Thursday, August 12, 2010

cita-cita irham

sesuai judul. cita-cita irham adek gue punya segudang cita-cita. dan dia pengen jadi montir. gue akui dia memang jago ngotak-ngatik barang, misal ketika tv nya error, gue tinggal manggil adek gue "am ko tv nya error ya? kamu cek coba deh" (berasa nyuruh tukang)
dia dengan senyum sumringahnya mengecek TV, DADAAAAM tv nya benar kembali. dan masih banyak barang yang bisa diperbaiki si irham.

disaat gue kelas 11 gue suka pulang malem, dan dia pun yang paling suka nyorakin kalo gue pulang malem dan menginterogasi gue.

suatu hari di siang bolong tak ada hujan darah katak pun tetap berloncatan, adek gue dengan mantap bilang "KAK INA, AKU MAU JADI KETUA OSIS!"
gue syok, lah ini anak kenapa. "kenapa mau jadi ketua osis?"
irham " gak papa pengen aja jadi ketua osis"
amiiin..

dan gue pikir dia hanya bermain-main. rupanya dia nulis juga di buku diarinya, dan dia buat organisasi di komplek rumah gue.
namanya gang skater

dia membuat struktur bagannya yang terdiri dari
pimpinan : Irham Ghani Muhammad
sekretaris : Adinda rezqy tiffany
bendahara : Irma Harisha Sani (kembarannya)
Anggota : Reli blablabla (lupa nama panjangnya)

gak cuma itu, ada pula Visinya
1. mensejahterakan anggota gang
(sebenernya ini lebih mirip koperasi sih ya)

gue sama emak ketawa-ketawa ngeliat irham yang punya pemikiran oke.

salut deh sama Irham, ga nyangka anak bocah kelas 6SD bisa kaya gini. kali ini mari acungkan 4 jempol untuk irham.
Hip Hip Horeee

No comments: