Friday, October 8, 2010

kalong wawek

WOOOOW AMAZING FANTASTIC COOOOL. oke itu adalah sepenggal kalimat drama ESP gue yang ceritanya gue jadi ibu-ibu hamil. dan gue juga lagi menganga mulut mangap dan ngeces ketika melihat blog gue ternyata udah 2060 yang ngeliat O.o padahal yang terakhir 1900-an :)

mohon maaf sebesar-besarnya kepada dianty yang gue upload foto tidurnya secara vulgar dan cuma-cuma. gue umbar aibnya bagaikan debu bertebaran yang menodai wajahnya. maaf kawan, buat apa malu menceritakannya? biar semua orang tau seperti apa kita sebenarnya. dan saya tidak malu untuk menceritakan aib-aib saya disini, biar semua orang tau beginilah saya -____- suka tidak suka

minggu ini adalah minggunya kalong. dimana gue tidur malam, mengerjakan tugas, tidur ga bisa pules, tidur bangun tengah malem bingung ngapain malah baca buku diary SD yang membuat gue ketawa ngakak sendirian malem-malem

alhasil karna suka tidur malem gue suka ngantuk, dan tadi pun gue tidur sambil naik ojek. dan sekarang gue belom ngantuk. mungkin karna kebiasaan tidur malem, aarrrrr tidaaaaaak saya butuh obat tidurrrrr. kalo dalam posisi duduk gue lebih cepet tidur daripada dalam posisi tidur -______- kenapa ini KENAPAAAAAAA??

cukup! mari katakan tidak pada ROKOK. ternyata ayah masih suka merokok diam-diam di kamar mandi, karna sebal sekarang rokoknya gue umpetin. korek api juga gue umpetin. maaf pa, mungkin ini cara terbaik yang kulakukan untukmu, demi kesehatanmu, ingat kesehatanmu ayaaaaaaaaah

No comments: