Saturday, December 18, 2010

rindu naik jemputan

gue rindu naik jemputan. berangkat dianter, pulang dijemput. apalagi pas SMP. abangnya enak banget, sebutlah om andi.
kalo puasa kadang kita suka buka bareng, abangnya juga suka cerita aneh-aneh, ditambah anak-anak jemputan yang kaga bener juga voila terkumpullah orang-orang aneh

biasanya kalo ada yang ulang tahun, mentraktir anak se-jemputan. kali itu yang mendapat sial untuk mentraktir adalah taufan, alias landak. ya rambutnya sangat tajam, setajam silet. silet udah ga ada ya? masa diganti inten. ah namanya enakan silet padahal, pembawa acaranya juga yahud pokoknya rambutnya kaya landak
anak-anak udah siap di pinggir pintu mobil jemputan bersiap kalo turun langsung berebutan sepiring kecil kue ulang tahun. gue pun ikut andil dengan duduk paling pinggir

sesampainya dirumah taufan
"KREK" pintu mobil jemputan terbuka dengan gue orang pertama yang melangkah
"plung"
kaki gue masuk ke got
pantes bunyinya plung bukan plak atau dok
ternyata abangnya mau bilang ati-ati sebelah ada got parkirnya kemepetan
namun gue yang terlalu bersemangat terlalu cepat turunnya sehingga tidak mendengar peringatan dari om jemputan gue

walhasil gue cuci kaki dulu di rumah taufan, dan kue pun.... gue mendapat paling akhir
huhuhu
nasib-nasib

milkysmile

No comments: