Friday, December 31, 2010

woy sadar na!

apa tugas seni? lupa tuh.

yak ini lah yang selalu gue jawab kalo hati gue mengingatkan kalo ada PR. maaf bu, bukannya saya meremehkan pelajaran ibu, tapi jujur bu, saya ga bisa gambar atau membuat keindahan. coba ibu liat muka saya? liat bu liat! ga ada indah-indahnya banyak upil bu ga indah, lagipula nama saya bukan indah *lah

jadi mungkin gue akan butuh waktu lama untuk membangkitkan jiwa semangat untuk pelajaran yang satu itu. dari smp gue kalo gambar emang gitu-gitu aja. cuma gunung, jalan sama sawah.

mari kita review apa yang udah gue pelajari selama liburan kali ini :
matematika : sedikit, itu pun karna ada yang ngajarin, Elvi
b.indo : ya baca sekenanya sebelum tidur
b.ing : udah ga ngerti, sok-sok lagi sampe sekarang belum belajar
ips : baca-baca dikit di angkot

dan besok bulan januari. harusnya gue udah mantep minimal pengetahuan dasarnya. tapi ini? semangat gue masih kendor

tolong. tolong bangunkan saya dari kekolotan. tolong, beri saya semangat kelas 12 yang menggebu. tolong kuatkan mata saya jika membaca pelajaran supaya ga ngantuk, ya Allah masihkah pintu UI dan UGM terbuka untukku?

2612

masa bersenang-senang tinggal dua hari lagi. setelah ini siap-siap bertempur dengan soal-soal, tryout. Dengan semena-mena kadang ngasih tugas yang begitu banyak, sampe begadang, naik motor bergeter karna ngantuk semalaman begadang, di sekolah ga banyak makan karna bensin sekarang harus pertamax, di rumah cuma numpang makan dan langsung tidur.

liburan rencana mau main ke rumah wiwi selalu gagal, yang wiwi pergi, atau gue yang pergi. ya akhirnya sampai sekarang kita gagal bertemu

hari minggu kemaren, beberapa teman datang ke rumah. waaah itu hanya salah satu moment liburan terindah :D ceritanya mau nonton dirumah dan ditraktir teman saya itu.

karna dirumah gue ga ada dvd. akhirnya ada yang bawa proyektor, dan laptop. kami bermaksut untuk buat layar tancep di rumah. bermodal spanduk yang dipasang di korden, meja untuk naruh laptop, sebuah karpet, dan lampu dimatikan, voila rumah gue jadi layar tancep

nonton film the pink panther 1 dan 2. karna gue udah donlot the grudge dengan tujuan supaya pada nonton dirumah, jadi gue ga nonton sendiri gitu loh, takut eke. eh pada ga mau, ternyata udah pada nonton. acung 4 jempol untuk para yang berani nonton the grudge *apa gue yang penakut?

abis nonton, kita telpon pizza, sambil mabok-mabokan minum coca-cola. emang coca cola bikin mabok?
menginterogasi seorang yang bernama and**** karna dia sedang diambang kegosipan yang hangat, dengan mengambil kacamatanya berniat untuk dihancurkan dengan gue dudukin, akhirnya dia mengaku. mengaku semua yang telah dilakukannya tanpa mengelak. haha kena kau kena!

cuma itu hari menyenangkan selama liburan gue, ketawa penuh satu hari, cerita-cerita, saling cengin, nonton layar tancep =D

Thursday, December 30, 2010

happy new year 2011

wahaha maaf udah jarang banget ngeblog lagi. sekarang gue lagi belajar twitter. oke pasti anda akan berteriak dengan kencang "norak lo na norak!!!" ya memang saya norak. tapi menurut gue tetep enakan facebook. sama kaya temen-temen gue yang lain yang udah pada me-modern-kan diri dengan mengganti blogspot menjadi tumblr. gue akan tetap nyaman dengan blogspot.
gue akan membuka sedikit kedok gue, diem-diem dengan sembunyi-sembunyi gue masih buka friendster loh. ga update apa-apa. cuman melihat sedikit masa lalu saya, dan teman-teman yang lain. buat bahan ketawaan karna fotonya sumpah ya ngakak pasti kalo ngeliat foto orang-orang gaul beberapa tahun lalu. apalagi friendsternya sang bos besar. kunyuk satu. chan***
saya jamin anda akan ketawa sakit perut, sampe guling-guling koprol.

sebentar lagi 18 tahun. DELAPAN BELAS TAHUN MEN! ya ampun ya udh tua banget gue udah mendekati angka dua puluh. berarti kesempatan buat tinggi gue semakin sempit, kewajiban dan tuntutan semakin banyak, tanggung jawab semakin besar, kedewasaan harus bertambah, kesadaran diri harus diperbesar.
berarti....... bentar lagi gue bisa nikah -____-" takut bo

taun baru pada kemana? yayaya selamat yang bisa kumpul lengkap dengan keluarganya. lagi-lagi dan lagi tahun baru ibu kerja, ayah tugas. tahun ini ditambah kakak ga pulang ke jakarta, irham di solo. YAK lengkap sekali penderitaan.

tapi gapapa, udah biasa. ditemani dengan irma, mbak yem, dan popo. tahun baru mungkin akan menyenangkan

oh iya lupa. ini tahun baru, mbak yem pasti nonton dangdut di kampung sebelah, apa gue ikut nonton konser dangdut juga aja ya?
AHA sepertinya itu ide yang bagus

Thursday, December 23, 2010

senen

Senen. Oh tempat yang sulit dilupakan, berhamburan baju-baju murah, berhamburan copet-copet, tempat yang penuh tantangan.

Hari ini Rabu 23 Des2010, hidup gue penuh perjuangan dari awal mau ke senen sampai pulang. beragam tantangan di depan mata.
berangkat dari shelter busway BKN, dan ternyata zagi nunggu di shelter PGC. akhirnya kami menyusul zagi, ke shelter PGC. dengan soktau voila ternyata busway yang kami tumpangi berhenti di tempat perhentian terakhir yaitu PGC. bukan ke shelter PGC.
uang kami sebesar Rp 3500 terbuang cuma-cuma hanya untuk nyampe ke PGC. AAAH TIDAAAAK UANG KAMI KEMBALIKAN KEMBALIKAAAAN!!

karna kesal, akhirnya kapok naik busway. kami bergegas tanya om-om berkumis jualan permen rokok dan abang taksi. "naik bis bisa neng, neng cakep amat sih neng godain abang dong neng, suit suit" oke bagian nengcakepamatsihnengodaindongnengsuit-suit itu palsu

naik bis 43 berdoa pada Allah, berharap ada orang yang membantu menyelamatkan kami dari kenyasaran ini, akhirnya ada ibu-ibu yang memberi tau kami jalan yang benar menuju senen. "naik metromini 03 turun di gudang garam, nanti saya kasih tau dek" makasih tante muah muah kecup hangat.

setelah sampai pada beli ini beli itu, apalagi fela entah kakinya terbuat dari besi apa. dia kuat banget jalan jauh, yang lain udah mau pingsan fela masih ngubrek-ngubrek baju 5rebuan dua. gue cuma beliin buku UASBN untuk adek-adek gue dan beli satu baju barengan sama zagi 25rebu dua

tiba-tiba kami dikagetkan oleh mas-mas "neng tasnya dirobek neng, coba liat hp sama dompet ilang apa ngga" abang itu berkata ke okta. dan BENAR SAUDARA. tas nya okta kebelek gitu, untungnya ga ada yang ilang. "yang ngrobek itu ibu-ibu tadi make kerudung"
-_______-
kata penjual senen juga yang banyak nyopet di Senen ibu-ibu. ckck lihay sekali tangan ibu-ibu mungkin karna sering motong wortel jadi dia jago juga buat ngrobek tas orang.

TETAP WASPADA COPET ADA DIMANA-MANA.

COPET CEPATLAH TOBAT, SEKARANG GA JAMAN NYURI HP SAMA DOMPET COY!

Tuesday, December 21, 2010

22Des



SELAMAT HARI IBU, UNTUK IBUKU TERBAIK SEDUNIA :)

I hope Allah always bless you. Wish you all the best for your life Mom ♥

TA 2008



Awal Mula semuanya berubah.

Thanks to Allah
Thanks to Tafakur Alam 2008

:D

aladdin - proud of your boy

Proud of your boy
I'll make you proud of your boy
Believe me, bad as I've been, Ma
You're in for a pleasant surprise

I've wasted time
I've wasted me
So say I'm slow for my age
A late bloomer, Okay, I agree

That I've been one rotten kid
Some son, some pride and some joy
But I'll get over these lousin' up
Messin' up, screwin' up times

You'll see, Ma, now comes the better part
Someone's gonna make good
Cross his stupid heart
Make good and finally make you
Proud of your boy

Tell me that I've been a louse and loafer
You won't get a fight here, no ma'am
Say I'm a goldbrick, a good-off, no good
But that couldn't be all that I am

Water flows under the bridge
Let it pass, let it go
There's no good reason that you should believe me
Not yet, I know, but

Someday and soon
I'll make you proud of your boy
Though I can't make myself taller
Or smatter or handsome or wise

I'll do my best, what else can I do ?
Since I wasn't born perfect like Dad or you
Mom, I will try to
Try hard to make you
Proud of your boy

terbaaaang




SEBELUM TERBANG KE SOLO. UH INGIN PULANG KAMPUNG BO EKE

Sunday, December 19, 2010

makasih ya Allah :)

GIVE THANKS TO ALLAH FOR EVERYTHING

rapot. rapot rapot

suatu hal yang sangat mengerikan bukan? orang tua datang menyempatkan waktu kerjanya dengan muka yang riang, berharap dalam keyakinannya anaknya akan mendapatkan nilai bagus, dan mendapat komentar dari wali kelas. komentar yang baik juga tentunya

lalu jika rapotnya kurang bagus, raut wajahnya akan berubah. alisnya mulai mengkerut, kepalanya mulai bergeleng, dan mimik wajahnya sedih. ah raut wajah yang amat tidak ingin kulihat. kecewa. kecewa karna saya.

rapot kali ini? Alhamdulillah kata orang tua saya bagus, walaupun entah kenapa gue sendiri ga puas dengan hasilnya. gue ngerasa belom kerja keras, coba kerja keras lebih pasti gue bisa dapet lebih baik lagi. ah tapi penyesalan memang selalu datang belakangan. oke keep study hard!

kabar buruk. tugas seni melimpah.
gue ga ngerti harus ngerjain darimana, karna gue ga berseni sama sekali. muka dan kelakuan gue pun tak berseni apalagi disuruh membuat suatu seni kerajinan tangan yang berbentuk keindahan -______-
Menggambar batik? OH AMPUN ga ngerti harus buat pola apa
kliping? sedikitpun tak ada niat mengerjakannya aaaaaaaaaah Pak Eko I want you back

Saturday, December 18, 2010

rindu naik jemputan

gue rindu naik jemputan. berangkat dianter, pulang dijemput. apalagi pas SMP. abangnya enak banget, sebutlah om andi.
kalo puasa kadang kita suka buka bareng, abangnya juga suka cerita aneh-aneh, ditambah anak-anak jemputan yang kaga bener juga voila terkumpullah orang-orang aneh

biasanya kalo ada yang ulang tahun, mentraktir anak se-jemputan. kali itu yang mendapat sial untuk mentraktir adalah taufan, alias landak. ya rambutnya sangat tajam, setajam silet. silet udah ga ada ya? masa diganti inten. ah namanya enakan silet padahal, pembawa acaranya juga yahud pokoknya rambutnya kaya landak
anak-anak udah siap di pinggir pintu mobil jemputan bersiap kalo turun langsung berebutan sepiring kecil kue ulang tahun. gue pun ikut andil dengan duduk paling pinggir

sesampainya dirumah taufan
"KREK" pintu mobil jemputan terbuka dengan gue orang pertama yang melangkah
"plung"
kaki gue masuk ke got
pantes bunyinya plung bukan plak atau dok
ternyata abangnya mau bilang ati-ati sebelah ada got parkirnya kemepetan
namun gue yang terlalu bersemangat terlalu cepat turunnya sehingga tidak mendengar peringatan dari om jemputan gue

walhasil gue cuci kaki dulu di rumah taufan, dan kue pun.... gue mendapat paling akhir
huhuhu
nasib-nasib

milkysmile

Thursday, December 16, 2010

pengangguran

liburan gini nih emang ga ada kerjaan. setiap hari kerjanya donlot film, baca buku nf, bersih-bersih rumah, bermain melompat ke udara
saya tidak betah menjadi pengangguran seperti ini hidup terkatung-katung. aaaarrrgghh

rindu kali dengan sekolah
rindu macetnya pasar pondok tiap pagi
tertawa ria bersama sos 3
mengocok perut bersama anak eksodus
daaaan teman-teman semua.

GUE LAGI NGIDAM MIE AYAM DEKET RUMAH DINA. sumpah ya mie ayamnya ENAAAAAAAAK BANGETTTTT. harganya 9000 udah pake pangsit bakso, dan sambalnya yang luar biasa mantap, coba lah coba lah

selama liburan gue udah nonton, the curious case of the benjamin button, yes man, pink panther 2
donlotnya 5 jam saudara-saudara! argh itu pun kadang suka gagal -____-

nah kemaren gue lagi donlot yes man, duduk di kursi yang udah peyot bunyi grak gruk, jok nya bisa bongkar pasang, ajaib.
sambil bercanda ria dengan adek-adek gue di depan komputer tiba-tiba. BRAAAAAKK

joknya amblas ke bawah kursi, dan gue? terjepit di dalam bolongan jok kursi. pernah nonton home alone yang penjahatnya jatuh ke wc? yak seperti itulah kondisi saya -___-"

argh pinggangku, pinggangku tidaaaaaaaaaak. sampai sekarang pinggangku belum sembuh

udah 3 hari ini gue bertiga dengan adek-adek gue tidur di kamar Irham. tiap malem main kartu, bercanda, cerita apapun yang bisa buat ngakak
sebelum tidur Irham dongeng tentang moster inaconda -____- atau kadang dia ganti tokoh monsternya dengan Irma. dan irham? dia selalu menjadi pahlawannya

gue berharap cepet-cepet NF biar ada kerjaan, atau ada yang mau ngasih gue kerjaan? dengan senang hati :D

Monday, December 6, 2010

CInta Fitri - sherina&daya

gue agak shock setelah melihat status teman gue yang bertuliskan
April 2011 will be the busiest month for us. 3 Apr : UM UNDIP. 4-9 Apr : UN. 17 Apr : SIMAK UI. 18 Apr : SMUP UNPAD.


DEG-DEGAN. bentar lagi 4 bulan lagi -____-
bismillah bismillah bismillah berilah yang terbaik untuk semuanya

saya berharap masuk UI tapi tidak terlalu men-dewakannya. bagi saya semua universitas sama, hanya Allah pasti akan memberikan yang terbaik, walaupun terkadang tidak sesuai dengan keingiinan kita.

yak daripada kita stres lebih baik kita belajar tapi jangan terlalu maksa belajar terus menerus ada kalanya kita santai. seperti yang gue lakukan dengan teman seperjuangan gue ini, daya cipta. Lokasi di kost-an daya, Jumat sebelum ke NF




maafkan saya Aya, yang bisa di upload cuma video ini. karna lamaaaaaaaaaaaaaaa bangetttttttt ini udah pipis, udah makan, udah guling-guling, koprol, main petak umpet masih belom selesai juga ngupload -___-

Thursday, December 2, 2010

basah-basah

HUAAA akhirnya berakhirlah penderitaan lahir dan batin satu minggu penuh tekanan nestapa derita, dan mencapai puncaknya tepat di hari terakhir UAS.
dimulai disaat berangkat naik motor rupanya hujan deras sekali, lalu gue berhenti di halim, berusaha menggunakan jas hujan. ternyata jas ujan yang saya pakai adalah jas hujan robek di bagian celananya, dan bagian bajunya tidak bisa di resleting
-___- sampe sekolah basah kuyup kehujanan, basah semua basah, lalu gue bernyanyi di bawah ujan
"basah basah basah tubuh ini ah ah ah menyentuh kalbu"

belum, ini belum berakhir ini baru awal mula penderitaan saya. setelah UAS melihat nilai yang tidak begitu baik. sejauh ini matematika, sejarah lulus, eko, agama, remeeeeed HUHAH -____-"

lalu gue berencana makan gado-gado SUPER PEDAS. ya hari ini hari jumat, agenda saya, saya harus makan gado-gado bersama camila. sebelum berangkat rupanya saya merasakan sesuatu yang basah. dan itu rupanya tempat minum gua tumpah. AAAAAARRRRRRRRRRRRR

sekujur isi tas basah semua. berlapang dadalah na! :D

setelah UAS, remedial, konsul, belajar, belajar, belajar.
tiba-tiba kenapa saya jadi tidak minat sekolah di daerah jakarta yak? pengen sekolah di luar kota, jadi nanti saya akan rindu pulang, benar-benar terasa euphoria pulangnya. siapa tau gue akan terkagum-kagum melihat perubahan jakarta, terutama pondok gede, siapa tau jalan molek udah bener, siapa tau sudah ada kebun binatang di daerah pondok. huoooh mimpi oh mimpi

Friday, November 26, 2010

doakan saya!

MINGGU DEPAN UAS, DOAKAN SAYA.

ohya, kabar gembira saudara-saudari sekalian. saya bisa BAB dua hari sekali, yihiiiiy, tau rahasianya ?
setiap jumat saya MAKAN GADO-GADO SUPER PEDAS
setiap hari saya MAKAN PISANG
dan minum yakult jika punya duit

aha, rupanya resep ini manjur.
tadi gue beli rujak sama rika, dan berhasil berhasil hore. gue sakit perut pas NF, yak rupanya rujak ampuh melancarkan buang air besar

dan karna ini juga, gue jadi kerjanya makan, karna semakin banyak makan semakin gampang Bab-nya. hasilnya, ya seperti yang kalian tahu, tentu badan saya menjadi besar.

tenang saja saudara, biarkan saja, saya masih tahap pertumbuhan.

KABAR TERBARU : cinta fitri tinggal 3 hari lagi, Oma meninggal beneran. huhu. tapi tetep TONTON CINTA FITRI, east or west fitri farel is the best

intinya adalah, DOAKAN SAYA UAS YA IBU-IBU BAPAK-BAPAK KAKAK ADIK PAMAN OM TANTE EYANG PAKDE BUDE OPUNG BIBI SEPUPU PERJAKA JANDA

doa dan dukungan kalian sangat berarti untuk saya. wassalam

Sunday, November 14, 2010

yeaaah go go bollywood

sekarang dirumah gue lagi ada 4 cd India. ada dil hai tumhaara, mann, dll. tp sayang dil hai tumhaara nya suaranya indonesia. tapi gakpapa deh ya. baru gue nonton bentar, ada adek, emak, bapak. gue langsung mematikan dvd nya. karena apa?? karena gue maluuuuu sebenernya untuk mengakui bahwa AKU CINTA INDIA, IBU AKU CINTA INDIAAAA

meminjam dari bandar pasar gelap, dianty. kita melakukan transaksi gelap di depan ruang SAS.
"gimana ini suasana aman? ga ada yang ngikutin lo kan ty?" tanya gue
"beres bos. semua aman dan terkendali, ini barang nya. ada 4 biji, mantep ini bikin ketagihan"
dari dialog diatas kita pasti bertanya. ini lagi transaksi dvd India apa Narkoba yak?

setelah sampai rumah, gue sangat SHOCK SHOCK SHOCK. karna ternyata covernya ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ( ga akan dipublish disini, kalo mau tau tanya langsung ke saya )
selain covernya, satu film isinya 4 CD coooy, waduh bisa satu harian gue nonton. dan bagaimana caranya gue nonton supaya gak ketauan emak bapak adek? karna aku maluuuuu -____-

hmmm tapi gue, daya, dianty dan dina berencana. KAMI AKAN MELANJUTKAN PERJUANGAN FILM INDIA, GO BOLLYWOOD. kalo orang-orang sukanya sama Korea sampeeeee "OOOH KIM BUM GANTENG ABICCHH DEEECHHH" atau " KIM BUM SUAMIKU, KENAPA KAMU MAU SAMA DIAAAA??? KENAPAAAA??? garuk pantat dan jidat"

oke mereka pasti adalah korea maniak. dan kami pun INDIA MANIAK. yang akan menyebarkan virus-virus India seheboh dunia Korea. kita ga mau kalah, GO GO BOLLYWOOD

Ham-Ma

Mari kita ucapkan selamat datang kembali ke rumah untuk Irham. HIPHIP HURAAAAY. kemanakah dia selama seminggu ini? tidak, dia tidak aku titipkan ke tetangga sebelah. melainkan dia ikut konferensi delegasi majalah BOBO 36 anak se Indonesia. jangan kaget saudara-saudara. sebenarnya saya kaget juga. kenapa ini anak yang suka usil dan aneh-aneh ini bisa masuk dalam 36 besar??
didalam tubuh dan pikirannya yang aneh-aneh dia memang punya kelebihan. dan setiap manusia punya kelebihannya masing-masing. diam-diam Irham punya kelebihan suka membuat cerita pendek. dari kelas 3 SD itu anak udah pernah nulis tentang Anak Raja yang Hilang, Lebah dan Matahari, dll.

beda dengan kembarannya, ini kembarannya sukanya malah belajar -____- dikala gue bosen, gue baca novel atau ngeblog. eh si Irma malah ngerjain LKS "abis bosen sih ka" ckck. kalo si Irham, tiada hari nonton kartun berbahasa bule. yang nantinya dia akan bertanya macam-macam ke gue, ya pertanyaan biasa. pertanyaan anehnya -____-

kata siapa punya adek itu ga enak? enaaaaak bangettt loooh. enak buat diajak main, diajak bercanda, jadi teman, ketawa-ketiwi, bisa disuruh-suruh, dan gue jadi bisa tau trend anak SD. jadi setidaknya gue gak norak-norak amat tentang dunia masa kini.

semenjak Hp gue di tangan adek gue, untuk selama-lamanya. dan gue pake Hp nya juga selama-lamanya. Hp gue yang sony ericsson lagu-lagunya barat dan baru-baru. ckck dasar anak SD jaman sekarang ternyata begini ye -____- beda kali dengan gue yang suka sama India, dan adek-adek gue suka menertawai gue kalo India gue kumat.

Ya Allah Lindungilah adikku, bimbinglah mereka agar selalu di JalanMu..
Ingatkanlah dia akan SHOLAT, karnaaaaa bentar lagi gue kuliah, dan ga dirumah lagi deh :(


ini dia si Irham-Irma ketika menjalani profesi sebagai tukang pijit rumah. sejam cuma 3 ribu loooooh, hubungi saya jika mau.

Friday, October 29, 2010

nf. oh saya malu

gue adalah orang yang tidak betahan. ga betah lama-lama duduk, lama-lama diem, lama-lama nahan kentut dan lama-lama kalo les. kecuali les pelajaran alias bimbel, dan karna tuntutan kelas 3 maka saya WAJIB BIMBEL. tidaaaaaaaaaaaakkk ampuni ambo, ambo tak curi jemurang orang ampun

seperti yang kalian tau, bahwa saya sekarang ikut bimbel Nurul Fikri yang Oke punya itu. kalo les anak-anaknya diwajibkan menggunakan kerudung. gue menjadi salah satu anggota NF HEKers, keren kan daripada cibuburers atau molekers, tetep yang paling keren HEKers
gue baru pertama kali ikut konsul selain di Hek, waktu itu gue di molek, daaan..........
gue terkagum-kagum, menganga, ngeces, ngiler dan memuja-muji molek. "haaah ya ampun keren banget molek, ada suara tipinya, tempatnya dingin, tingkat tiga, huoooo" tapi kata temen gue " di cibubur lebih oke na " waaaaah gue pun ga bisa membayangkan gedung cibubur yang katanya lebih cihuy itu

kembali kepada NF hek, hek oke hek gaul hek cihuy.
waktu itu lagi pelajaran ekonomi, dan gue terlambat. akhirnya gue dapet duduk bagian belakang, sebelah gue cewe cakep kerudung panjang dan lagi nyatet layaknya siswa yang belajar.
gue ajaklah berkenalan
gue " hmmmm, namanya siapa?
dia " yayuk (sambil senyum) "
gue " oh yayuk, sma mana? "
dia " (senyum) "

gue pikir karna dia ga denger kalo gue bertanya sma mana, yaudah gue perhatiin aja gurunya dan belajar. sampai pas bel berbunyi tanda pergantian jam belajar

" lalu dia perkenalan diri, bahwa beliau adalah guru NF pengajar ekonomi bernama kak yayuk "

YA ALLAH
ternyata yang gue ajak kenalan adalah seorang guru, mana muka gue mesem-mesem sok kenal. gue bilang bahwa nama gue SHERINA ANAK 14

ya sherina, si anak malu-maluin ga tau malu. gua malu banget abis itu gue pura-pura tidur aja muka ditutupin tangan, ketawa ngikik sendirian. malu oh malu SAYA MAU PINDAH TEMPAT LEEEEES

Sunday, October 24, 2010

tersangka coretan absen

sebelum menulis post kali ini, saya hendak meminta maaf sebesar-besarnya kepada Pius Raga, bukan, bukan karna akan gue umbar aibnya, tapi gue mau mengakui kejadian UAS semester 2 di kelas 2 kemarin

tau absen ujian kan? yang suruh tanda tangan itu loh. naaah bagi kami anak sos3, lembar itu adalah lembar dimana bahan bercandaan selagi ulangan.
jadikan ada nama-namanya, di nama itu lah kami tuliskan sesuatu. dan setelah kejadian ini, kami pun tak pernah mencoret nama absen lagi dikala Ujian, kami diberi hidayah

disaat UAS pas gue mau tanda tangan absen, tertulis dinama gue itu
sherina fauzani si inul. dan juga ada nama rizki rahmandia putra gendut. ada tambahan kata gendutnya, karna ini anak-anak emang tangannya usil ga bisa diem, gue tambahin juga untuk rizki rahmandia putra, kidut gendut weeek. begitulah kira-kira tulisan gue.

dan bencana mulai terjadi, bu ning menanyakan absen dimana sekarang? dan kebetulan ada di reksa kalo ga salah. lalu dia mengecek absennya, rupanya dia marah besar, BESAR SEKALI.
"SIAPA YANG NULIS-NULIS DI ABSEN INI? NGAKU!!!"
gue pun ketakutan gemeteran, duh mati nih mati gue

ga ada yang ngaku....

"KALIAN INI, ABSEN ITU UNTUK DITANDA TANGAN BUKAN UNTUK DICORET-CORET TULISAN BEGINI, APA INI? GENDUT, KIDUT GENDUT. SIAPA YANG NULIS?"
gue makin gemeteran mau pipis dicelana, pilihan cuma dua : ngaku lalu gue dipermalukan didepan kelas, atau ga ngaku tapi temen-temen gue yang kena juga

akhirnya gue mau ngaku, pas gue mau tunjuk tangan. tiba-tiba si raga pahlawan bertopeng berani mengaku" SAYA BU, SAYA YANG NULIS " sekelas terpesona, oooh raga hatimuuu bagaikan hati malaikat yang suci (wek)
gue pun yang tadinya mau tunjuk tangan ga jadi karna raga udah mengakui wehehehe

raga disuruh maju, diomelin dulu, diceramahin, dipermalukan, dan disuruh hapus. raga tapi membela "bu saya cuma nulis yang gendutnya, tapi kalo kidut bukan saya" gue udah pasrah kalo pun gue ketauan gue langsung pindah sekolah -_____-
"udah ga mau tau, apus aja" fiuuuh untungnya bu ning ga permasalahin siapa yang nulis kidut itu.
padahal itu guaaaaaaa HAHAHAHAHA

yak setelah kejadian itu, raga pun insyaf. begitu juga gue
maafkan ambo raga, ambo tak bermaksut begitu, ambo mau tunjuk tangan tapi kau dulu yang tunjuk tangan, yasudah ambo pikir itu sudah mewakili ambo. tapi dalam hati ambo berjanji untuk menceritakan semuanya, ambo tidak akan berbohong bahwa ambo juga ikut andil dalam mencoret-coret absen, maafkan amboooooo T.T

Saturday, October 23, 2010

uts bukan segala-galanya men

oke, setelah uts kalian mungkin akan sakit jantung berminggu-minggu, shock hingga tak ingin makan minum dan kerjanya hanya melamun sambil ngupil itu karenaaaa.... nilai uts

banyak yang berkomentar "gue udah belajar sampe jungkir balik koprol kanan kiri tapi hasilnya kaya gini, yang nyontek tidur cepet ngerjain tinggal tengok tengok dapet bagus, ga adil! " ucap teman-teman saya dan begitupun saya yang terkadang tidak bisa menerima kenyataan pahit memilukan ini -____- bahwa kenyataannya yang benar belum tentu menang

mari kita tenangkan diri kita sejenak, tarik nafasssss keluarkaaaan lewat belakang, brutbrutpretprettut
kakak mentorku ka Iqi tercinta, yang tau pertama kali kalo saya udah stres tingkat tinggi karna ketidakadilan dunia ini
dan akhirnya hari ini mentor, setelah mentor hati begitu ringan menjalankan kehidupan selanjutnya, menghadapi rintangan dan cobaan di depan. menyiapkan masa depan yang lebih tertata lagi

"coba sekali-kali kita kalo belajar mau ujian niatnya karna Allah bukan karna nilai bagusnya, Insya Allah lebih berkah, dan ketika kita mendapatkan nilai yang kurang memuaskan kita tidak akan jatuh karena niat kita ya tadi, niat karena Allah" blep. seketika itu saya malu sendiri, kenapa niat saya hanya karna nilai? sehingga ketika nilai tidak memuaskan begini saya jatuh terjembab kedalam sumur lubang buaya

"kalo yang nyontek bagus diawalnya, kalo kamu kan jatuh diawalnya berarti sukses di akhirnya" AAMIIIN
bener juga tho? mereka yang nyontek bagus di awalnya, semakin nilai mereka bagus, mereka semakin mengandalkan contekannya bukan? dan ketika tes-tes universitas bagaimana bisa mereka menyontek? sedangkan kita yang tidak menyontek akan semakin percaya diri mengerjakan tes-tes universitas karna sudah terbiasanya belajar dan tidak mengandalkan orang lain :D

begitu banyak pelajaran hari ini dari mentor, bersama ka Iqi dan bersama mereka teman seperjuangan teman senasib saya, sepuluhD. jangan putuskan tali ukhuwah kita nak :)

semoga para orang tua baca post saya (terutama orang tua saya) supaya mereka tau bahwa bukan nilai yang anak kalian cari, tapi Ilmu. dan maafkan kami anakmu yang belum bisa membahagiakan mu, yang selalu membuatmu sedih dengan nilai-nilai yang tidak memuaskan. ayo belajar keras!! semangat anak 14 :D

Tuesday, October 19, 2010

uts oh lala

entah apa mau gua. sekarang gue makin bingung buat milih jurusan. yang udah pasti mantap Insya Allah sih Hukum. tapi cadangan? gue bingung -____-
sebenarnya gue tertarik tentang kriminal-kriminal gitu, jadilah gue pengen ambil kriminolog tapi ga tau deh disetujuin apa nggak, dari lubuk hati yang paling dalam sedalam cintaku pada bang ridho gue pengen ambil dokter hewan (lupakan, takkan bisa na!)
hmmm atau gue pengen ambil koki, karir oke keluarga sejahtera :D ya nggak ya nggak?
percayalah itu mustahil. motong aja ga bisa bedain mana tangan mana wortel
psikologi? mau bangettttt tapi ga tau lah, lihat nanti pas lagi ujian. semoga diberi pencerahan untuk memilih jurusan amiiin

minggu UTS, dan ini hari ketiga. taukah anda? saya ingin memeperkan upil untuk yang buat soal matek -____- susah tenan, dan pasrah kepada yang Maha Kuasa. Jalani sajalah UTS terakhir ini, mungkin saya akan sangat rindu dengan UTS di SMA tercinta yang hampir bobrok ini, SMAN 14. kalo nanti saya lulus, saya akan sering ke 14, saya akan sangat rindu dengan 14. soto mbak Wid ah akan kukenang selamanya

Friday, October 8, 2010

kalong wawek

WOOOOW AMAZING FANTASTIC COOOOL. oke itu adalah sepenggal kalimat drama ESP gue yang ceritanya gue jadi ibu-ibu hamil. dan gue juga lagi menganga mulut mangap dan ngeces ketika melihat blog gue ternyata udah 2060 yang ngeliat O.o padahal yang terakhir 1900-an :)

mohon maaf sebesar-besarnya kepada dianty yang gue upload foto tidurnya secara vulgar dan cuma-cuma. gue umbar aibnya bagaikan debu bertebaran yang menodai wajahnya. maaf kawan, buat apa malu menceritakannya? biar semua orang tau seperti apa kita sebenarnya. dan saya tidak malu untuk menceritakan aib-aib saya disini, biar semua orang tau beginilah saya -____- suka tidak suka

minggu ini adalah minggunya kalong. dimana gue tidur malam, mengerjakan tugas, tidur ga bisa pules, tidur bangun tengah malem bingung ngapain malah baca buku diary SD yang membuat gue ketawa ngakak sendirian malem-malem

alhasil karna suka tidur malem gue suka ngantuk, dan tadi pun gue tidur sambil naik ojek. dan sekarang gue belom ngantuk. mungkin karna kebiasaan tidur malem, aarrrrr tidaaaaaak saya butuh obat tidurrrrr. kalo dalam posisi duduk gue lebih cepet tidur daripada dalam posisi tidur -______- kenapa ini KENAPAAAAAAA??

cukup! mari katakan tidak pada ROKOK. ternyata ayah masih suka merokok diam-diam di kamar mandi, karna sebal sekarang rokoknya gue umpetin. korek api juga gue umpetin. maaf pa, mungkin ini cara terbaik yang kulakukan untukmu, demi kesehatanmu, ingat kesehatanmu ayaaaaaaaaah

Friday, September 24, 2010

ah ldks, saya rindu :)

hari ini gue merasa mual-mual mungkin akibat membawa beban ke sekolah seberat ENAM KILOGRAM. bayangkan sodara-sodara pantas saja badanku seumprit begini, mungkin karna sering bawa barang berat -_____- pantas saja orang Indonesia pendek-pendek, sejak dini kita sudah harus membiasakan diri dengan membawa buku banyaaaaaak (padahal ga dibaca juga)

sebenernya gue akan menceritakan cerita yang amat mengharukan, yaitu kegiatan terakhir OSIS/MPK angkatan 42 SMAN 14 Jakarta, LDKS
di LDKS ini satu-satunya acara yang gue pernah boker disana, satu-satunya yang membuat gue jadi terkenal seluruh dunia, dan membuat nama gue yang keren kemilau menjadi butek tak berharga

kalo cerita gue semua mungkin udah tau, ini semua gara-gara meti gue (tari) yang mencemarkan nama baik gue -______- ah gapapa yang penting tetep stey kul
setelah mendapat persetujuan atas cerita aib dari seorang belahan hati saya, wiwi marwuwi, wiwi kolopaking

Jadi suatu malam yang ceritanaya sedang melaksanakan Jurit Malam di hutan belantara, maka kami panitia diberikan obor dan sebuah senter. kami pun harus berjaga di pos masing-masing, nah wiwi satu kelompok sama sebut saja deka. deka bagian yang membawa obor, depannya deka si wiwi.
di saat gelap gulita malam mencekam, wiwi berteriak
"DEKAAAA RAMBUUUTTT GUE RAMBUUUUT GUEEEE" rupanya rambut wiwi terbakar oleh obor yang dipegang deka. huahauhauha
untungnya rambut wiwi masih bisa diselamatkan kalo nggak bisa-bisa dia sekarang udah dibotakin karna rambutnya kebakar.

gue bagian seksi sekali, alias seksi konsumsi dimana harus membawa makanan dari bawah keatas yang kira-kira 2-3km dengan jalan menanjak. nah maka dari itu saya membutuhkan para lelaki perkasa, dan mereka kadang pada males kalo diajak ngambil makanan karna letaknya yang amat jauh, lalu saya merayu
"hoy cowok yang mau badan kaya ade ray ikut ambil makanan, cewek juga, biar badan seseksi cut tari ayo ambil makanan di bawah"
ga lama kemudian berbondong-bondong cewe cowo banyak yang dateng dan ikut bantuin ambil makanan dibawah

disana banyak warung kecil, gue dan yang lain nunggu makanan dateng disana. terdapatlah motor mio yang malang, yang banyak stiker alaynya. gue ngaca-ngaca di motor mio sambil gaya, dianty ikutan, parahnya dianty sampe naik ke motor mio, sambil meragakan sales-sales motor seksi, tiba-tiba orangnya dari belakang dateng, dan langsung nyamber motornya lalu pergi. dianty shock, dia berulang kali mengucapkan astaghfirullah, gue ketawa sampe mau pipis dicelana

ohya, disana penduduknya unik loh, disaat kami mau pulang, disambut oleh dangdutan yang ternyata pada ikutan joget jempol semua. gue mencoba bertahan dengan sekuat tenaga untuk tidak ikut joget jempol, mereka juga buat sepeda keren loh, unik, cekidot potonya

keren kan sepedanya? tapi mas-mas yang make jaket tebel dan membawa kantong kresek bukan salah satu dari penduduk, dia ikut nampang doang -_____- kreatifnya orang disana, ckck salut =D

oh iya ini foto-foto panitia teler dikala LDKS


Thursday, September 16, 2010

ponakan-ponakan

ternyata saya sudah banyak ponakaaaan ah berasa tuaaa. udah dipanggil bulek arggggh tuaaa tuaaaa dan umur saya bentar lagi 18 aih tuanya saya, uban udah muncul dikit di bulu idung

karna banyaaaak banget ponakan gue cuma apal beberapa doang, salah satunya Daffa. bocah lelaki lincah gendut dan nakal ini adalah salah satu ponakan gue yang aneh suka aneh-aneh. waktu kecil pernah ditanyain "daffa cita-citanya mau jadi apa?" dia menjawab dengan suara keras dan tangan keatas " SUPIR TRUK "

dia juga yang amat menggebu-gebu minta duit fitrah, pas baru dateng ke rumahnya "MBAH JEKI MBAAAAH JEKII NJALUK FITRAHNYA MBAAAAH "
rasanya gue juga mau teriak seperti itu sambil minta fitrah, berhubung gue udah tua gue sadar diri. hmm padahal fitrah yang paling penting itu untuk anak usia remaja bukan bocah =,=

ada juga anaknya mbak rita. dia bertanya kepada mbahnya "mbah-mbah kamu kan udah tua ko ndak dikubur-kubur tho mbah? "
itu pertanyaan apa harapan ya?


alliya, ponakan gue juga. dia satu-satunya ponakan yang nggak mau manggil gue bulek. dia maunya manggil kak. kenapa? mungkin karna wajah gue muda
Photobucket
dia yang ngajak gue main-mainan jadi monster penggaruk punggung. mungkin kalo ada monster ini beneran gue ga akan takut malah bakal gue pelihara lumayan buat garuk punggung kalo gatel

daaaan banyak lagi ponakan-ponakan gue yang aneh.

berhubung saudara-saudara gue udah pada nikah, jadilah mereka ada yang mudik ke kampung suaminya. ada juga yang udah nimang-nimang anaknya (pengen -____- )
gue jadinya main sama ponakan-ponakan. main PS 2 Ultraman punya daffa, main kartu sama adek-adek gue, hanif, aurel. bocaaah semua ya ampun -____-

jadi pengen nikah aja kalo gini terus (Loh?)

Monday, September 6, 2010

orbs

hey ada yang tau tentang orbs?
itu loh gambaran bulet-bulet yang tidak biasa di kamera ketika kita menjepret dengan blitz di malam hari biasanya.

Jadi, orbs itu kaya penampakan Jin, cuman dia hanya berbentuk bulat kekuatan mereka (jin) tidak begitu kuat Tetapi mereka sudah cukup kuat untuk memberikan halusinasi pada manusia, berupa bayangan apapun yang manusia takuti.

gitu sekilas tentang orbs, naaah kemaren malem kakak diajak pergi sama ayah biasa kumpul dengan om-om berkumis dengan tertawa lebar alias teman-teman polisi bokap gue. kaka gue dikasih tau tentang orbs, karena makin penasaran kaka gue njepret-njepret di bawah jembatan komsen (kalo orang Jati Asih pasti tau)

cekidot poto-potonya :





Saturday, September 4, 2010

angkot dan bu lis

gue agak trauma nyetir motor setelah sehari gue melihat kecelakaan dua kali ibu-ibu bawa anaknya Sd sama mas-mas, yang kedua kejadian kecelakaan Aul pas pulang dari bukpus sos3

dan dua hari yang lalu tanggal 1 september kemaren gue juga abis nabrak angkot. haaaah. kecelakaan kali ini membuat gue tertawa terbahak-bahak dari awal setelah gue jatuh sampe nyampe rumah.

hari itu gue males bangeeet pulang, akhirnya gue jalan-jalan disekolah dulu, rapat BBB, nongkrong di masjid

hingga akhirnya mau ga mau udah sore dan gue harus balik, si fella minta nebeng. sampe di gerbang dia ga jadi nebeng, mungkin dia merasakan ada yang aneh di motor gua merasakan bahwa kayaknya ini orang bakalan jatuh, lalu dia ga jadi nebeng

sampe di depan rumah makan LAPO. gue melihat sesosok cantik favorit gue, ya Bu Lis. guru favorit gue, guru sosiologi. lagi nyebrang, berniatlah gue untuk godain "cewek suit-suit minta duit dong"
karna gue cewe ga mungkin godain cewe maka gue pun menyapa bu lis sambil buka helm dengan muka meringis senyum lebar banget
"BU LIIIIIIIIIIIIIIIS "

bu lis pun dadah-dadah ke gue, dan gue pun terpesona. memang bu lis punya aura cantik yang memikat para siswanya, dan gue pun tersihir oleh lambaiannya bu lis sampe ga liat bahwa ada angkot berhenti di depan gue

BRAAAAAAAKDUARGUMPRANG gue nabrak angkot dan jatuh dari motor. helm yang disangkut di motor gelinding di tengah jalan, semua mata tertuju padaku raut mukanya antara kasihan dan ingin tertawa.

"bang maaf ya bang nabrak aduh maaf bang ga sengaja" kata gue dengan paniknya ke abang angkot takut disuruh ganti
"hati-hati neng lain kali" kata abang angkot
"dek bawanya yang bener jangan meleng" kata bapak-bapak yang di pinggir jalan

gue pun melanjutkan perjalanan dengan tertawa. 'ahahahaha bodoh banget na' lalu gue terdiam seketika gue berhenti di komplek halim dan ngecek motor gue yang lecetnya cukup besar dan APA YANG AKAN GUE KATAKAN KE BOKAAAP??

gue pun duduk-duduk di lapangan halim sendirian, meratapi kebodohan akan nasib saya. menertawakan diri sendiri. akhirnya gue sms kaka gue
"ka aku nabrak angkot, motornya lecet cukup besar, atau besar sekali malah ini. ga berani pulang takut sama papa"

sambil menunggu balesan dari kakak, gue malah sempet-sempetnya ngerjain soal-soal problem set NF -______-" dan kakak gue menjawab
"udah pulang aja aku udah bilang sama mama sama papa supaya kamu ga dimarahin"

OOH BAGUS SEKALI BAGUS. jadi kakak gue udah ngasi tau bokap gue duluan, alamak ini mah namanya bunuh diri.
dengan hati yang ga karuan gue tetap harus pulang karna mendung

jalan pelaaaaan bangett sampe diklaksonin orang, gue bodo amat deh yang penting nyampe rumahnya nanti aja

dijalan hp gue geter-geter gue diemin aja. akhirnya sampe rumah. tariiik nafaaaaasss, keluarkan perlahan, tariiiiik, keluarkaaaan fuuuuh

"assalamu'alaikum"
"walaikumsalam. lah katanya kecelakaan? kamu ga kenapa-napa? lata ayah
"iya nabrak angkot, gakpapa, motornya yang kenapa-napa nih pa. lecet lumayan gede, aduh gimana nih ya nanti aku betulin deh pa" gue takut ngebuat bokap gue stres dan takut jadi ngedrop
"hahahahaha (bokap ngakak) lecetnya segitu? ini bisa hilang pake ******** (lupa namanya) ceritanya gimana ko bisa sampe jatuh?"
" blabalbakakbdsalblba" gue ceritain
"lain kali nyetir motor jangan meleng, coba kamu cowok, supir angkotnya minta ganti pasti"

hmmm bener juga. ga berapa lama kemudian, gue cek hp gue, dan 7 missed call dari mama. ga berapa lama mamak nelpon lagi
"na kamu kenapa? kecelakaan?ga kenapa-kenapa kan? "
"nggak ma, aku ga kenapa-napa. motornya yang lecet lumayan gede"
"syukur kalo ga kenap-napa. kakamu sms mama katanya kamu kecelakaan, motornya rusak parah, mama paniklah di telponin ga diangkat-angkat sama kamu"


wooooh jadi biang kerok nya KAK REJA SEMBELEKETE yang nyebarin smsnya berlebihan. yang ngasih tau ke bokap gue duluan.
tapi untungnya ada kakak gue kalo ngga gue ga berani pulang -_____-

gue pun ceritakan ke beberapa orang dan respon mereka tertawa dan menasihati gue kalo nyetir gue emang masih amatiran
kata fella " YA AMPUUUN NA untung gue ga jadi nebeng, kalo ga gue udah berdarah-darah. Alhamdulillah alhamdulillah"
kata salah satu teman gua yang masih terngiang di telinga" berarti bu lis ngeliat lo jatoh dong? apa kata bu lis kalo ketemu lo?"

beeeenerrr juga. apa kata bu lis pas ketemu gue? gue harus menanggung rasa malu yang berlebihan ini oh tidak.
mungkin bu lis akan berkata"sher kamu abis nyapa ibu jatoh nabrak angkot ya?" (mungkin bu lis akan tertawa dalam hati, dan diam-diam menambahkan nilai sosiologi buat gue)
berharap

sampe terakhir masuk, untungnya gue ga ketemu sama bu lis. semoga bu lis lupa murid yang menyapanya di jalan dan nabrak angkot.


Photobucket

Saturday, August 28, 2010

Gup ♥

GUPPYYYYY, ya dia adalah seorang sahabat saya. kita begitu berbeda.
dia kucing aku manusia
dia lelaki aku wanita
dia suka boker di pasir aku di wc
dia ga bisa ngupil aku bisa ngupil

mungkin kalo dia manusia dia udah jadi suami (lah?) kaya ceritanya sangkuriang, ibunya nikah sama anjing, kalo aku sama guppy my beloved one :D

kalo cerita apa-apa sama dia. kelakuan gue sebenar-benarnya mungkin yang tau juga dia. tapi sekarang dia ada jam keluar dari kandang, jadi gue ga bisa main seperti dulu lagi, udah gitu gue kan udah kelas 3 kalo main sama dia lupa waktu jadi ga belajar. seakan dunia milik berdua

kadang kalo gue lagi cerita dia suka kentut, walaupun ga berbunyi tapi kerasa bau kentutnya. dan gue tau bedanya bau kentut gue sama kentut dia, kalo kentut gue wangi dan hembusannya seperti angin sepoi-sepoi. kalo guppy baunya seperti bau e'o kucing dan hembusannya sangat tipis tapi menusuk hidung

waktu dia masih kecil, dia di vonis dokter bakal meninggal. tapi dengan kuasa Allah dia masih hidup dan menemaniku hingga sekarang

dia juga ga pernah ceritain cerita gue ke manusia, paling juga cerita ke sesama jenisnya, kucing.

dia nggak cakep maaak
dia nggak kereen maaak
yang sedang-sedang sajaaaa
yang penting
dia setiaaa
huoohuoo

lagu yang sering gue nyanyiin buat guppy


ini dia sang sahabat tiada duanya. coba deh bersahabat sama hewan peliharaan, mungkin kalian bisa lebih nyaman dariapda bersahabat sama manusia :)

Friday, August 27, 2010

produk kecantikan dina

seorang teman gue sebut saja dina. dia adalah profesor kecantikan. dia suka membuat ramuan untuk wajah, tujuannya hanya satu. mengalahkan produk jefuk!

dari ramuan memutihkan kulit, dia menggunakan pewarna makanan, ditambah sedikit keringatnya, lalu direbus dengan daun salam dan gula merah. foila jadilah pemutih wajah ala prof. Dina. dan kali ini dia membuat ramuan yang tak kalah hebatnya. masker bawang putih

masker bawang putih
bahan :
bawang putih
tempat buat ngulek

cara membuat :
* ambil bawang putih
* geprak menggunakan pisau dan ulek
* tempel di muka 15 menit

percobaan ini langsung dicoba oleh sang profesor. namun apa daya, ternyata produk gagalan


before


after

begitulah hasilnya.

kulitnya iritasi. ternyata ini adalah produk gagalan.

jadi, jangan pernah ikuti saran dina, kalo disuruh make masker bawang putih jangan mau, suruh make masker bawang bombay juga jangan.

atau wajah anda akan berubah seperti foto di atas, waspadalah terhadap produk kecantikan terutama produknya si dina

Thursday, August 26, 2010

hijau ingusku!

INGUS GUAA IJOOO INGUS GUAA IJOOOO. teriak gue dikelas dengan bangganya. kenapa gue begitu bangga? karena dari gue bayi sampe segede sapi bengkak begini gue ga pernah memproduksi ingus berwarna hijau. biasanya putih bening, itu udah pasaran ga asik ga seru. kali ini ingus gue ijo. siapa yang ga bangga coba punya ingus ijo?

setiap temen gue yang lagi pilek pasti gue tanyain. biasanya yang suka pilek si camila. dan gue selalu bertanya "mil ingus lo lagi ijo ngga? mau liat dong" tapi kalimat itu berakhir dengan muka jijik camila yang ditampilkan hingga akhir pelajaran kalo liat gue. dan kali ini, ingus gua ijo. gue pamer ke seisi kelas.
"rika, ingus gue lagi ijo loh, jarang-jarang kan. lo mau liat ga?"
"IIIIIIIIH INAAA" teriaknya sambil berlari meninggalkan gue
dan begitu pula, diana, camila, emil, fetta, dll.

kali ini gue lagi belajar boncengin orang. korban yang rela dibuat jatuh akhir-akhir ini si dina. sebelum berangkat gue pasti bilang "din ayo kita berdoa dulu sebelom berangkat" dan kita berdoa dengan khusyuknya demi masa depan kita, masa depan ditangan gue, telat ngerem, bisa bisa kita tak punya masa depan lagi.

alhamdulillah belom terjadi apa-apa. dan semoga ga akan kejadian apa-apa. kalo gue udah bisa boncengin orang kan lumayan gue tarikin dua rebu bagi yang mau nebeng nyampe pondok. hoho

saat ini gue sedang melaksanakan program 10 SOAL SETIAP HARI. mari memakan soal setiap hari agar otak kita berisi. tiap malem isinya ngotak-ngatik program set NF sampe mabok. di sekolah setelah pulang, gue juga ngerjain program set bareng sos 3 =D
pokoknya tiada hari tanpa makan soal, lebih baik tak makan nasi daripada tak makan soal setiap hari. motto gue satu tahun ini.

SEMANGAAAT!! mari berusaha sekuat tenaga. Hasil? biar Allah yang menentukan, karena pilihanNya pastilah yang terbaik


milkysmile

Wednesday, August 18, 2010

aku rindu padamu

lagi lagi dan lagi. untuk kedua kalinya ayah pingsan kaya gini, kemaren malem tiba-tiba aja ayah jatuh pingsan di depan komputer. ceritanya ayah mau matiin lampu, tapi tiba-tiba jatuh, brak emak langsung manggilin tetangga untuk bopong ayah, dan langsung menuju rumah sakit Haji, sekarang ayah lagi dirawat disana. mohon doanya kawan agar cepat sembuh dan pulih

hari ini pulang sekolah, gue langsung pergi ke rumah sakit. ayah dipasangin kabel di hidungnya, huhu ga tega. terus ada mama, yang mukanya masih sedih kaya abis nangis :'( beliau cerita dari malem pas pingsan papa baru sadar jam setengah 7 pagu sampe kata dokter makanannya lewat hidung aja, cuman mama ga mau. tunggu sampe ayah sadar kata mama.

gue sempet ngobrol juga sama papa. papa sempet bangun pas dokter masuk, setelah itu papa tidur lagi. ya Allah sembuhkanlah ayah ku. sembuhkanlah ia seperti sedia kala :'(

ga nyangka deh papa masuk rumah sakit lagi kaya gini, padahal kemaren pas buka puasa, makan bareng, ketawa. hari sabtu kemaren papa sehat, lomba makan ikan sama kaka, dan semua terlihat baik-baik saja sepertinya. cepatlah sembuh, cepatlah pulang. aku rindu padamu Pa. aku rindu

Photobucket

Tuesday, August 17, 2010

Indonesia :D



MERDEKA!

selamat Indonesia, kita sudah merdeka selama 65 tahun. walaupun sebenernya belum benar-benar merdeka, bahkan sadar atau tidak, Jepang sampai sekarang masih terus menjajah rakyat pribumi kita. (saya benci sebagian dari orang-orang J***** heuh)

Dan hari ini orang Indonesia upacara menyambut hari kemerdekaan. Sekolah gue pun, upacara. Upacara kali ini harus berbeda, harus berbeda! ucap gue berulang kali. gua mau khidmat, setidaknya meneteskan air mata dikit lah buat perjuangan pahlawan Indonesia, seumur-umur gue belom pernah menangis haru untuk para pejuang Indonesia. sungguh ironi!

namun apa daya. gua bukannya upacara dengan khidmat, malah ngobrol. ini semua gara-gara rika dan ninis. mereka malah meributkan soal garis tangan gua yang gak jelas arahnya, terlalu banyak arah, dan mereka meramalkan, hidup gue akan banyak rintangan dan perjuangan -_____-

dan gue perhatiin semua emang pada males-malesan upacara. ada yang upacara sambil tidur, baca galih. beneran loh! dia berdiri tapi matanya merem. ckck

selamat ulang tahun Indonesia, semoga tikus-tikus koruptor mati minum racun tikus, semakin makmur, generasi penerus bisa membetulkan negara ini, dan selalu dalam lindungan Allah Ta'Ala amiin :)

saya cinta indonesia.

negara mana yang banyak budaya tapi jarang berantem ? INDONESIA
negara mana yang kalo disakiti minta maaf ? INDONESIA
negara mana yang suka makan beling? INDONESIA

ah Indonesia. :)

Thursday, August 12, 2010

cita-cita irham

sesuai judul. cita-cita irham adek gue punya segudang cita-cita. dan dia pengen jadi montir. gue akui dia memang jago ngotak-ngatik barang, misal ketika tv nya error, gue tinggal manggil adek gue "am ko tv nya error ya? kamu cek coba deh" (berasa nyuruh tukang)
dia dengan senyum sumringahnya mengecek TV, DADAAAAM tv nya benar kembali. dan masih banyak barang yang bisa diperbaiki si irham.

disaat gue kelas 11 gue suka pulang malem, dan dia pun yang paling suka nyorakin kalo gue pulang malem dan menginterogasi gue.

suatu hari di siang bolong tak ada hujan darah katak pun tetap berloncatan, adek gue dengan mantap bilang "KAK INA, AKU MAU JADI KETUA OSIS!"
gue syok, lah ini anak kenapa. "kenapa mau jadi ketua osis?"
irham " gak papa pengen aja jadi ketua osis"
amiiin..

dan gue pikir dia hanya bermain-main. rupanya dia nulis juga di buku diarinya, dan dia buat organisasi di komplek rumah gue.
namanya gang skater

dia membuat struktur bagannya yang terdiri dari
pimpinan : Irham Ghani Muhammad
sekretaris : Adinda rezqy tiffany
bendahara : Irma Harisha Sani (kembarannya)
Anggota : Reli blablabla (lupa nama panjangnya)

gak cuma itu, ada pula Visinya
1. mensejahterakan anggota gang
(sebenernya ini lebih mirip koperasi sih ya)

gue sama emak ketawa-ketawa ngeliat irham yang punya pemikiran oke.

salut deh sama Irham, ga nyangka anak bocah kelas 6SD bisa kaya gini. kali ini mari acungkan 4 jempol untuk irham.
Hip Hip Horeee

Wednesday, August 11, 2010

si abang ketabrak

ayah masih dirumah, masih terus menjalani berbagai pengecekan. Alhamdulillah ayah jadi sering dirumah =) tapi tidur malemnya gak bisa dihilangkan. ke dokter bisa sampe jam dua malem ckck hobi memang susah hilang yo.

beberapa hari naik motor, begitu banyak pengalaman, begitu melelahkan, banyak cobaan. mamak tetap menjadi orang nomer satu yang sangat panik kalo gue naik motor. kalo pagi disaat mau berangkat
gue : ma berangkat ya, assalamu'alaikum
mama : wa'alaikumsalam iya hati-hati

kita dadah-dadah-an. dan ibu saya melihat punggung saya hingga saya tak terlihat lagi. begitu takutnya ibu saya dan saya memakluminya karna nyetir saya yang kurang profesional, amatir. sim gue punya tapi keahlian dalam menyetir? 0 besar!

terakhir masuk, gue boncengin dina, kebetulan ga ada polisi yang bertugas jadilah gue berani boncengin dina. lagi-lagi gue bilang "din gue ga ahli nyetir, kalo jatuh maap ya, yakin mau nebeng?"
"iya na ga kenapa" gue pun meluncur 40km/jam. tiba-tiba ada mas-mas nyberang lari-lari kaya orang gila, gue yang panik, berusaha mengerem sepenuhnya, BRAK ternyata orangnya keserempet gue. gue bingung mau minta maaf apa kaga, spion gue mencong kemana-mana. "din ga kenapa-napa orangnya?" "nggak na, udah lanjut aja dia yang salah"
yaudah deh walhasil gue tetep lanjut, maaf ya bang. makanya bang kalo nyebrang tengok kanan kiri dulu kan motornya deket sama abang, ko malah lari sih bang. sengaja ya bang mau ditabrak sama eyke? ditabrak sama cewek cakep? idih sori ya bang, eke mah sukanya sama orang yang jago mancing. biar jago mancing hati aku (sumpah gue mau muntah ngetiknya)

Tuesday, August 10, 2010

kelabang saya ingin membunuhmu!

sambil nunggu emak mandi, nunggu yang lain lagi siap-siap mau taraweh. dan sepertinya gue orang paling bersemangat, dari jam 6.15 udah siap.

kemaren baru aja langab yo. PELANTIKAN GABUNGAN SMAN 14. hmm inget dua tahun yang lalu di langab, pos fisik disuruh tidur, ekskul lain tesmen, eh ekskul gue (silat) malah ketawa-ketawa bercanda riang gembira mentertawakan ekskul-ekskul yang lagi tesmen, makanan mereka diambil kakak kelasnya, makanan silat? wih melimpah ruah buat gue selaku anak kelas satu ingusan yang sangat doyan makan, bersama rival saya galih sang pemakan segala makanan.

naaah bedanya sekarang gue kelas 12 uhuy, nggak jadi panitia lagi kaya dulu. gue sebagai tamu, datang sesuka hati, gak repot, mantaplah.

berangkat bersama dea, naik motor. sebelum berangkat gue udah ngingetin dea "de gue ga biasa boncengin orang loh, gue suka jatoh boncengin orang, yakin mau sama gue?" dia mengangguk mantap siap untuk menjadi korban kesekian.
ternyata benar! pas lagi belok di belokan NF menuju lampu merah hek, eeeeh gue kepleset GEDUBRAK yak motor, gue, dan dea jatoh. kita bertiga tergeletak di aspal. gue langsung ngangkat motor dan mencari dea. DEAAAAAA DEAAAAAAAAA!!!! rupanya dea dalam keadaaan baik-baik saja
gue : DEAAAA DEAAA LO GAK NAPA-NAPA KAAAN???
dea : nggak, ga kenapa-napa ko
gue : YAKIIIIIN??? LECET??? BERDARAH? PATAH TULANG? MEMAR??? (panik)
dea : nggaaaak naa
gue : MAAAAAFFFF YA DEAAAAAA huhuhu

demi langab, gue melanjutkan perjalanan dengan gagah berani walau aral rintangan datang dan menguji. keraaaa saktiiiii.

sampai disana, pas masuk.
gue ketemu mutia
mutia : na pas masuk nyium bau sesuatu ga? (mukanya mistis)
gue : nggak, kenapa mut?bau melati ya?
mutia : bukan, gue nyium bau asem gitu

gue pikir ada sesuatu yang mistik -___- ternyataaaaaaaa bau asem, emang iya sih gue juga nyium hahaha. wajarlah kan pada gak mandi

ketika malam tiba. malapetaka datang ke gue, dan membuat gue geli terhadap ulet atau apapun itu.
pas lagi ngumpul sama alumni silat, tiba-tiba gue merasa ada yang ga beres di pinggang gue, dan AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA gue teriak-teriak pas gue liat, kelabang tergeletak dilantai. rupanya gue disengat kelabang

sakit banget. rasanya kaya disuntik, dan tiba-tiba lo lumpuh pokoknya linu banget. sambil meringis kesakitan, gue nyari minyak tawon. tp ga mempan.

gue ke MPK deh karena lagi ada kumpul alumni juga. gue cerita sama okta. dia malah nakut-nakutin "hah serius na? saudara gue kesengat kelabang terus bengkak gitu tangannya, dia akan ada racunnya harus disedot na"

okta sukses membuat gue panik sendiri, bayangkan pinggang gue bengkak sebelah. huaaaaa :'(
okta yang merasa bertanggung jawab karna udah nakut-nakutin, mau bantuin gue menghilangkan rasa nyeri akibat disengat kelabang dengan cara menyedot bekas sengatan kelabang yang berada di pinggang gue.
"gak ada na, gak keluar bisa-nya" kata okta. gue pun menyemangati okta "beneran ta? coba lagi ta, sedot yang kenceng tp jangan sampe ketelen"

jadilah adegan sedot-sedotan pinggang itu berlangsung.
setelah itu gue langsung geli ngeliat yang namanya kelabang, cacing, atau apapun namanya itu, gue traumaaaaa -_____-

Tuesday, August 3, 2010

kendaraan beroda dua

yeaaay naik motor lagi ke sekolah. hemat duit, hemat tenaga. menyenangkan sekali tidak naik angkot, bosen dari SD sampe sekarang angkooot. ckck -____-

sebenernya ibu ga ngebolehin naik motor, karena lagi marak kasus penjegalan motor. dan temen gue si mahbubi udah pernah jadi korban. tapi berhubung ayah sakit, dan ga ada yang nganter sekolah, dibolehin naik motor hoho
saking ketakutannya ayah akan penjegalan motor, ayah sampe ngasih semprotan gas air mata, atau apalah itu lupa namanya. katanya kalo ada yang macem-macem semprot aja ke matanya, nanti matanya jadi perih, dan voila kabur secepatnya
mending kalo kena matanya, kan susah juga ngepas-in kena matanya. dan perampok ga mungkin sendirian, masa gue semprotin satu-satu matanya -_____- walhasil gue ga bawa itu semprotan, dan berbekal doa dan dzikir ane berangkat ke sekolah..

gue tau tingkat keahlian gue dalam menyetir memang kurang. jadilah gue ga berani bawa ngebut kecuali disaat-saat tertentu seperti setelah LDKI hari pertama, adek dirumah sendirian belom makan, gue ngebut sengebut-ngebutnya, dan itu pertama dan semoga menjadi terakhir kalinya gue ngebut kaya gitu.

gue juga ga ahli boncengin orang. korban pertama yang gue boncengin adalah laura. saat itu hujan deras dan banjir di 48, motor-motor pada mogok. untungnya boncengin laura, doanya kenceng, saya adalah orang langka yang tidak mogok, padahal yang lain mogok.
laura adalah orang yang langka karna tidak terjadi apa-apa ketika gue boncengin.

korban kedua adalah airin, dia tetangga dan juga teman satu sekolah saya. gue dulu biasa bawa helm dua supaya ada yang bonceng tapi setelah kejadian bersama airin gue agak trauma boncengin orang.
disaat gue boncengin airin di depan pgc menuju belokan halim, gue nabrak pedagang buah. DAAARRR. sepatu airin copot gerobaknya berubah arah
walhasil gue dimarahin sama tukang buahnya, dan berkali-kali minta maaf.

sebelum dapet sim. gue dulu suka muter-muter komplek sambil naik motor, dulu naik motor kharisma. dan boncengin adek-adek gue, dan dia adalah korban-korban yang sering sekali gue lukai.
suatu hari disaat belokan, ada lumpur. karena gue penyetir amatir belok aja jatoh, mmm mungkin karna kena lumpur jadi licin. akhirnya kita berdua jatuh, dan nyaris nyemplung got.
adek gue? kakinya ketindihan knalpot dan teriak-teriak minta tolong.

suatu hari di kramat jati menuju rumah zagi, gue juga nabrak motornya atikah, motor tika sih gapapa. motor gue lecet huhuhu.

tapi seperti kata pepatah " ketika naik motor, semakin banyak jatuhnya semakin jago mengendarainya "
berarti gue udah jago ye naik motor hoho =P

Saturday, July 31, 2010

big thanks to Allah

hey sadar atau ga. gue ngerasa 17 tahun hidup gue, keputusan Allah selalu yang terbaik, maupun bukan keinginan gue. dan gue percaya apapun yang nanti akan terjadi memang itu yang terbaik buat gue dari Allah..

Alhamdulillah..
papa sekarang udah dipindahin ke ruangan biasa gak di ICU lagi. jadi rupa-rupanya ga semua orang yang di ICU itu orang yang kena penyakit parah, kaya bapak gue ini. rupanya beliau di ICU dengan penuh kabel, sedang di cek secara khusus oleh dokter atas permintaan kantor bokap.

gue dan mama yang ketar ketir ngeliat papa berkabel banyak rupanya ndak apo-apo. ayah hanya stres berat karna suatu hal. hmm hebat papa. gue tau dia stres dari cerita-ceritanya kalo lagi ngobrol, hebatnya dia bisa begitu bertahan, karena demi anak-anaknya. demi keluarganya. dia berusaha menutupinya kalo stresnya itu hanya sekelebat saja, padahal pikiran itu numpuk di kepala ayah hingga sakit kaya gini. kalo orang ga kuat iman, udah jadi gila kali ya. Alhamdulillah, Allah sayang sama papa, sayang sama saya :')

sekian post kali ini. intinya ketika kalian dapet cobaan, dapet apa yang ga kalian pengenin berpikirlah positif. Allah pasti ngasih yang terbaik buat kita

Jadi inget kata-kata bu erah "Jangan mengeluh ketika diberi ujian, Allah akan memberikan jalan yg lbh baik, berfikirlah positif, rencana Allah pasti indah"
=)

Friday, July 30, 2010

ayah

lagi-lagi kabar buruk. astaghfirullah.
ayah masuk rumah sakit untuk kesekian kalinya. dan kali ini terparah sepanjang masa. ayah jatuh pingsan di kantornya, dan langsung masuk ruang ICU :'(

disaat gue dikabarin sama ibu, gue langsung ga konsen belajar. udah gitu pakde-pakde mulai nelpon untuk mengetahui kondisi papa. untungnya pelajaran terakhir ga ada guru. gue langsung pulang ke rumah, dan siap-siap ke rumah sakit di cikarang dekat tempat papa bekerja.

di rumah sakit, gue liat ruangan bacaannya ICU mata udah berkaca-kaca sendiri. ngeliat papa ada kabel-kabelan di sekitar tubuhnya, gue langsung keluar dari kamar ICU dan nangis. haaaaa ga tega rasanya ngeliat kondisi papa :'(

susternya galak-galak. dan tidak membolehkan keluarga untuk datang bergerombol. walhasil satu-satu masuk ke ruangan ICU dan kita cuma bisa salim untuk pamit. karna ayah juga masih setengah sadar.

disaat pamit. ayah emang setengah sadar, dan sempet-sempetnya nanya "di jalan macet?" tapi akhirnya tidur lagi. huhu sedih banget ngeliatnya di pintu nangis lagi, dan ibu menghiburku untuk tidak nangis lagi, padahal ibu sendiri matanya juga berkaca-kaca

mohon doanya agar diberi kesembuhan, kami mencintaimu pa. kami membutuhkanmu :'(

ya sekiranya begitulah kondisi ayah. yang jelas karna hal ini gue jadi benci orang jepang. ya gue benci banget sama mereka!!

Thursday, July 29, 2010

12 YEAH !

oke, sekarang status tertinggi di SMA berada di tangan saya. KELAS 12. bukan lagi waktunya untuk bermain-main. mengejar semua pelajaran yang tertinggal. UAN SIMAK UMB UTUL PTN LULUS SENYUM AYAH IBU PENGORBANAN AYAH IBU arrrrrgh itu semua melayang-layang di otak gue dan menjadi cambuk buat gue untuk selalu semangat belajar.

Alhamdulillah gue berada di kelas 12SOSIAL3. semuanya semangat belajar, apalagi matematika. kalo dulu kelas dua doa nya "YA ALLAH semoga pak simar banyak tamu jadi ga ngajar" sekarang "YA ALLAH semoga bu rini sehat dan ga bolong ngajar"

di kelas 12 ini gue bagaikan di pasung untuk belajar. pas ke bookfair aja, emak ribet sendiri ngebeliin buku-buku persiapan UAN, dan mengurangi novel-novel yang saya beli. tapi gue tau itu semua memang seharusnya begitu. terimakasih mamakkk :)
novel-novel dikamar terpaksa gue masukkan ke dalam lemari yang bertuliskan "BOLEH DIBUKA KALO LULUS DAN DAPET PTN"

sayangnya kelas gue di ruang seni rupa, dan bersebelahan dengan kantin. walhasil ketika belajar suka ada suara gemuruh blender yang memastikan bahwa istirahat bentar lagi.
"zrrrrgggggbrrrrrrr"
"suara apa itu?" tanya saya
"suara blender nul" kata zagi
"wedeh berarti bentar lagi istirahat" kata saya

dan benar ga lama kemudian istirahat, dan suara blender menjadi patokan kami untuk bersiap-siap keluar dan berebut makan soto.
12SOSIAL3 dikala waktu luang ga kaya dulu lagi yang main, dan cerita hantu. tapi sekarang mikirin masa depan.
"mau masuk mana lu?" tanya gue ke dina
"OXFORD UNIVERSITY" jawabnya dengan pasti

kata-kata dina ketika mengucapkan OXFORD UNIVERSITY sangat membuat gue tambah semangat. GUE YAKIN LO SEMUA BISA SOS 3 LO BISA DAPET IMPIAN LO.

SEMANGAAATTTT

ohya kita juga nulis impian-impian kita disecarik kertas gambar. dan ditempel. ketika lagi ngerjain matematika, dan nangis karna pusing banget kita saling nyemangatin "tengok kanan na liat cita-cita lo!"
dan secarik kertas itu berhasil membangun semangat belajar kami lagi

marak pencurian hp

pertama-tama mari kita ucapkan innalillahiwainnailaihirojiun untuk musibah hilangnya handphone rika kemaren. sepertinya daerah kramat jati hingga hek kesana lagi musimnya pencoper beraksi, maklum mau puasa dan bentar lagi lebaran. pencopet pasti mau pulang kampung mau beliin baju istri anaknya, makanya dia gencar nyopet dari sekarang, walaupun dengan cara yang ga halal.
cuman kalo mikir dari sisi si pencopet kasian juga udah mau lebaran gini ga punya uang "pak tas aku robek, sekolah besok gimana?" atau "pak panci udah bolong ga bisa dipake, masaknya gimana pak? tahun ini nyobain lontong ya pak ga pernah kita makan lontong"gimanapun apapun alasannya. mencuri bukanlah tindakan kebaikan bung copet, anda salah. semoga anda diberi hidayah sebelum ajal menjemput

begini kronologis ceritanya. hari itu hari rabu,gue rika mifta dea berencana les di Nurul Fikri Hek untuk mengganti hari yang waktu itu kita ga les karna LDKS. naik angkot 06.
diperjalanan yang amat panjaaaaaang karna kramat jati maceetttt ga ketulungan, tiba-tiba aja kita ngantuk. dan DAR kami semua terlelap di angkot. handphone rika masih dalam tas depannya, disaat dia lagi tidur tangannya menutup tasnya loh padahal.
tiba-tiba aja kita kebangun di depan NF. setengah kaget karna udah nyampe, kita langsung turun. herannya gue turun angkot tanpa membawa tas, dan ga sadar sama sekali kalo gue ga make tas.

untungnya dea berbaik hati membawakan tasku yang ketinggalan. "jam berapa nih kita udah telat banget" kata salah seorang dari kami, lalu rika mengeluarkan handphonenya, namun naas handphonenya ga ada. gue coba telpon ga bisa.

Jadilah, terjadi penculikan terhadap handphone. rika udah lemes banget mukanya. hmm pelajaran jangan naruh handphone di depan tas.

BAGI YANG NAIK MOTOR. hati-hati lagi banyak penjegalan motor. gue sampe ga boleh bawa motor lagi untuk sementara huhuhu -____-
hati-hati kawan. tetap waspada!

Saturday, July 17, 2010

lampung :D

liburan kemaren saya pergi ke Lampung. berbekal pengetahuan dari TV yak kami berangkat sekeluarga menuju kota yang terkenal dengan gajah goyangnya, di waykambas.

ini momen yang sangat langka, karena udah jarang banget kita kumpul lengkap terus pergi jauh selain ke Solo. hmm mohon maaf ga ikut sosis waktu itu, sebenernya mau ikut ga enak sm keluarga kedua ku dan nabila. tapi apa boleh buat, ini moment yang langka jadi saya harus ikut!

dilahirkan dari keluarga super. super jayus. jadilah anak-anaknya menurun semua, aneh, jayus, dan konyol.
diperjalanan kita melihat mawar melati semuanya indah.
kita melihat pasar mambo
nama yang asing bagi kami, orang jawa.
saya pun nyeletuk " es mambo berasal dari sano pastinyo "
kakak ikutan " pingkan mambo numpang lahir disano "
mama ngikut " makanane mambu " (mulai melenceng)
papa ngikutin juga " kebanyakan minum jadi mabok " (melenceeeng bgt -___-" )

seperti paling atas tadi, tujuan pertama kami adalah waykambas. namun apa daya berbekal nonton di tipi doang, ternyata kalo mau ke waykambas perjalanan PP 8 jam haaaaah mabok awaaak

di Pantai pasir putihnya, saya tiba-tiba kangen sama anak-anak yang sosis, keluarga kedua saya MPK. dibantu dengan ayah kami pun membuat kreatifitas dari batu untukmu sayang keluarga kedua


ah ga nyesel juga ikut ke Lampung. cukup menyenangkan. " orang yang bisa dipercaya itu keluarga. keluarga yang satu darah " kata Ayah. hmmm bener juga. cekidot poto-poto tersangka keluarga super jayus saya







Friday, July 16, 2010

trauma terhadap ikan

CABE NAIK CABE NAIIIIIK!!!!

sebagai penggemar berat cabe saya sangat takut hal ini terjadi. dan kemudian ini benar-benar terjadi. MAMAAAAAK JANGAN LARANG AKU UNTUK TIDAK MAKAN CABAAAI
ketika nanti lagi makan soto di kantin seperti biasa saya pasti ngambil 4sendok sambel "mbak 4 sendok sambel ya mbak" bisa-bisa mbaknya akan menggunakan tarif sambel " yaudah 4 ribu ya dek, satu sendok seribu"
kalo begini terus bisa-bisa saya kurus karna tak bisa makan sambal. nasi akan sangat nikmat ketika ada sambal, gorengan paling mantap ada cabai. ah cabai saya mengagumimu melebihi shah rukh khan

masih soal makanan. saya amat membenci ikan, padahal saya suka sekali seafood. ini bermula karena suatu kejadian, yang hampir membuat saya meninggal di tempat. karena apa? karena si ikan

ketika itu disaat liburan UAS kelas 12, seperti biasa kegiatan pagi saya adalah menemani ibu makan sambil ngobrol sebelum ibu berangkat kerja.
karena kebanyakan ngobrol ibu udah selesai duluan makannya dan langsung menuju mobil untuk berangkat ke kantor.

saya pamit lalu melanjutkan makan ikan. tapi emang dasarnya si ikan pas mati nya ga ikhlas, walhasil saya makan duri ikan sampe ga bisa napas. mangap-mangap kaya ikan sambil batuk-batuk berusaha mengeluarkan duri di dalam tenggorokkan, saya minumin air putih, ga mempan. makan nasi langsung telen, ga mempan juga -____-

untungnya ibu belum berangkat kerja lagi manasin mobil. saya panik sambil mau nangis menangisi nasib malang saya
"mamaaaaa durinya ma uhuk masuk ke tenggorokkan ga bisa keluar uhuk uhuk" ibu menjadi sangat panik, dan suasana menjadi menegangkan karena sama-sama panik.
akhirnya ibu bilang " ayo ke rumah sakit aja sekarang! "

NGUING NGUING bagaikan mobil ambulan, mobil saya melaju cepat padahal sebenernya ibu ga bisa ngebut. di jalan saya masih terbatuk-batuk berusaha mengeluarkan duri dengan berbagai cara, berusaha memuntahkan namun gagal. akhirnya minumin air putih sebanyak mungkin.

udah pasrah karena jadi susah nafas. tiba-tiba ditengah jalan saya ketawa sendiri "hahahahaha alhamdulillah"
ibu yang panik kenapa anaknya jadi bisa ketawa sendiri. apakah dia kembali gila seperti dulu?
"kenapa na? ko sudah bisa ketawa?"
"hihihi ma, udah ilang durinyaaaaa"
"jadi? pulang lagi? ga jadi ke rumah sakit?"
"iya ma hehe, kan durinya udah ilang sendiri hohohoho maaaaap maaa"
" -____- "

ibu langsung mengantar saya pulang. dan saya langsung merasa trauma terhadap ikan. jenis apapun itu.
hingga sekarang saya tak suka lagi dengan ikan, berbagai jenisnya saya tetap tidak suka. kapok makan ikan, ga akan pernah lagi deh

Tuesday, July 6, 2010

demam bollywood

lagi-lagi BOLLYWOOD keren juga ya. setelah film kuch-kuch hotahenya yang sangat populer dan terkenal. my name is khan, slumdog millionaire (dia dari india juga kan ya?) gue juga baru aja nonton film 3 idiots


film konyol khas india dengan jogetannya yang yahud dan memukau. bagi yang baru aja naik ke kelas 12, nontonin. sangat bagus buat kita

walaupun sebenernya gue juga bingung kenapa harus ada joget-jogetnya. di adegan lagi di kamar mandi aja mereka joget-joget make handuk -____- tapi ceritanya bagus banget buat ditonton untuk anak pelajar. sepertinya bollywood sedang naik daun, gue jadi pengen nonton film-film india. ada yang punya?

kalo orang lain lagi pada doyan korea, jepang, kebarat-baratan. gua malah doyan india -____- apakah ini wajar?

Saturday, July 3, 2010

saya si anak got

dulu saya tak punya teman bermain kecuali laki-laki dan seorang teman perempuan yang bernama ayu. saya dan ayu pun berjarak lumayan jauh dan itu membuat saya lebih sering bermain dengan kaka lelaki saya dan teman-temannya, barbie pun tak punya. apalagi boneka owek owek yang menyeramkan itu memegangpun tak berani. boneka pun adanya berbentuk hewan, dan mainan saya kebanyakan mobil-mobilan -___-

saat ulang tahun umur 4 atau 5 saya lupa. ibu saya memberikan pilihan "kamu mau hadiah apa na?" begitu kata beliau. saya yang masih ingusan hanya diam dan masuk ke kamar mencoba berpikir hadiah apa ya. karena saya ga punya barbie, dan waktu itu lagi ngetrend tadinya mau minta satu barbie.
tapi kakak semata wayang saya meracuni otak saya"na kamu jangan beli barbie, nanti ga ada yang ngajak main. belinya mobil-mobilan aja yang satu pack plus helikopter mininya"
saya yang terimingi-imingi kata-kata kakak. langsung memberitahukan ibu kalo saya ingin membeli mobil-mobilan persis yang dikatakan kakak saya

ibu yang terheran-heran mengapa anak perempuannya ini malah minta mobil-mobilan akhirnya menuruti saja. setelah dibelikan ibu, mobil-mobilan dimainin kakak dan saya? hanya menonton dari belakang. hidup memang kejam kawan

waktu umur 3 tahun disaat saya naik sepeda roda tiga. sambil didorong sama mbak. tiba-tiba kakak berbaik hati ingin menemani saya naik sepeda, mendorong sepeda saya sambil jalan-jalan.
namun tiba-tiba kakak saya mendorong sepeda saya dengan kencang dan melepas tangannya. saya yang hanya bocah ingusan tetap menikmati di sepeda bukannya melompat dari sepeda. dan akhirnya, SAYA NYEMPLUNG GOT

sepertinya kejadian nyemplung ke got saya sangat fenomenal. dan terkenal di seluruh tetangga Jati Kramat Dua. Melegenda, dan sangat fantastis.

sekarang saya tinggal di Jati Kramat satu entah kenapa orang tua saya memindahkan rumah dari jati kramat dua ke jati kramat satu padahal sama aja -___-

saat masuk SMA. saya mendapat walikelas Bu Zuraida. dan apakah kalian tau? bahwa beliau rupanya mantan tetangga saya dulu. saya aja ga inget kalo beliau bertetangga sama saya.
bu Zur "oh ina yang tinggal di Jati kramat dua dulu ya? yang nyemplung got dulu itu ya? hehe. ibunya apa kabar?"
saya " hehe iya bu.. nyemplung got? ah ibu tau aja (sumpah malu abis) ibu Alhamdulillah baik ko bu.. ibu masih di Jati Kramat dua?"

begitulah kisah fenomenal saya. saya anak terkenal, melebihi luna dan ariel. saya si ANAK GOT. sekian

wassalam

Friday, July 2, 2010

si tuan putri

sekarang gue tak lagi bisa berlari untuk sementara karna kaki saya yang belum kembali pulih normal seperti dulu. sekarang berjalan dengan pincang-pincang. daaaaan saya butuh kursi roda! capek juga gile mincang-mincang kalo jalan. dan bersyukurlah kalian yang mempunyai kaki utuh dan bisa digerakkan sebagaimana mestinya.

ayah pun mengatakan"na jangan kemana-mana kamu tiduran atau duduk aja. jangan banyak gerak jangan banyak jalan" dan dia memberitahukan kepada 2 monster kecil saya (adek) untuk membantu saya jikalau saya membutuhkan sesuatu. DAN SAYAPUN LANGSUNG MEMINCINGKAN ALIS HAHA INI KESEMPATAN HAAA KESEMPATAN BAGUS UNTUK MEMANFAATKAN KONDISI SEPERTI INI

dan benar. ayah saya, orang yang paling kami turuti di rumah sudah mengatakan begitu, maka adik-adik saya pun langsung nurut tanpa bantah. saya pun diperlakukannya bak tuan putri di kerajaan

ketika saya datang ke kamar. adik saya langsung saling menggeser membantu saya untuk naik ke tempat tidur.
"aduh haus nih" iseng saya ngomong gitu. dan seketika itu adik saya lari mengambil air putih untuk saya. HAHAHAA
"dek ambilin charger mau ga?" biasanya dia yang langsung mengeluh kalo disuruh. kali ini tanpa berkata apa-apa dia langsung mengambil charger untuk saya. heheeeew ini sangat menyenangkan

ini enaknya punya adek :) hihi. selain jadi teman dirumah, dia bisa menjadi sangat baik ketika saya terlihat sakit.

tapi sepertinya ini hanya sementara, mungkin setelah saya sembuh. ga bisa lagi kaya gini. kalo gituuuuuuuuuu, manfaatkan selagi bisaaaaa!

Thursday, July 1, 2010

penderita hemangioma

hemangioma merupakan jenis kelainan pembuluh darah. atau orang sering menyebutnya dengan tanda lahir. hemangioma adalah tumor pembuluh darah, namun tidak selalu berbentuk benjolan seperti tumor pada umumnya

pola pertumbuhannya dibagi menjadi 3 fase atau tahapan. masa pertumbuhan secara cepat terjadi pada usia 6-12 bulan. kemudiam proses penyusutan yang mulai melambat di usia 1-7 tahun. diakhiri pada tahap tidak akan tumbuh lagi. Hemangioma akan mengalami kemunduran secara komplit pada sekitar 50 persen anak di usia 5 tahun dan 70 persen di usia 7 tahun. penyusutan berakhir saat anak berusia 10-12 tahun. yang terlihat hanya sedikit sisa jaringan lemak. bahkan, ada pula yang terlihat seperti kulit normal

saya adalah salah satu penderita hemangioma, saya mempunya benjolan seperti daging berwarna gelap yang tumbuh di sekitar kaki atau kata dokter itu adalah tumor pembuluh darah. anehnya sejak kecil hingga kini, tumor itu semakin membesar. dan sakit jika dipencet berbeda dengan kulit yang lain.

sebenarnya 6 tahun yang lalu saya sudah operasi, namun seiring bertambahnya umur dan fisik saya yang semakin tinggi dan besar, tumor itu ikut membesar. itulah alasan saya mengapa saya akhirnya memilih jalan operasi sebagai jalan terbaiknya


sebelom operasi di buat dulu gambarnya, macam orang mau gambar maka dibuat dulu sketsanya maunya sih bentuknya kupu-kupu gambarnya tapi daripada dimarahin dokter yodah deh diem aje.


suster-suster yang udah ngebantu. makasih sus :)

operasi dimulai dari jam 3 sampe jam 5. tapi 45 menit terakhir saya dalam keadaan setengah sadar, disaat itu saya malah ngobrol sama ayah sambil lagi dijahit bekas operasinya.

dan ternyata ini belom tuntas kawan -____- masih akan ada operasi terakhir kira-kira 6 bulan lagi atau satu tahun dari sekarang. karena besar banget tumornya makanya harus 3 kali operasi. pertama operasi 6 tahun yang lalu. lalu tanggal 1 kemaren dan mungkin 1 tahun lagi.

tapi sekarang tinggal dikit tumornya

nah ini kira-kira bagian yang udah dibuang


maaf kalo kiranya menjijikkan saya hanya ingin berbagi cerita untuk sesama hemangioma. sebenernya putih itu apa ya? kaya tetelan bakso hihi.

Wednesday, June 30, 2010

AKU NAIIIIIK KELASSSS 12

eeeeh ga kerasa udah kelas 12 -_______- satu tahun yang menyeramkan, dimana kita akan selalu berkutik dengan buku soal-soal. dimana saya tidak boleh lagi tidur dikelas, dan saya harus LES LES BELAJAR.

saya memutuskan untuk les NURUL FIKRI HEK. padahal di jati asih sebenernya ada juga loh, cuman karna takut punya temen yang mengajak pada hawa-hawa malas belajar. maka saya ambil HEK karna sos 3 kawan penyemangat belajar pada disitu, dan saya pasti jadi rajin belajar. ya pasti..... (ga yakin)

kata ibu saya lebih baik kuliah di Jogja. Luar kota yang ibu saya mau, katanya supaya anaknya mandiri, terbiasa tanpa orang tua. *laaah padahal dirumah juga ketemu kalo malem pagi atau sabtu minggu-__-

tapi mengingat 2 monster bocah dirumah tak punya kawan nanti cuma berdua dirumah. maka saya memutuskan untuk memilih Kuliah di Jakarta. Berarti saya harus dapet UI. wew merinding dengernya. BISMILLAH

minggu kemaren saya ke kamar kakak, mengobrak-abrik lacinya dan menemukan banyak buku soal snmptn, uan, buku The Kingnya (kaka dulu GO). herannya ko banyak banget yang belom diisi yah? lah ko dia bisa dapet di UNS yah? saya meyakini, tingkat keberuntungan kaka saya besar. karena orang beruntung satu tingkat diatasnya orang pintar.

anehnya ayah, ibu kakak saya semua ngambil akuntansi. ayah ibu saya anak IPA yang nyasar ke jurusan IPS, dan sekali lagi untuk meyakinkan diri saya kalo anak IPA dapet jurusan IPS itu udah rejekinya dia, jangan iri bung kita sudah ditetapkan rejekinya masing-masing ko

untuk mewarnai dunia perkuliahan keluarga saya. maka saya bertekad untuk mengambil selain akuntansi. kita lihat saja nanti, saya dapet apa dan dimana.

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
lihat saja
HAHAHAHHAHAHAHAHAHAHA

(stres naik kelas 12)

Monday, June 28, 2010

hanlekir im baaaack

kemaren gue ke dokter hanlekir. buat daftar untuk operasi. gue maunya senin depan biar bisa ikut LDKI tapi apa daya, dokternya cuma bisa kamis. jadi, siap ga siap gue harus siap

disaat gue antri sama emak gua. tengok depan china, kiri china, semuaaa cina. yang keliatan pribumi (baca kulit sawo mateng) cuma gue sama emak tapi sebelah kanan gue ada ibu-ibu cantik muka pribumi tapi kulit putih

IbuSebelahKanan = kita ubah namanya menjadi ISK

ISK : bu (manggil emak gua) kesini mau ngilangin kerut di wajah ya?
emak : he? nggak bu. ini anak saya kelainan mental. eh salah kelainan ada tumor di kaki
ISK : oh gitu, saya abis ngilangin titik noda di wajah. terus di laser, sebulan kemudian ko jadi putih gini ya. saya pikir ibu juga sama kaya saya masalah kecantikan
(dalem hati pengen gue gorok juga, gua kesini dengan penyakit aneh, eh dia cuma mau ngilangin bintik hitam)
emak : oh nggak, anak saya ko yang mau berobat

dan obrolan berlanjut ke blackberry lah, anaknya yang S2 umurnya 16 tahun, anaknya yang jerawatan -______-
gue dan emak hanya mengangguk.

untung suster menolong kami. ya dia menolong kami, dengan memanggil ibu itu untuk masuk ke ruangan dokter karna sudah dipanggil

fiuuuuuuh..

sekali lagi mohon doanya ya :)
syukron jazakallah khoir katsir

1 Juli

tanggal 1 Juli saya mau operasi tumor (lagi) kalo kemaren pengobatan alternatif, sekarang make dokter. mohon doanya

mohon maaf kalo punya salah

Sunday, June 27, 2010

nyamuk yang malang

sebenernya gue mau posting sesuatu. tapi gue lupa. gara-gara chatting sama cemil dan euis.
oh iya ini kekonyolan chatting gue sama camil

Camila :nuul
Me : napa miiil?
Camila : gw ga setuju dah bahannya ***** (maaf sensor)lu lu ?
Me : gue sih setuju aja bagus ko, emg kenapa?
Camila : bukannya itu panas ya?
Me : adem ko, udah pernah nyoba belon?
Camila : belom
Me : zzzz
Camila : tapi kalo dari jaoh kyknya gerah gitu ngeliat mukanya *****
Me : coba tanyain ke forum. MIL YANG BIKIN GERAH MUKA ***** APA SWEATERNYAAA??
Camila : waaaa gue ketelen nyamuk (sumpah ga penting abis)
Me : mil lo dodol amat sih. gue pernah lagi nafas eh nyamuknya masuk idung


dan selanjutnya obrolan makin ga penting
eh iya pernah ga sih lo lagi mengembangkan hidung dan mengempiskan idung (nafas) terus ada hewan masuk?
gue pernah dan itu nyamuk, pas gue berusaha melihat dalam hidung itu nyamuk ga keluar juga, di tiup dari idung ga keluar, gue korek juga ga keluar. yaudah deh gue pasrah itu nyamuk ga pernah lagi keluar dari hidung gue. dia bagaikan pesawat yang lewat di segitiga bermuda dan hilang tanpa jejak.
sungguh malang. sedihnya dia bukan hilang di segitiga bermuda, melainkan di hidung gua. kalo di segitiga bermuda kan setidaknya bisa dikenang, lah ini di idung, gue biarkan aja dia menggenang di idung

Saturday, June 26, 2010

pentas seni bocah

haaa hari ini, gue berasa jadi orang tua. hari ini gue pertama kalinya nonton pensi. PENTAS SENI SDN 04.
sebenernya niatnya mau ngambil rapot adek, cuman berhubung adek gue mau tampil di pentas seni nya, maka harus ada yang nonton. gue ngerti banget perasaan anak kecil yang udah latian terus ga ditontonin orang tua nya, pasti sedih. gini-gini gue pernah jadi anak kecil men
gue duduk paling depan udah paling semangat buat nonton. acara pertama perunjukkan wayang yang dalangnya anak SD, wew gue salut bahasa jawanya lancar banget padahal masih SD dia :) acung jempol.
ada anak-anak sd kelas satu yang nyanyi lucu banget

dari mulai puisi, band, dance, drama, tarian daerah, nyanyi dan lain-lain.
kalo tari jaipong, tari modern, tari kreasi, tari bali udah biasa ye kan dengernya. nah kali ini di SD adek gue ada yang beda. "mari kita saksikan, TARI KODOK"
gue yang pertama kali mendengarnya sangat antusias karena ini PERTAMA KALINYA WOY ADA TARI KODOK, KEREN BENER INI SD ADA TARI KODOK, nanti ada tari gorila juga kali ye apa tari buaya nari sambil mangap
jadi pertamanya mereka duduk ala kodok, terus loncat-loncat abis itu joget muterin panggung sambil tangannya goyang dengan menggunakan busana baju badut kodok


lucu deh ngeliatnya. tari kodok juga mengingatkan gue akan adul temen gue yang mirip kodok hehe :p
kodok juga mengingatkan gue akan scooter, ah scooter. kegiatan yang menyenangkan, kepanitiaan yang melelahkan, namun paling banyak dikenang. dengan boneka kodok scooter ga ada yang bakal lupa sama scooter vol.4
scooter angkatan 42 yang mana ya? ITU LOH YANG ADA BONEKA KODOKNYA :) haha ga bakal lupa kan jadinya




foto diatas sebnernya ini kodok lagi nungging terus goyang-goyang pantatnya, argh sayangnya gue ga bisa ngerekam kesempatan langka itu.

setelah itu gue ambil rapot adek gue
guru "mama irham irma?"
gue ( tunjuk tangan dari tadi )
guru "mama irham irma? ga ada ya? "
gue "aku bu, aku yang ngambil rapot irham irma"
guru "oh kamu, saya pikir kamu anaknya tante itu(nunjuk tante-tante)
gue " bukan bu -_____-"

Friday, June 25, 2010

nikmatnya berjalan wuhu

agenda yang wajib saya lakukan saat ini adalah MAKAN. udah dua minggu ini makan ga beraturan, sehari makan cuma sekali lah, itu pun minta mie ayam temen, atau ga makan biskuat. sampe kemaren ternyata saya lupa kalo saya belom makan -____- dan akhirnya ini badan tinggal tulang sama kentut

hari ini terakhir diklat ya :) waaah saya bangga deh sama MPK 43 semoga kalian menjaga kekompakan kalian, dan keakraban dengan osis juga ya :D
ohya emang kerokan ga boleh ya? norak banget hehe baru tau kalo kerokan itu ga boleh. jadi kemaren karna lupa makan, pulang kehujanan saya ngerasa kedinginan terus sampe tidur make jaket dan kaos kaki. emak yang ga tega melihat anaknya yang makin kurus dan sakit-sakitan begini, lalu membangunkan saya, dan saya pun dikerokin, sambil dipijitin adek. pas paginya, voila saya kembali segar seperti muda kembali

walaupun ga boleh, tetep aja dilakuin daripada minum obat, wek

kebiasaan saya lagi adalah berjalan ketika stres. dan ini berlaku sejak SD. dulu pas SD saya pernah jalan berdua sama temen karena sama-sama stres dari sekolah sampe bojong, smp saya pernah jalan dari kodam sampe jatiwaringin, dan sma tadi saya jalan dari sekolah nyampe pgc

sebenernya bingung juga kenapa harus dengan jalan cara saya menghilangkan stres, kalo kata nida nido "makan coklat aja biar ga stres" tapi itu ga mempan, curhat? weh saya sedang krisis kepercayaan di 14

kalo sambil jalan sambil mikirin masalah dan tiba-tiba nanti saya menemukan solusinya. kalo tadi alasan kenapa jalan dari sekolah nyampe pgc itu karena saya bingung kenapa saya ga pernah keluar keringet sampe netes gitu hoho pengen juga jadi orang normal yang bisa meneteskan keringatnya dari muka gitchu. sebenernya itu alasan keseribusembilanratus

sambil mikirin masalah ternyata tadi saya jadi inget barang-barang yang hilang wew ajaib
1. dari dulu ngincer buku fatimahnya dina, ternyata saya baru inget saya juga punya hayah kalo tau kaya gitu ga perlu ngantri sampe sekarang -___-
2. INGET KALO TERNYATA DUIT TINGGAL 4 REBU, pas-pas an buat balik
3. inget kalo besok ada acara di rumah, acara ayah. dan saya malah asik jalan sendiri bukannya bantu-bantu
4. SAYA INGET KALO BERAT BADAN TURUN 3 KG -_____-

alhasil demi acara papa, saya pulang naik trans halim. sampe di jati kramat, saya kembali menikmati berjalan dengan kesendirian yang harusnya pulang tinggal lurus, ini belok-belok ke jalanan yang sepi. kenapa?
karena saya meyakinkan diri saya, KAGA ADA SETAN KAGA ADA NA. dan benar padahal saya jalan disitu sendirian maghrib-maghrib dan terkenal kalo jalan itu serem, dan tak ada penculik
oke semenjak merebaknya kasus penculikan, saya ga berani pulang sendirian abis maghrib. dan itu membuat saya kesusahan pulang -____- walhasil saya beranikan diri kalo penculik ga ada yang mau nyulik saya.

eh jalan yang serem itu jalan kunti itu loh. apakah jalan tersebut terdengar lucu? semua temen sma saya yang main kerumah dan melihat nama jalan itu langsung pada ngakak. lucu gitu angker loh jalannya. ga percaya? tanya nanda 11sos1