Friday, November 26, 2010

doakan saya!

MINGGU DEPAN UAS, DOAKAN SAYA.

ohya, kabar gembira saudara-saudari sekalian. saya bisa BAB dua hari sekali, yihiiiiy, tau rahasianya ?
setiap jumat saya MAKAN GADO-GADO SUPER PEDAS
setiap hari saya MAKAN PISANG
dan minum yakult jika punya duit

aha, rupanya resep ini manjur.
tadi gue beli rujak sama rika, dan berhasil berhasil hore. gue sakit perut pas NF, yak rupanya rujak ampuh melancarkan buang air besar

dan karna ini juga, gue jadi kerjanya makan, karna semakin banyak makan semakin gampang Bab-nya. hasilnya, ya seperti yang kalian tahu, tentu badan saya menjadi besar.

tenang saja saudara, biarkan saja, saya masih tahap pertumbuhan.

KABAR TERBARU : cinta fitri tinggal 3 hari lagi, Oma meninggal beneran. huhu. tapi tetep TONTON CINTA FITRI, east or west fitri farel is the best

intinya adalah, DOAKAN SAYA UAS YA IBU-IBU BAPAK-BAPAK KAKAK ADIK PAMAN OM TANTE EYANG PAKDE BUDE OPUNG BIBI SEPUPU PERJAKA JANDA

doa dan dukungan kalian sangat berarti untuk saya. wassalam

No comments: