Friday, December 31, 2010

2612

masa bersenang-senang tinggal dua hari lagi. setelah ini siap-siap bertempur dengan soal-soal, tryout. Dengan semena-mena kadang ngasih tugas yang begitu banyak, sampe begadang, naik motor bergeter karna ngantuk semalaman begadang, di sekolah ga banyak makan karna bensin sekarang harus pertamax, di rumah cuma numpang makan dan langsung tidur.

liburan rencana mau main ke rumah wiwi selalu gagal, yang wiwi pergi, atau gue yang pergi. ya akhirnya sampai sekarang kita gagal bertemu

hari minggu kemaren, beberapa teman datang ke rumah. waaah itu hanya salah satu moment liburan terindah :D ceritanya mau nonton dirumah dan ditraktir teman saya itu.

karna dirumah gue ga ada dvd. akhirnya ada yang bawa proyektor, dan laptop. kami bermaksut untuk buat layar tancep di rumah. bermodal spanduk yang dipasang di korden, meja untuk naruh laptop, sebuah karpet, dan lampu dimatikan, voila rumah gue jadi layar tancep

nonton film the pink panther 1 dan 2. karna gue udah donlot the grudge dengan tujuan supaya pada nonton dirumah, jadi gue ga nonton sendiri gitu loh, takut eke. eh pada ga mau, ternyata udah pada nonton. acung 4 jempol untuk para yang berani nonton the grudge *apa gue yang penakut?

abis nonton, kita telpon pizza, sambil mabok-mabokan minum coca-cola. emang coca cola bikin mabok?
menginterogasi seorang yang bernama and**** karna dia sedang diambang kegosipan yang hangat, dengan mengambil kacamatanya berniat untuk dihancurkan dengan gue dudukin, akhirnya dia mengaku. mengaku semua yang telah dilakukannya tanpa mengelak. haha kena kau kena!

cuma itu hari menyenangkan selama liburan gue, ketawa penuh satu hari, cerita-cerita, saling cengin, nonton layar tancep =D

No comments: