Thursday, December 23, 2010

senen

Senen. Oh tempat yang sulit dilupakan, berhamburan baju-baju murah, berhamburan copet-copet, tempat yang penuh tantangan.

Hari ini Rabu 23 Des2010, hidup gue penuh perjuangan dari awal mau ke senen sampai pulang. beragam tantangan di depan mata.
berangkat dari shelter busway BKN, dan ternyata zagi nunggu di shelter PGC. akhirnya kami menyusul zagi, ke shelter PGC. dengan soktau voila ternyata busway yang kami tumpangi berhenti di tempat perhentian terakhir yaitu PGC. bukan ke shelter PGC.
uang kami sebesar Rp 3500 terbuang cuma-cuma hanya untuk nyampe ke PGC. AAAH TIDAAAAK UANG KAMI KEMBALIKAN KEMBALIKAAAAN!!

karna kesal, akhirnya kapok naik busway. kami bergegas tanya om-om berkumis jualan permen rokok dan abang taksi. "naik bis bisa neng, neng cakep amat sih neng godain abang dong neng, suit suit" oke bagian nengcakepamatsihnengodaindongnengsuit-suit itu palsu

naik bis 43 berdoa pada Allah, berharap ada orang yang membantu menyelamatkan kami dari kenyasaran ini, akhirnya ada ibu-ibu yang memberi tau kami jalan yang benar menuju senen. "naik metromini 03 turun di gudang garam, nanti saya kasih tau dek" makasih tante muah muah kecup hangat.

setelah sampai pada beli ini beli itu, apalagi fela entah kakinya terbuat dari besi apa. dia kuat banget jalan jauh, yang lain udah mau pingsan fela masih ngubrek-ngubrek baju 5rebuan dua. gue cuma beliin buku UASBN untuk adek-adek gue dan beli satu baju barengan sama zagi 25rebu dua

tiba-tiba kami dikagetkan oleh mas-mas "neng tasnya dirobek neng, coba liat hp sama dompet ilang apa ngga" abang itu berkata ke okta. dan BENAR SAUDARA. tas nya okta kebelek gitu, untungnya ga ada yang ilang. "yang ngrobek itu ibu-ibu tadi make kerudung"
-_______-
kata penjual senen juga yang banyak nyopet di Senen ibu-ibu. ckck lihay sekali tangan ibu-ibu mungkin karna sering motong wortel jadi dia jago juga buat ngrobek tas orang.

TETAP WASPADA COPET ADA DIMANA-MANA.

COPET CEPATLAH TOBAT, SEKARANG GA JAMAN NYURI HP SAMA DOMPET COY!

No comments: