Friday, March 4, 2011

cursit (curhat sitik)

waaah PARAH ABESSSS, gue udah lama ga ngeblog ya... sudah long time ago rasanya gue tidak menyentuhnya, membelainya dengan usapan yang hangat
maklum gue sekarang sibuk. sibuk mempersiapkan segala sesuatunya, demi masa depan saya.. mohon doanya..

segala penat kita enjoykan saja, seperti bulan ini, bulan penuh sibuk. dua minggu ini intensif untuk UAS abis itu disela-sela intensif masih ada TO NF dimana gue harus ganti hari sementara, kayanya TO minggu depan gue bakalan di NF Molek. soalnya jumat gue harus ke Jogja untuk tes kesehatan, lalu senin masih harus sekolah, dan Rabu................
UAS

kelas 12 pusing? bangettt. tapi enjoy aja, sekali seumur hidup ngerasain kaya gini. dan lo bagi anak kelas 11, berhati-hatilah karna anda akan menikmati kekejaman satu tahun. HAHAHAHAHA SELAMAT SAUDARA

cara pandang gue sekarang beda, bahwa PTN bukan segala-galanya men, setelah gue melihat realita kehidupan yang sebenernya banyak kok yang PTN nya oke punya, tapi sekarang masih belum dapet kerja. jadi dengan lo masuk PTN pun tidak menjamin lo bisa sukses ke depannya, jangan cuma ngambil jurusan dan PTN karna gengsi doang, tapi sukses atau ngga tergantung masing-masing pribadi sih dan juga sebenernya rejeki udah ditentuin Allah, yang penting usaha dan doa diseimbangin, rencana Allah udah yang terbaik buat kita..

gue cuma pengen orang-orang ga mandang sebelah mata aja tentang swasta. swasta mahal? iya sih emang lebih mahal, tapi bisa dapet beasiswa kok, di prospek kerja swasta juga oke punya kok, apalagi universitas yang udah punya channel perusahaan..

tapi PTN jangan dianggap remeh. keren juga men. pokoknya ikuti kata hati lo pengen masuk jurusan apa, jangan cuma karna gengsi. ini masa depan! masa depan ada ditangan kita sekarang..

dan bagi gue, senyum orang tua = impian saya :') saya ingin membahagiakan mereka ya Allah

No comments: