Thursday, December 16, 2010

pengangguran

liburan gini nih emang ga ada kerjaan. setiap hari kerjanya donlot film, baca buku nf, bersih-bersih rumah, bermain melompat ke udara
saya tidak betah menjadi pengangguran seperti ini hidup terkatung-katung. aaaarrrgghh

rindu kali dengan sekolah
rindu macetnya pasar pondok tiap pagi
tertawa ria bersama sos 3
mengocok perut bersama anak eksodus
daaaan teman-teman semua.

GUE LAGI NGIDAM MIE AYAM DEKET RUMAH DINA. sumpah ya mie ayamnya ENAAAAAAAAK BANGETTTTT. harganya 9000 udah pake pangsit bakso, dan sambalnya yang luar biasa mantap, coba lah coba lah

selama liburan gue udah nonton, the curious case of the benjamin button, yes man, pink panther 2
donlotnya 5 jam saudara-saudara! argh itu pun kadang suka gagal -____-

nah kemaren gue lagi donlot yes man, duduk di kursi yang udah peyot bunyi grak gruk, jok nya bisa bongkar pasang, ajaib.
sambil bercanda ria dengan adek-adek gue di depan komputer tiba-tiba. BRAAAAAKK

joknya amblas ke bawah kursi, dan gue? terjepit di dalam bolongan jok kursi. pernah nonton home alone yang penjahatnya jatuh ke wc? yak seperti itulah kondisi saya -___-"

argh pinggangku, pinggangku tidaaaaaaaaaak. sampai sekarang pinggangku belum sembuh

udah 3 hari ini gue bertiga dengan adek-adek gue tidur di kamar Irham. tiap malem main kartu, bercanda, cerita apapun yang bisa buat ngakak
sebelum tidur Irham dongeng tentang moster inaconda -____- atau kadang dia ganti tokoh monsternya dengan Irma. dan irham? dia selalu menjadi pahlawannya

gue berharap cepet-cepet NF biar ada kerjaan, atau ada yang mau ngasih gue kerjaan? dengan senang hati :D

No comments: