Monday, December 6, 2010

CInta Fitri - sherina&daya

gue agak shock setelah melihat status teman gue yang bertuliskan
April 2011 will be the busiest month for us. 3 Apr : UM UNDIP. 4-9 Apr : UN. 17 Apr : SIMAK UI. 18 Apr : SMUP UNPAD.


DEG-DEGAN. bentar lagi 4 bulan lagi -____-
bismillah bismillah bismillah berilah yang terbaik untuk semuanya

saya berharap masuk UI tapi tidak terlalu men-dewakannya. bagi saya semua universitas sama, hanya Allah pasti akan memberikan yang terbaik, walaupun terkadang tidak sesuai dengan keingiinan kita.

yak daripada kita stres lebih baik kita belajar tapi jangan terlalu maksa belajar terus menerus ada kalanya kita santai. seperti yang gue lakukan dengan teman seperjuangan gue ini, daya cipta. Lokasi di kost-an daya, Jumat sebelum ke NF




maafkan saya Aya, yang bisa di upload cuma video ini. karna lamaaaaaaaaaaaaaaa bangetttttttt ini udah pipis, udah makan, udah guling-guling, koprol, main petak umpet masih belom selesai juga ngupload -___-

2 comments:

riri satria said...

hahaha...ngk lucu bngt,tp ok lah...laen dr pd laen2 !!

sherina fauzani said...

wahaha kalo ga lucu jangan ketawa, yoi dong jadi orang harus BEDA