Thursday, December 30, 2010

happy new year 2011

wahaha maaf udah jarang banget ngeblog lagi. sekarang gue lagi belajar twitter. oke pasti anda akan berteriak dengan kencang "norak lo na norak!!!" ya memang saya norak. tapi menurut gue tetep enakan facebook. sama kaya temen-temen gue yang lain yang udah pada me-modern-kan diri dengan mengganti blogspot menjadi tumblr. gue akan tetap nyaman dengan blogspot.
gue akan membuka sedikit kedok gue, diem-diem dengan sembunyi-sembunyi gue masih buka friendster loh. ga update apa-apa. cuman melihat sedikit masa lalu saya, dan teman-teman yang lain. buat bahan ketawaan karna fotonya sumpah ya ngakak pasti kalo ngeliat foto orang-orang gaul beberapa tahun lalu. apalagi friendsternya sang bos besar. kunyuk satu. chan***
saya jamin anda akan ketawa sakit perut, sampe guling-guling koprol.

sebentar lagi 18 tahun. DELAPAN BELAS TAHUN MEN! ya ampun ya udh tua banget gue udah mendekati angka dua puluh. berarti kesempatan buat tinggi gue semakin sempit, kewajiban dan tuntutan semakin banyak, tanggung jawab semakin besar, kedewasaan harus bertambah, kesadaran diri harus diperbesar.
berarti....... bentar lagi gue bisa nikah -____-" takut bo

taun baru pada kemana? yayaya selamat yang bisa kumpul lengkap dengan keluarganya. lagi-lagi dan lagi tahun baru ibu kerja, ayah tugas. tahun ini ditambah kakak ga pulang ke jakarta, irham di solo. YAK lengkap sekali penderitaan.

tapi gapapa, udah biasa. ditemani dengan irma, mbak yem, dan popo. tahun baru mungkin akan menyenangkan

oh iya lupa. ini tahun baru, mbak yem pasti nonton dangdut di kampung sebelah, apa gue ikut nonton konser dangdut juga aja ya?
AHA sepertinya itu ide yang bagus

No comments: