Sunday, December 19, 2010

makasih ya Allah :)

GIVE THANKS TO ALLAH FOR EVERYTHING

rapot. rapot rapot

suatu hal yang sangat mengerikan bukan? orang tua datang menyempatkan waktu kerjanya dengan muka yang riang, berharap dalam keyakinannya anaknya akan mendapatkan nilai bagus, dan mendapat komentar dari wali kelas. komentar yang baik juga tentunya

lalu jika rapotnya kurang bagus, raut wajahnya akan berubah. alisnya mulai mengkerut, kepalanya mulai bergeleng, dan mimik wajahnya sedih. ah raut wajah yang amat tidak ingin kulihat. kecewa. kecewa karna saya.

rapot kali ini? Alhamdulillah kata orang tua saya bagus, walaupun entah kenapa gue sendiri ga puas dengan hasilnya. gue ngerasa belom kerja keras, coba kerja keras lebih pasti gue bisa dapet lebih baik lagi. ah tapi penyesalan memang selalu datang belakangan. oke keep study hard!

kabar buruk. tugas seni melimpah.
gue ga ngerti harus ngerjain darimana, karna gue ga berseni sama sekali. muka dan kelakuan gue pun tak berseni apalagi disuruh membuat suatu seni kerajinan tangan yang berbentuk keindahan -______-
Menggambar batik? OH AMPUN ga ngerti harus buat pola apa
kliping? sedikitpun tak ada niat mengerjakannya aaaaaaaaaah Pak Eko I want you back

No comments: