Friday, October 29, 2010

nf. oh saya malu

gue adalah orang yang tidak betahan. ga betah lama-lama duduk, lama-lama diem, lama-lama nahan kentut dan lama-lama kalo les. kecuali les pelajaran alias bimbel, dan karna tuntutan kelas 3 maka saya WAJIB BIMBEL. tidaaaaaaaaaaaakkk ampuni ambo, ambo tak curi jemurang orang ampun

seperti yang kalian tau, bahwa saya sekarang ikut bimbel Nurul Fikri yang Oke punya itu. kalo les anak-anaknya diwajibkan menggunakan kerudung. gue menjadi salah satu anggota NF HEKers, keren kan daripada cibuburers atau molekers, tetep yang paling keren HEKers
gue baru pertama kali ikut konsul selain di Hek, waktu itu gue di molek, daaan..........
gue terkagum-kagum, menganga, ngeces, ngiler dan memuja-muji molek. "haaah ya ampun keren banget molek, ada suara tipinya, tempatnya dingin, tingkat tiga, huoooo" tapi kata temen gue " di cibubur lebih oke na " waaaaah gue pun ga bisa membayangkan gedung cibubur yang katanya lebih cihuy itu

kembali kepada NF hek, hek oke hek gaul hek cihuy.
waktu itu lagi pelajaran ekonomi, dan gue terlambat. akhirnya gue dapet duduk bagian belakang, sebelah gue cewe cakep kerudung panjang dan lagi nyatet layaknya siswa yang belajar.
gue ajaklah berkenalan
gue " hmmmm, namanya siapa?
dia " yayuk (sambil senyum) "
gue " oh yayuk, sma mana? "
dia " (senyum) "

gue pikir karna dia ga denger kalo gue bertanya sma mana, yaudah gue perhatiin aja gurunya dan belajar. sampai pas bel berbunyi tanda pergantian jam belajar

" lalu dia perkenalan diri, bahwa beliau adalah guru NF pengajar ekonomi bernama kak yayuk "

YA ALLAH
ternyata yang gue ajak kenalan adalah seorang guru, mana muka gue mesem-mesem sok kenal. gue bilang bahwa nama gue SHERINA ANAK 14

ya sherina, si anak malu-maluin ga tau malu. gua malu banget abis itu gue pura-pura tidur aja muka ditutupin tangan, ketawa ngikik sendirian. malu oh malu SAYA MAU PINDAH TEMPAT LEEEEES

No comments: