Friday, March 18, 2011

US = Ujian Suram

bukannya belajar buat US malah nulis-nulis di Blog. maklum gue paling ga betah harus belajar tanpa cemilan, cemilan itu bagian dari hidup saya.
dan kini.... camilan itu habis dimakan adik-adik saya. sedih memang punya adik-adik yang doyan makannya jauh lebih kenceng daripada kakaknya
tanpa camilan saya tidak bisa belajar
tanpa belajar saya tidak bisa lulus
hidup memang berisi sebab-akibat coy

dari hari rabu hingga jumat minggu ini gue sedang menghadapi US. yang gak biasa dari ujiannya adalah ada ESSAY nya. gue biasanya mengerjakan soal dalam bentuk pilihan ganda dimana kalo sudah mentok tinggal tangtingtung make doa-doa tertentu. kadang mujur, walaupun lebih seringnya jawaban gue salah

PKN pelajaran yang satu ini menyenangkan, tapi essaynya memuakkan. gue berhasil mengisi essay dengan mengarang bebas, tulisannya digedein, dibanyakin, biar gurunya males baca jadi langsung dibener *berharap
PENJASKES hahaha pelajaran yang satu ini lebih parah dari PKN, bagian PG tak mampu mengerjakan apalagi essaynya, sebutkan kelebihan pemanasan dan pendinginan
dengan lihainya gue menulis
keuntungan pemanasan
*agar tidak kram
*agar tidak kesemutan
*agar otot-otot tidak kaget ketika berolahraga
*memanaskan tubuh sebelum berolahraga (ngasal)
kalo pendinginan ya untuk mendinginkan tubuh setelah olahraga. -__- ya ampun sepertinya saya punya bakat mengarang

itulah kisaran masa-masa US yang suram, hasil biar guru-guru yang menilai memberikan sedikit belas kasihannya kepada kami yang tidak bisa mengerjakan

ah US masih ada tiga hari lagi, rasanya seperti 3 tahun di alam baka, lama sekali..
jangan lupa tetap doakan saya ketik sherina fauzani lulus ujian nasional dan menjadi mahasiswi FH UGM 2011 di doa kamu.
jangan lupa, sekali lagi ketik SHERINA FAUZANI LULUS UJIAN NASIONAL DAN MENJADI MAHASISWI FH UGM 2011 di doa kamu, karna doa kamu sangat dibutuhkan aku banget loooyh ;)

No comments: