Saturday, March 5, 2011

makan makan NF

sekarang rumah kedua gue NF hek. dikit-dikit ke NF, konsul di NF hek atau molek, belajar di NF hek. sekolah bukan tempat belajar lagi rasanya, bagaimana bisa belajar? suasana yang tidak kondusif dikarenakan berisik ditambah beberapa pelajaran yang cara pengajaran kurang asik, yaitu dengan menimbun soal-soal didalam otak kami para pelajar, diharuskan mengerjakan namun waktu untuk membahasnya kurang. jadi, gue lebih baik bimbel daripada sekolah
bahkan gue berencana untuk membolos sekolah demi konsul, jahat? yaa tapi demi masa depan kami bu, maaf :(



sabtu kemaren sebelum les, kita berencana makan dulu di LELA dengan pelayanan yang menyenangkan menambah nikmat makan kita hari itu. harga paling mahal 15rebu, kata miftha lima belas ribu itu udah termasuk nasi, walhasil kita membeli makan macem-macem


sesudah kenyang, kami memanggil abang kasir. bang, berapa bang semua?
dan abangnya memberi kami struk makanannya


shock melihat harga segitu, sebenernya nggak mahal cuman maklum eke kalo makan biasa cuma 10rebu udah pake aer putih

setelah dihitung-hitung duit kurang, dihitung lagi duit lebih -___- anak ekonomi ngitung duit kebingungan

setelah menghitung untuk keberapabelasnya, akhirnya voila, PAS

jarang-jarang makan bareng-bareng kaya gini, saya rindu keluarga kedua saya :( rindu makan ayam bakar 10rebu pake aer putih, huhu

No comments: