Sunday, November 14, 2010

yeaaah go go bollywood

sekarang dirumah gue lagi ada 4 cd India. ada dil hai tumhaara, mann, dll. tp sayang dil hai tumhaara nya suaranya indonesia. tapi gakpapa deh ya. baru gue nonton bentar, ada adek, emak, bapak. gue langsung mematikan dvd nya. karena apa?? karena gue maluuuuu sebenernya untuk mengakui bahwa AKU CINTA INDIA, IBU AKU CINTA INDIAAAA

meminjam dari bandar pasar gelap, dianty. kita melakukan transaksi gelap di depan ruang SAS.
"gimana ini suasana aman? ga ada yang ngikutin lo kan ty?" tanya gue
"beres bos. semua aman dan terkendali, ini barang nya. ada 4 biji, mantep ini bikin ketagihan"
dari dialog diatas kita pasti bertanya. ini lagi transaksi dvd India apa Narkoba yak?

setelah sampai rumah, gue sangat SHOCK SHOCK SHOCK. karna ternyata covernya ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuu ( ga akan dipublish disini, kalo mau tau tanya langsung ke saya )
selain covernya, satu film isinya 4 CD coooy, waduh bisa satu harian gue nonton. dan bagaimana caranya gue nonton supaya gak ketauan emak bapak adek? karna aku maluuuuu -____-

hmmm tapi gue, daya, dianty dan dina berencana. KAMI AKAN MELANJUTKAN PERJUANGAN FILM INDIA, GO BOLLYWOOD. kalo orang-orang sukanya sama Korea sampeeeee "OOOH KIM BUM GANTENG ABICCHH DEEECHHH" atau " KIM BUM SUAMIKU, KENAPA KAMU MAU SAMA DIAAAA??? KENAPAAAA??? garuk pantat dan jidat"

oke mereka pasti adalah korea maniak. dan kami pun INDIA MANIAK. yang akan menyebarkan virus-virus India seheboh dunia Korea. kita ga mau kalah, GO GO BOLLYWOOD

No comments: