Thursday, December 2, 2010

basah-basah

HUAAA akhirnya berakhirlah penderitaan lahir dan batin satu minggu penuh tekanan nestapa derita, dan mencapai puncaknya tepat di hari terakhir UAS.
dimulai disaat berangkat naik motor rupanya hujan deras sekali, lalu gue berhenti di halim, berusaha menggunakan jas hujan. ternyata jas ujan yang saya pakai adalah jas hujan robek di bagian celananya, dan bagian bajunya tidak bisa di resleting
-___- sampe sekolah basah kuyup kehujanan, basah semua basah, lalu gue bernyanyi di bawah ujan
"basah basah basah tubuh ini ah ah ah menyentuh kalbu"

belum, ini belum berakhir ini baru awal mula penderitaan saya. setelah UAS melihat nilai yang tidak begitu baik. sejauh ini matematika, sejarah lulus, eko, agama, remeeeeed HUHAH -____-"

lalu gue berencana makan gado-gado SUPER PEDAS. ya hari ini hari jumat, agenda saya, saya harus makan gado-gado bersama camila. sebelum berangkat rupanya saya merasakan sesuatu yang basah. dan itu rupanya tempat minum gua tumpah. AAAAAARRRRRRRRRRRRR

sekujur isi tas basah semua. berlapang dadalah na! :D

setelah UAS, remedial, konsul, belajar, belajar, belajar.
tiba-tiba kenapa saya jadi tidak minat sekolah di daerah jakarta yak? pengen sekolah di luar kota, jadi nanti saya akan rindu pulang, benar-benar terasa euphoria pulangnya. siapa tau gue akan terkagum-kagum melihat perubahan jakarta, terutama pondok gede, siapa tau jalan molek udah bener, siapa tau sudah ada kebun binatang di daerah pondok. huoooh mimpi oh mimpi

No comments: