Tuesday, October 19, 2010

uts oh lala

entah apa mau gua. sekarang gue makin bingung buat milih jurusan. yang udah pasti mantap Insya Allah sih Hukum. tapi cadangan? gue bingung -____-
sebenarnya gue tertarik tentang kriminal-kriminal gitu, jadilah gue pengen ambil kriminolog tapi ga tau deh disetujuin apa nggak, dari lubuk hati yang paling dalam sedalam cintaku pada bang ridho gue pengen ambil dokter hewan (lupakan, takkan bisa na!)
hmmm atau gue pengen ambil koki, karir oke keluarga sejahtera :D ya nggak ya nggak?
percayalah itu mustahil. motong aja ga bisa bedain mana tangan mana wortel
psikologi? mau bangettttt tapi ga tau lah, lihat nanti pas lagi ujian. semoga diberi pencerahan untuk memilih jurusan amiiin

minggu UTS, dan ini hari ketiga. taukah anda? saya ingin memeperkan upil untuk yang buat soal matek -____- susah tenan, dan pasrah kepada yang Maha Kuasa. Jalani sajalah UTS terakhir ini, mungkin saya akan sangat rindu dengan UTS di SMA tercinta yang hampir bobrok ini, SMAN 14. kalo nanti saya lulus, saya akan sering ke 14, saya akan sangat rindu dengan 14. soto mbak Wid ah akan kukenang selamanya

No comments: