Sunday, November 14, 2010

Ham-Ma

Mari kita ucapkan selamat datang kembali ke rumah untuk Irham. HIPHIP HURAAAAY. kemanakah dia selama seminggu ini? tidak, dia tidak aku titipkan ke tetangga sebelah. melainkan dia ikut konferensi delegasi majalah BOBO 36 anak se Indonesia. jangan kaget saudara-saudara. sebenarnya saya kaget juga. kenapa ini anak yang suka usil dan aneh-aneh ini bisa masuk dalam 36 besar??
didalam tubuh dan pikirannya yang aneh-aneh dia memang punya kelebihan. dan setiap manusia punya kelebihannya masing-masing. diam-diam Irham punya kelebihan suka membuat cerita pendek. dari kelas 3 SD itu anak udah pernah nulis tentang Anak Raja yang Hilang, Lebah dan Matahari, dll.

beda dengan kembarannya, ini kembarannya sukanya malah belajar -____- dikala gue bosen, gue baca novel atau ngeblog. eh si Irma malah ngerjain LKS "abis bosen sih ka" ckck. kalo si Irham, tiada hari nonton kartun berbahasa bule. yang nantinya dia akan bertanya macam-macam ke gue, ya pertanyaan biasa. pertanyaan anehnya -____-

kata siapa punya adek itu ga enak? enaaaaak bangettt loooh. enak buat diajak main, diajak bercanda, jadi teman, ketawa-ketiwi, bisa disuruh-suruh, dan gue jadi bisa tau trend anak SD. jadi setidaknya gue gak norak-norak amat tentang dunia masa kini.

semenjak Hp gue di tangan adek gue, untuk selama-lamanya. dan gue pake Hp nya juga selama-lamanya. Hp gue yang sony ericsson lagu-lagunya barat dan baru-baru. ckck dasar anak SD jaman sekarang ternyata begini ye -____- beda kali dengan gue yang suka sama India, dan adek-adek gue suka menertawai gue kalo India gue kumat.

Ya Allah Lindungilah adikku, bimbinglah mereka agar selalu di JalanMu..
Ingatkanlah dia akan SHOLAT, karnaaaaa bentar lagi gue kuliah, dan ga dirumah lagi deh :(


ini dia si Irham-Irma ketika menjalani profesi sebagai tukang pijit rumah. sejam cuma 3 ribu loooooh, hubungi saya jika mau.

No comments: