Thursday, September 16, 2010

ponakan-ponakan

ternyata saya sudah banyak ponakaaaan ah berasa tuaaa. udah dipanggil bulek arggggh tuaaa tuaaaa dan umur saya bentar lagi 18 aih tuanya saya, uban udah muncul dikit di bulu idung

karna banyaaaak banget ponakan gue cuma apal beberapa doang, salah satunya Daffa. bocah lelaki lincah gendut dan nakal ini adalah salah satu ponakan gue yang aneh suka aneh-aneh. waktu kecil pernah ditanyain "daffa cita-citanya mau jadi apa?" dia menjawab dengan suara keras dan tangan keatas " SUPIR TRUK "

dia juga yang amat menggebu-gebu minta duit fitrah, pas baru dateng ke rumahnya "MBAH JEKI MBAAAAH JEKII NJALUK FITRAHNYA MBAAAAH "
rasanya gue juga mau teriak seperti itu sambil minta fitrah, berhubung gue udah tua gue sadar diri. hmm padahal fitrah yang paling penting itu untuk anak usia remaja bukan bocah =,=

ada juga anaknya mbak rita. dia bertanya kepada mbahnya "mbah-mbah kamu kan udah tua ko ndak dikubur-kubur tho mbah? "
itu pertanyaan apa harapan ya?


alliya, ponakan gue juga. dia satu-satunya ponakan yang nggak mau manggil gue bulek. dia maunya manggil kak. kenapa? mungkin karna wajah gue muda
Photobucket
dia yang ngajak gue main-mainan jadi monster penggaruk punggung. mungkin kalo ada monster ini beneran gue ga akan takut malah bakal gue pelihara lumayan buat garuk punggung kalo gatel

daaaan banyak lagi ponakan-ponakan gue yang aneh.

berhubung saudara-saudara gue udah pada nikah, jadilah mereka ada yang mudik ke kampung suaminya. ada juga yang udah nimang-nimang anaknya (pengen -____- )
gue jadinya main sama ponakan-ponakan. main PS 2 Ultraman punya daffa, main kartu sama adek-adek gue, hanif, aurel. bocaaah semua ya ampun -____-

jadi pengen nikah aja kalo gini terus (Loh?)

1 comment:

pak muliadi said...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل