Friday, September 24, 2010

ah ldks, saya rindu :)

hari ini gue merasa mual-mual mungkin akibat membawa beban ke sekolah seberat ENAM KILOGRAM. bayangkan sodara-sodara pantas saja badanku seumprit begini, mungkin karna sering bawa barang berat -_____- pantas saja orang Indonesia pendek-pendek, sejak dini kita sudah harus membiasakan diri dengan membawa buku banyaaaaaak (padahal ga dibaca juga)

sebenernya gue akan menceritakan cerita yang amat mengharukan, yaitu kegiatan terakhir OSIS/MPK angkatan 42 SMAN 14 Jakarta, LDKS
di LDKS ini satu-satunya acara yang gue pernah boker disana, satu-satunya yang membuat gue jadi terkenal seluruh dunia, dan membuat nama gue yang keren kemilau menjadi butek tak berharga

kalo cerita gue semua mungkin udah tau, ini semua gara-gara meti gue (tari) yang mencemarkan nama baik gue -______- ah gapapa yang penting tetep stey kul
setelah mendapat persetujuan atas cerita aib dari seorang belahan hati saya, wiwi marwuwi, wiwi kolopaking

Jadi suatu malam yang ceritanaya sedang melaksanakan Jurit Malam di hutan belantara, maka kami panitia diberikan obor dan sebuah senter. kami pun harus berjaga di pos masing-masing, nah wiwi satu kelompok sama sebut saja deka. deka bagian yang membawa obor, depannya deka si wiwi.
di saat gelap gulita malam mencekam, wiwi berteriak
"DEKAAAA RAMBUUUTTT GUE RAMBUUUUT GUEEEE" rupanya rambut wiwi terbakar oleh obor yang dipegang deka. huahauhauha
untungnya rambut wiwi masih bisa diselamatkan kalo nggak bisa-bisa dia sekarang udah dibotakin karna rambutnya kebakar.

gue bagian seksi sekali, alias seksi konsumsi dimana harus membawa makanan dari bawah keatas yang kira-kira 2-3km dengan jalan menanjak. nah maka dari itu saya membutuhkan para lelaki perkasa, dan mereka kadang pada males kalo diajak ngambil makanan karna letaknya yang amat jauh, lalu saya merayu
"hoy cowok yang mau badan kaya ade ray ikut ambil makanan, cewek juga, biar badan seseksi cut tari ayo ambil makanan di bawah"
ga lama kemudian berbondong-bondong cewe cowo banyak yang dateng dan ikut bantuin ambil makanan dibawah

disana banyak warung kecil, gue dan yang lain nunggu makanan dateng disana. terdapatlah motor mio yang malang, yang banyak stiker alaynya. gue ngaca-ngaca di motor mio sambil gaya, dianty ikutan, parahnya dianty sampe naik ke motor mio, sambil meragakan sales-sales motor seksi, tiba-tiba orangnya dari belakang dateng, dan langsung nyamber motornya lalu pergi. dianty shock, dia berulang kali mengucapkan astaghfirullah, gue ketawa sampe mau pipis dicelana

ohya, disana penduduknya unik loh, disaat kami mau pulang, disambut oleh dangdutan yang ternyata pada ikutan joget jempol semua. gue mencoba bertahan dengan sekuat tenaga untuk tidak ikut joget jempol, mereka juga buat sepeda keren loh, unik, cekidot potonya

keren kan sepedanya? tapi mas-mas yang make jaket tebel dan membawa kantong kresek bukan salah satu dari penduduk, dia ikut nampang doang -_____- kreatifnya orang disana, ckck salut =D

oh iya ini foto-foto panitia teler dikala LDKS


No comments: