berubah.

Thanks to Allah
Thanks to Tafakur Alam 2008

:D

aladdin - proud of your boy

Proud of your boy
I'll make you proud of your boy
Believe me, bad as I've been, Ma
You're in for a pleasant surprise

I've wasted time
I've wasted me
So say I'm slow for my age
A late bloomer, Okay, I agree

That I've been one rotten kid
Some son, some pride and some joy
But I'll get over these lousin' up
Messin' up, screwin' up times

You'll see, Ma, now comes the better part
Someone's gonna make good
Cross his stupid heart
Make good and finally make you
Proud of your boy

Tell me that I've been a louse and loafer
You won't get a fight here, no ma'am
Say I'm a goldbrick, a good-off, no good
But that couldn't be all that I am

Water flows under the bridge
Let it pass, let it go
There's no good reason that you should believe me
Not yet, I know, but

Someday and soon
I'll make you proud of your boy
Though I can't make myself taller
Or smatter or handsome or wise

I'll do my best, what else can I do ?
Since I wasn't born perfect like Dad or you
Mom, I will try to
Try hard to make you
Proud of your boy

terbaaaang




SEBELUM TERBANG KE SOLO. UH INGIN PULANG KAMPUNG BO EKE

Sunday, December 19, 2010

makasih ya Allah :)

GIVE THANKS TO ALLAH FOR EVERYTHING

rapot. rapot rapot

suatu hal yang sangat mengerikan bukan? orang tua datang menyempatkan waktu kerjanya dengan muka yang riang, berharap dalam keyakinannya anaknya akan mendapatkan nilai bagus, dan mendapat komentar dari wali kelas. komentar yang baik juga tentunya

lalu jika rapotnya kurang bagus, raut wajahnya akan berubah. alisnya mulai mengkerut, kepalanya mulai bergeleng, dan mimik wajahnya sedih. ah raut wajah yang amat tidak ingin kulihat. kecewa. kecewa karna saya.

rapot kali ini? Alhamdulillah kata orang tua saya bagus, walaupun entah kenapa gue sendiri ga puas dengan hasilnya. gue ngerasa belom kerja keras, coba kerja keras lebih pasti gue bisa dapet lebih baik lagi. ah tapi penyesalan memang selalu datang belakangan. oke keep study hard!

kabar buruk. tugas seni melimpah.
gue ga ngerti harus ngerjain darimana, karna gue ga berseni sama sekali. muka dan kelakuan gue pun tak berseni apalagi disuruh membuat suatu seni kerajinan tangan yang berbentuk keindahan -______-
Menggambar batik? OH AMPUN ga ngerti harus buat pola apa
kliping? sedikitpun tak ada niat mengerjakannya aaaaaaaaaah Pak Eko I want you back

Saturday, December 18, 2010

rindu naik jemputan

gue rindu naik jemputan. berangkat dianter, pulang dijemput. apalagi pas SMP. abangnya enak banget, sebutlah om andi.
kalo puasa kadang kita suka buka bareng, abangnya juga suka cerita aneh-aneh, ditambah anak-anak jemputan yang kaga bener juga voila terkumpullah orang-orang aneh

biasanya kalo ada yang ulang tahun, mentraktir anak se-jemputan. kali itu yang mendapat sial untuk mentraktir adalah taufan, alias landak. ya rambutnya sangat tajam, setajam silet. silet udah ga ada ya? masa diganti inten. ah namanya enakan silet padahal, pembawa acaranya juga yahud pokoknya rambutnya kaya landak
anak-anak udah siap di pinggir pintu mobil jemputan bersiap kalo turun langsung berebutan sepiring kecil kue ulang tahun. gue pun ikut andil dengan duduk paling pinggir

sesampainya dirumah taufan
"KREK" pintu mobil jemputan terbuka dengan gue orang pertama yang melangkah
"plung"
kaki gue masuk ke got
pantes bunyinya plung bukan plak atau dok
ternyata abangnya mau bilang ati-ati sebelah ada got parkirnya kemepetan
namun gue yang terlalu bersemangat terlalu cepat turunnya sehingga tidak mendengar peringatan dari om jemputan gue

walhasil gue cuci kaki dulu di rumah taufan, dan kue pun.... gue mendapat paling akhir
huhuhu
nasib-nasib

milkysmile

Thursday, December 16, 2010

pengangguran

liburan gini nih emang ga ada kerjaan. setiap hari kerjanya donlot film, baca buku nf, bersih-bersih rumah, bermain melompat ke udara
saya tidak betah menjadi pengangguran seperti ini hidup terkatung-katung. aaaarrrgghh

rindu kali dengan sekolah
rindu macetnya pasar pondok tiap pagi
tertawa ria bersama sos 3
mengocok perut bersama anak eksodus
daaaan teman-teman semua.

GUE LAGI NGIDAM MIE AYAM DEKET RUMAH DINA. sumpah ya mie ayamnya ENAAAAAAAAK BANGETTTTT. harganya 9000 udah pake pangsit bakso, dan sambalnya yang luar biasa mantap, coba lah coba lah

selama liburan gue udah nonton, the curious case of the benjamin button, yes man, pink panther 2
donlotnya 5 jam saudara-saudara! argh itu pun kadang suka gagal -____-

nah kemaren gue lagi donlot yes man, duduk di kursi yang udah peyot bunyi grak gruk, jok nya bisa bongkar pasang, ajaib.
sambil bercanda ria dengan adek-adek gue di depan komputer tiba-tiba. BRAAAAAKK

joknya amblas ke bawah kursi, dan gue? terjepit di dalam bolongan jok kursi. pernah nonton home alone yang penjahatnya jatuh ke wc? yak seperti itulah kondisi saya -___-"

argh pinggangku, pinggangku tidaaaaaaaaaak. sampai sekarang pinggangku belum sembuh

udah 3 hari ini gue bertiga dengan adek-adek gue tidur di kamar Irham. tiap malem main kartu, bercanda, cerita apapun yang bisa buat ngakak
sebelum tidur Irham dongeng tentang moster inaconda -____- atau kadang dia ganti tokoh monsternya dengan Irma. dan irham? dia selalu menjadi pahlawannya

gue berharap cepet-cepet NF biar ada kerjaan, atau ada yang mau ngasih gue kerjaan? dengan senang hati :D

Monday, December 6, 2010

CInta Fitri - sherina&daya

gue agak shock setelah melihat status teman gue yang bertuliskan
April 2011 will be the busiest month for us. 3 Apr : UM UNDIP. 4-9 Apr : UN. 17 Apr : SIMAK UI. 18 Apr : SMUP UNPAD.


DEG-DEGAN. bentar lagi 4 bulan lagi -____-
bismillah bismillah bismillah berilah yang terbaik untuk semuanya

saya berharap masuk UI tapi tidak terlalu men-dewakannya. bagi saya semua universitas sama, hanya Allah pasti akan memberikan yang terbaik, walaupun terkadang tidak sesuai dengan keingiinan kita.

yak daripada kita stres lebih baik kita belajar tapi jangan terlalu maksa belajar terus menerus ada kalanya kita santai. seperti yang gue lakukan dengan teman seperjuangan gue ini, daya cipta. Lokasi di kost-an daya, Jumat sebelum ke NF

video


maafkan saya Aya, yang bisa di upload cuma video ini. karna lamaaaaaaaaaaaaaaa bangetttttttt ini udah pipis, udah makan, udah guling-guling, koprol, main petak umpet masih belom selesai juga ngupload -___-

Thursday, December 2, 2010

basah-basah

HUAAA akhirnya berakhirlah penderitaan lahir dan batin satu minggu penuh tekanan nestapa derita, dan mencapai puncaknya tepat di hari terakhir UAS.
dimulai disaat berangkat naik motor rupanya hujan deras sekali, lalu gue berhenti di halim, berusaha menggunakan jas hujan. ternyata jas ujan yang saya pakai adalah jas hujan robek di bagian celananya, dan bagian bajunya tidak bisa di resleting
-___- sampe sekolah basah kuyup kehujanan, basah semua basah, lalu gue bernyanyi di bawah ujan
"basah basah basah tubuh ini ah ah ah menyentuh kalbu"

belum, ini belum berakhir ini baru awal mula penderitaan saya. setelah UAS melihat nilai yang tidak begitu baik. sejauh ini matematika, sejarah lulus, eko, agama, remeeeeed HUHAH -____-"

lalu gue berencana makan gado-gado SUPER PEDAS. ya hari ini hari jumat, agenda saya, saya harus makan gado-gado bersama camila. sebelum berangkat rupanya saya merasakan sesuatu yang basah. dan itu rupanya tempat minum gua tumpah. AAAAAARRRRRRRRRRRRR

sekujur isi tas basah semua. berlapang dadalah na! :D

setelah UAS, remedial, konsul, belajar, belajar, belajar.
tiba-tiba kenapa saya jadi tidak minat sekolah di daerah jakarta yak? pengen sekolah di luar kota, jadi nanti saya akan rindu pulang, benar-benar terasa euphoria pulangnya. siapa tau gue akan terkagum-kagum melihat perubahan jakarta, terutama pondok gede, siapa tau jalan molek udah bener, siapa tau sudah ada kebun binatang di daerah pondok. huoooh mimpi oh mimpi