Friday, December 31, 2010

woy sadar na!

apa tugas seni? lupa tuh.

yak ini lah yang selalu gue jawab kalo hati gue mengingatkan kalo ada PR. maaf bu, bukannya saya meremehkan pelajaran ibu, tapi jujur bu, saya ga bisa gambar atau membuat keindahan. coba ibu liat muka saya? liat bu liat! ga ada indah-indahnya banyak upil bu ga indah, lagipula nama saya bukan indah *lah

jadi mungkin gue akan butuh waktu lama untuk membangkitkan jiwa semangat untuk pelajaran yang satu itu. dari smp gue kalo gambar emang gitu-gitu aja. cuma gunung, jalan sama sawah.

mari kita review apa yang udah gue pelajari selama liburan kali ini :
matematika : sedikit, itu pun karna ada yang ngajarin, Elvi
b.indo : ya baca sekenanya sebelum tidur
b.ing : udah ga ngerti, sok-sok lagi sampe sekarang belum belajar
ips : baca-baca dikit di angkot

dan besok bulan januari. harusnya gue udah mantep minimal pengetahuan dasarnya. tapi ini? semangat gue masih kendor

tolong. tolong bangunkan saya dari kekolotan. tolong, beri saya semangat kelas 12 yang menggebu. tolong kuatkan mata saya jika membaca pelajaran supaya ga ngantuk, ya Allah masihkah pintu UI dan UGM terbuka untukku?

No comments: